Sukses

Undawn Gelar Event Kontes Musik dalam Game dan Bagikan Kode Redeem Terbaru

Undawn menggelar event kontes musik di dalam game untuk memeriahkan kehadiran role baru Troubadour, serta bagi-bagi kode redeem teranyar.

Liputan6.com, Jakarta - Garena memperkenalkan role baru di gim Undawn, Troubadour. Selain itu, mereka juga menggelar kontes musik dalam game ini, serta merilis kode redeem terbaru yang bisa dipakai para pemain.

Role Troubadour atau Rombongan Penyanyi ini diperkenalkan melalui event bertajuk Undawn Got Talent.

Role baru ini hadir di dalam game melalui patch update pertama Undawn bertajuk Desert Fury yang, dirilis 24 Agustus lalu. Dengan ini, pemain pun bisa menjadi musisi di dunia post-apocalypse.

Untuk mendapatkannya, pemain harus mencapai level 75 di Undawn. Nantinya, bakal ada beberapa alat musik yang bisa dimainkan oleh Troubadour, mulai dari harmonika, gitar, bass, hingga akordeon.

Dengan peran ini, pemain bisa berkreasi dengan nada dan membuat lagu ciptaan sendiri di dalam game. Sebagai pemusik, Troubadour juga dapat dimainkan bersama hingga 4 orang sebagai band.

Selain itu, Garena juga membagikan kode redeem Undawn terbaru yaitu AUDISIUGT2023.

Dalam event Undawn Got Talent sendiri, Garena menggelar kompetisi bagi pemain untuk berkreasi dengan role Troubadour.

Undawn Got Talent hadir mulai 5 hingga 26 September 2023. Periode pertama pendaftaran audisi dibuka hingga 15 September 2023. Dari babak ini, hanya 10 tim terbaik yang berhak lolos ke babak Final.

Jika ingin berpartisipasi, pemain bisa mengunggah video permainan mereka di Undawn ke media sosial, lalu mendaftarkannya lewat laman http://undawn.garena.com/audisiugt.

Garena juga bakal membagikan hadiah in-game berupa 10x Equipment Crafting Crate, 50x Peti Suplai Armor Plate, 80x Partikel Silikon Karbida, dan 75.000 Silver.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah Pemenang Kontes Musik Undawn

Di sini, pemain bisa mengirimkan video permainan musik solo, duo, trio, ataupun squad. Hasil karya dari ratusan pemain lain bisa dilihat di undawn.garena.com/pesertaugt.

Lebih lanjut, 10 musisi yang melaju ke babak Final akan ditandingkan pada tanggal 21 sampai 26 September 2023, untuk memamerkan kebolehan bermusik mereka di dalam game.

Mereka akan tampil di panggung Undawn dan disaksikan oleh para Ravens secara langsung alias Live.

Layaknya ajang pencarian bakat, pemenang akan ditentukan berdasarkan dukungan terbanyak yang disampaikan di sosial media resmi Garena Undawn Indonesia.

Garena menawarkan Grand Prize konsol handheld gaming ROG Ally sebagai hadiah pemenang kompetisi ini, serta hadiah tambahan buat semua finalis 75.000 Silver, 50x Accessory Blueprint Lv.1 dan 10x Ravens Supplies.

3 dari 4 halaman

Garena Rilis Update Undawn Desert Fury

Garena sebelumnya mengumumkan peluncuran patch pertamanya untuk gim Undawn, yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Pembaruan ini ini dirilis Kamis (24/8/2023).

Dalam update bertajuk Desert Fury ini, Garena akan menghadirkan map baru bertemakan gurun pasir bernama Golden Desert, gameplay, mode, role, hingga bos zombie baru.

Di map Golden Desert, pemain Garena Undawn akan bertarung bersama Catherine, untuk mengungkap misteri tentang hilangnya salah satu anggota Ravens di gurun tersebut.

Pemain yang sudah memiliki level 70 atau lebih, juga akan bisa mencoba menghadapi Giant Sandworm, bos zombie baru di area ini.

Selain itu, dikutip dari siaran pers, Kamis (24/8/2023), Undawn juga akan kehadiran mode gameplay baru yaitu Rally Racing, di mana pemain bisa memacu kendaraan mereka di enam lintasan balap yang tersebar di berbagai map.

 

4 dari 4 halaman

Lintasan Golden Track

Setiap lintasan akan memiliki tingkat kesulitan dan karakternya masing-masing, sehingga pemain game ini harus memilih kendaraan yang tepat untuk setiap balapan.

Di Golden Desert, akan ada Golden Track buat dijajal pemain balapan di mode tersebut. Lintasan ini akan menawarkan sensasi balapan melintasi pegunungan dan gurun.

Golden Track ini juga akan jadi lintasan untuk event Golden Lightning Cup, ajang rally tahunan di Undawn.

Tak cuma dari map, update Undawn lain yang dihadirkan oleh Garena adalah untuk role atau peran baru yaitu Highwayman dan Troubadour.

Garena menjelaskan, role Highwayman memungkinkan pemain memodifikasi hingga menciptakan kendaraan baru sesuai keinginan mereka. Sementara Troubadour dihadirkan buat pemain yang menyukai musik punk dan berjiwa bebas.

(Dio/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.