Sukses

Cek Spesifikasi Vivo V29 yang Baru Meluncur di Indonesia

Simak artikel berikut ini untuk mengetahui informasi soal spesifikasi Vivo V29 yang telah diperkenalkan untuk pasar Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia yakni Vivo V29. Smartphone ini masih tetap hadir dengan fitur andalan Ultimate Portrait yang didukung dengan peningkatan dari sisi aspek pencahayaan, sebagai salah satu elemen krusial di portrait photography.

Salah satu peningkatan di Vivo V29 ditunjukkan dengan fitur Aura Light Portrait with Smart Lighting Control yang dapat diandalkan pengguna untuk menangkap momen terbaik dengan kualitas ala studio foto profesional, meski dalam pencahayaan yang tidak ideal.

Vivo V29 sendiri hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci. Performa smartphone ini ditopang chipset Snapdragon 778G dengan dua pilihan memori yakni RAM 8GB/ROM 256GB dan RAM 12GB/ROM 512GB.

Vivo membenamkan baterai berkapasitas 4.600mAh yang mendukung fast charging 80W. Smartphone ini dibekali pula dengan teknologi 24-Dimension Security Protection untuk keamanan pengisian daya.

Selain itu, smartphone ini juga menggunakan Ultra Large Vapor Chamber Cooling System, dengan total area pendinginan lebih dari 35.000 mm persegi. 20 persen lebih besar dibanding pendahulunya.

Beralih ke departemen fotografi, HP Vivo ini hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari 50MP OIS Ultra-Sensing Camera, 8MP Super Wide-Angle, dan lensa monokrom 2MP. Kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 50MP AF Group Photo.

Vivo turut membenamkan sejumlah fitur untuk mendukung kemampuan pengambilan gambar seperti Super Night Video, Ultra Stable Video, Vlog Movie Creator, Food Mode, hingga Super Moon Mode + Astro Mode.

Smartphone ini juga telah melalui berbagai tes laboratorium dengan 42.000 kali Micro-Drop Test dan 150.000 kali. Vivo 29 tersedia dalam tiga pilihan warna yakni velvet red, peak blue, dan noble black.

Vivo V29 menjalankan Funtouch OS 13 berbasis Android 13. Vivo membanderol smartphone ini dengan harga Rp 5.999.000 (RAM 8GB/ROM 256GB) dan Rp 6.999.000 (RAM 12GB/ROM 512GB).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vivo Y36 Varian Warna Gold Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Sebelumnya, Vivo meluncurkan varian warna baru untuk Vivo Y36 yang baru saja mereka luncurkan beberapa waktu lalu, yaitu warna Gold atau emas.

Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, mereka sadar akan tren kebutuhan variasi smartphone dengan tampilan premium, dan kualitas yang maksimal di harga minimal.

"Kami mewujudkan inovasi kami melalui Vivo Y36, yang kali ini hadir dalam varian warna Gold," kata Gilang, seperti dikutip dari siaran pers, Minggu (6/8/2023).

"Di Vivo Y36 warna gold ini, pengguna dapat mengakses berbagai keseruan digital dalam satu perangkat smartphone yang serba bisa," imbuh Gilang.

Vivo Y36 Gold mengusung desain Dynamic Glass berbahan kaca. Selain itu, perangkat ini juga menghadirkan 2.5D Flat Frame yang tipis & ringan.

Sementara untuk layar dari HP Vivo ini, menggunakan FHD+ Ultra O Screen berukuran 6,64 inci, dengan fitur Sunlight Display untuk membantu aktivitas di luar ruangan.

Vivo juga telah membekali perangkat ini dengan kemampuan tahan debu dan percikan air lewat sertifikasi IP54. Vivo Quality Test juga telah dilakukan untuk menguji ketahanan smartphone ini dalam berbagai kondisi ekstrim,

Spesifikasi Vivo Y36 lebih lanjut, ponsel ini datang dengan ROM 256GB dan RAM 8GB + 8GB Extended RAM. Untuk bermain game, terdapat beberapa fitur seperti Multi Turbo, Ultra Game Mode, dan Cooling System.  

 

3 dari 3 halaman

Harga Vivo Y36

Baterainya berkapasitas 5000 mAh dengan sistem pengisian daya cepat 44W FlashCharge. Kemampuan ini diklaim membuat daya terisi 30 persen dalam waktu 15 menit.

Vivo juga melengkapi pengisian dayanya dengan Vivo Charging Protection, untuk melindungi baterai dari loncatan tegangan serta memperpanjang usia baterai.

Fitur lainnya, Vivo Y36 sudah mendukung NFC, 200% Audio Booster, serta rating Hi-Res Audio Certification. Sementara untuk kamera utamanya, diserahkan pada kamera 50MP.

Vivo juga memberikan promo cashback untuk Vivo Y36 Series senilai Rp 200.000, sehingga harga Vivo Y36 Series adalah Rp 3.199.000 untuk Vivo Y36 dan Rp 3.799.000 untuk Vivo Y36 5G.

Konsumen yang melakukan pembelian vivo Y36 Series, baik Y36 maupun Y36 5G, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa TWS, dengan syarat dan ketentuan berlaku tergantung ketersediaan. 

(Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini