Sukses

Intip Spoiler One Piece Terbaru Episode 1074 yang Ditunda Tayangnya

One Piece 1074 ditunda penayangannya, kamu tak sabar menanti, yuk intip dulu di sini spoiler One Piece Terbaru Episode 1074.

 

Liputan6.com, Jakarta - Anime terkenal yang ditunggu-tunggu, One Piece terbaru, yakni One Piece 1074 ditunda penayangannya. Fans pun pasti merasa kecewa karena telah menanti-nanti seminggu penuh.

Mestinya, One Piece 1074 tayang pada Minggu, 27 Agustus 2023, di platform-platform streaming. Namun menurut kabar, One Piece 1074 baru akan ditayangkan pada 3 September 2023 atau minggu depan.

Nah, agar tak begitu kecewa, fans One Piece mungkin ingin tahu apa yang akan terjadi di One Piece 1074, berikut ceritanya, sebagaimana dikutip dari Anime Alert, Senin (28/8/2023).

One Piece 1074 tidak hanya akan menghadirkan kejutan dari serial kesayangan yang kisahkan tentang petualangan bajak laut topi jerami Luffy dan kawan-kawan tetapi juga serangkaian hal baru.

Lagu Pembuka Baru

Salah satu perubahan yang paling dinanti adalah kehadiran lagu tema pembuka yang baru. Lagu pembuka ini akan memulai debutnya di One Piece 1074.

Lagu ini akan menjadi lagu pembuka ke-25 untuk One Piece. Penggemar pun bisa merasakan kecemerlangan dari lagu ini.

Lagu pembuka One Piece untuk edisi 1074 dan seterusnya ini dikomposisi oleh Megumi Ishitani. Lagu tersebut dijanjikan menambah dimensi baru pada pengalaman menonton kisah Luffy cs.

Bagi para pecinta anime, urutan animasi yang menyertai lagu pembuka selalu dinanti-nantikan karena kerap mengisyaratkan petualangan yang akan datang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spoiler One Piece 1074

Sementara itu, One Piece 1074 akan menggunakan judul "Aku Percaya Momo! Teknik Kekuatan Terakhir Luffy."

Sekilas narasi yang ini menimbulkan pertanyaan yang menarik tentang peristiwa yang akan terjadi dan peran karakter dalam membentuk alur cerita.

Apalagi, dalam pertarungan sengit lawan Kaido, teknik kekuatan terakhir Luffy disebut-sebut dalam judul episode 1074, apakah Luffy sekali lagi bakal kalah melawan Kaido hingga membutuhkan bantuan Momonosuke putra Oden?

Lalu, apa yang akan dilakukan oleh Momonosuke yang menjadi naga pink besar tetapi penuh ketakutan? Lantas bagaimana juga dengan nasib teman-teman Luffy yang sebelumnya berada di kastil bawah tanah Onigashima yang sempat kebakaran setelah dipadamkan oleh Ninja Raizo bersama Jinbe?

 

3 dari 4 halaman

Sebelumnya di One Piece 1073

Episode 1073 ini masih melanjutkan duel epic antara Luffy dan Kaido, usai Luffy mendapatkan kekuatan pamungkasnya dari perubahannya menjadi Gear 5 Luffy. Pada episode 1073, Luffy yang sudah kelelahan setelah bertarung habis-habisan dengan Kaido tetap tidak mau kalah meski Kaido menyarankan Luffy untuk berhenti.

Karena tidak mau kalah dari Kaido, Luffy pun kembali memompa semangatnya dan melakukan segala jurus untuk membuat Kaido kalah duluan. Mengubah tanah menjadi karet hingga mengambil petir agar duel dengan Kaido berhasil dimenangkannya.

Episode ini makin menarik karena Kaido dibuat kesal dengan ulah Luffy yang bertarung seperti tak ada beban. Belum lagi dalam perubahannya menjadi Gear 5 Luffy selalu mengeluarkan suara tawa yang bikin sebal Kaido.

Di sisi lain, seluruh anggota tim bajak laut Topi Jerami beserta sekutunya dalam mengalahkan Kaido masih terjebak di istana bawah tanah Onigashima. Keadaan diperparah dengan kebakaran hebat yang melanda kastil Kaido tersebut.

4 dari 4 halaman

Tentang One Piece

Anime One Piece sendiri diadaptasi dari seial manga Jepang berjudul sama, yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eichiro Oda. Anime ini telah memikat penontonnya dengan kisah menawan tentang bajak laut.

Tapi bukan sembarang bajak laut, One Piece lebih lanjut mengisahkan soal petualangan dan persahabatan. Serial ini konsisten mendapatkan pengikut setia dalam perjalanan Monkey D Luffy dan kru bajak lautnya saat mereka menavigasi kapal ke perairan berbahaya di lautan Gran Line.

Pecinta anime yang ingin menyaksikan One Piece bisa menonton di platform streaming. Untuk Indonesia, penonton bisa menyaksikan di Netflix, Vidio, dan lain-lain. Sementara, streaming episode terbaru bisa disaksikan melalui platform streaming iQiYi dan BStation.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.