Sukses

Indosat Ajak Masyarakat Rayakan Kemerdekaan dengan Freedom Internet

Indosat Ooredoo Hutchison mengajak masyarakat dan pelanggan turut merayakan Hari Kemerdekaan dengan paket Freedom Internet. IM3 juga akan menggelar Pesta Rakyat di 10 kota dengan menghadirkan musisi-musisi Collabonation dan JKT 48.

Liputan6.com, Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 mengajak masyarakat untuk turut merayakan momen Kemerdekaan dengan kampanye Freedom Internet.

Lewar kampanye "Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet" ini, IM3 mengajak generasi muda melestarikan berbagai tradisi khas.

Indosat Ooredoo Hutchison melihat semangat kemerdekaan ini sejalan dengan prinsip dari produk unggulan IM3, yakni Freedom Internet. Di mana, Freedom Internet adalah paket yang memberikan pelanggan kebebasan untuk terhubung dengan satu sama lain di mana pun dan kapan pun tanpa rasa khawatir.

Freedom Internet memungkinkan pengguna untuk mengakses internet 24 jam dengan berbagai pilihan kuota sesuai kebutuhan komunikasi pelanggan.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan, perjalanan mengisi kemerdekaan 78 tahun Indonesia ditandai dengan kemajuan teknologi yang bermanfaat, salah satunya untuk kebutuhan telekomunikasi.

Dalam hal ini, kata Ritesh, IM3 melihat pentingnya tetap terhubung, terutama selama momen hari kemerdekaan, guna memperkuat ikatan bangsa.

"Kami terus berkomitmen menghadirkan produk dan layanan yang membuat masyarakat terus terhubung tanpa khawatir kapan pun dan di mana pun dengan paket Freedom Internet," tutur Ritesh, dalam peluncuran kampanye Kemerdekaan Freedom Internet di Kantor Indosat Ooredoo Hutchison, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesta Rakyat IM3 di 10 Kota

Ritesh mengatakan, Indosat Ooredoo Hutchison melalui Im3 juga menggelar Pesta Rakyat IM3 di lebih dari 10 kota di Indonesia sebagai bentuk perayaan Kemerdekaan RI.

Adapun ke-10 kota yang dimaksud mulai dari Medan, Lampung, Bekasi, Serang, Cirebon, Solo, Madiun, Sidoarjo, Samarinda, Pontianak, dan lain-nya selama dua hari, mulai dari 19 Agustus hingga 20 Agustus 2023.

Lewat Pesta Rakyat IM3 ini pula, Indosat Ooredoo Hutchison mengajak generasi muda mengapresiasi tradisi yang identik dengan momen kemerdekaan melalui berbagai lomba 17-an. Misalnya panjat pinang, balap karung, lomba sepeda hias, tarik tambang, dan lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Hadirkan Musisi Collabonation hingga JKT 48

Dalam Pesta Rakyat pula, IM3 berkolaborasi dengan musisi Collabonation dan JKT 48 yang juga bisa disaksikan secara live streaming.

Pesta Rakyat juga bisa dinikmati digital melalui aplikasi myIM3. Pelanggan IM3 bisa mengikuti berbagai permainan bertema kemerdekaan dan kesempatan mendapatkan hadiah.

Mulai dari iPhone 14 Pro Max, menikmati promo paket Freedom Internet, diskon 50 persen redeem reward IMPOIN, bonus kuota hingga 78GB, diskon 30 persen dari merchants, dan lain-lainnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Buat Video Musik Hari Kemerdekaan Bersama 4 Musisi Wanita

Adapun dalam kampanye ini, Indosat juga meluncurkan video musik hasil kolaborasi IM3 dengan musisi-musisi perempuan lintas generasi. Mereka adalah Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putri, dan Idgitaf yang akan menyanyikan lagu karya mendiang Chrisye "Negeriku".

Lewat video berdurasi 5 menitan yang sudah tayang di kanal YouTube IM3 ini, Indosat Ooredoo Hutchison mengajak masyarakat untuk turut memeriahkan Kemerdekaan melalui berbagai tradisi perayaan, keberagaman suku budaya, hingga pejuang veteran. Dengan begitu, generasi muda bisa mengingat dan menghargai jasa pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan RI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.