Sukses

Jadwal MPL ID S12 Jumat 4 Agustus 2023: Aura Fire Hadapi Onic Esports Usai Kalahkan BTR

Jadwal MPL ID S12 hari ini, Jumat (4//8/2023) mempertemukan Aura Fire dan Onic Esports, serta Dewa United Esports vs Geek Fam.

Liputan6.com, Jakarta - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Professional League Indonesia Season 12 atau MPL ID S12 masih berlanjut di pekan ke-3 pada hari ini, Jumat (4/8/2023).

Usai menelan melewati pertandingan hari Kamis kemarin, Aura Fire dan Dewa United Esports pada sore nanti harus kembali harus berlaga demi meraih poin untuk musim ini.

Adapun dalam pertandingan kemarin, Aura Fire berhasil menang dari Bigetron Alpha (BTR) dengan skor 2-0. Sementara, Evos Legends membuat Dewa United Esports bertekuk lutut dengan skor 2-0.

Dewa United Esports hari ini akan bertanding melawan Geek Fam, sementara itu Aura Fire menghadapi lawan berat Onic Esports.

Jadwal MPL ID S12 Jumat 4 Agustus

  • Dewa United Esports vs Geek Fam - 17.30 WIB
  • Aura Fire vs Onic Esports - 20.00 WIB

Rekap singkat pertandingan kemarin, Aura Fire secara mengejutkan berhasil menundukkan Bigetron Alpha yang cukup diunggulkan pada musim ini.

Di match pertama yang berjalan panas, Sang Naga sukses memporak-porandakan dan menghancurkan base BTR pada menit ke 26, dengan hanya beda 1 selisih kill yaitu 9 untuk BTR dan 10 untuk Aura Fire.

Berlanjut di match dua, Aura Fire yang terdiri dari Syn, VAN, Kabuki, Aran, dan High, berhasil menumbangkan markas Bigetron Alpha di menit 14 dengan selisih kill terbilang jauh yaitu 11 lawan 3 untuk Super Vynn dkk.

Kemenangan ini pun membuat posisi Aura Fire di klasemen MPL Indonesia Season 12 naik di peringkat delapan, serta membawa Aran menjadi Player of the Match dalam laga debutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Evos Legends vs Dewa United Esports

Sementara di pertandingan antara Evos Legends melawan Dewa United Esports, Evos cukup mendominasi jalannya pertandingan meski sempat beradu permainan selama late game di babak pertama.

Di game pertama Evos yang terdiri dari Sutsujin, Branz, Fluffy, Cr1te, dan VannStrong, berhasil memanggil bantuan Lord pada menit ke 29 dan berhasil menghancurkan base Dewa United dengan tuntas.

Sementara di game kedua, Dewa United: Pendragon, Watt, Keyz, LeoMurphy, dan Lanaya, harus menelan kekalahan hanya dalam waktu nyaris 13 menit, dengan perbedaan jumlah kill yang jauh di angka 13 lawan 3.

Jadwal MPL ID S12 Pekan 3

Kamis, 3 Agustus 2023

  • Bigetron Alpha (BTR) vs Aura Fire - 16.30 WIB
  • Evos Legends vs Dewa United Esports - 19.00 WIB

Jumat, 4 Agustus 2023

  • Dewa United Esports vs Geek Fam - 17.30 WIB
  • Aura Fire vs Onic - 20.00 WIB

Sabtu, 5 Agustus 2023

  • Rebellion Zion vs Bigetron Alpha - 15.00 WIB
  • Geek Fam vs RRQ - 17.30 WIB
  • Onic vs Evos Legends - 20.00 WIB

Minggu, 6 Agustus 2023

  • Onic vs Rebellion Zion - 16.30 WIB
  • Evos Legends vs Aura Fire - 19.00 WIB
3 dari 3 halaman

Onic Esports Sabet Gelar Juara ESL Snapdragon Pro Series MLBB S3

Onic Esports sendiri baru saja kembali menambah koleksi piala mereka untuk sejumlah pertandingan Mobile Legends tahun ini.

Kali ini, Onic berhasil menjuarai turnamen ESL Snapdragon Pro Series Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Season 3 setelah mengalahkan Bigetron Alpha (BTR) dengan skor telak 4-0 di babak final ESL Snapdragon Pro Series S3 ini.

Sukses mengantongi title juara MPL ID S11 dan MSC 2023, Sanz, Kiboy, CW, Butsss, dan Kairi menunjukkan performa luar biasa sepanjang pertandingan.

Saking solidnya kelima pemain saat ini, tim Onic tidak memberikan kesempatan kepada Saken, Super Kenn, Morenoo, Super Vynn, dan Xorizo untuk bangkit.

Dalam pertandingan all-Indonesian Final ini, ONIC sukses mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor sempurna 4-0, dan membawa pulang hadiah sebesarUSD 65.000 atau setara Rp 900 jutaan dari total prize pool USD 150.000 atau setara Rp 2 miliar.

(Dio/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini