Sukses

Link Nonton The Uncanny Counter 2 Episode 1 di Netflix, Cek Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Drama Korea The Uncanny Counter 2 sudah tayang di Netflix. Ini dia sinopsis episode 1 yang menegangkan dan seru.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea (drakor) The Uncanny Counter kembali dengan season keduanya setelah sukses menarik perhatian, dan sudah tayang di layanan streaming Netflix mulai 29 Juli 2023.

Deretan bintang seperti Jo Byeong-kyu, Kim Sejeong, Yoo Jun-sang, dan Yeom Hye-ran pun kembali berperan sebagai The Counter dalam drakor The Uncanny Counter.

Disutradarai oleh Yoo Seon-dong dan, The Uncanny Counter bercerita tentang sekelompok orang berkekuatan khusus untuk melawan roh jahat merasuki manusia.

Pada The Uncanny Counter 2 ini, penonton drakor akan diperkenalkan dengan kekuatan dan anggota baru The Counter. Mereka harus menghadapi musuh lebih berbahaya dan mematikan.

Disebutkan, drama ini tayang di tvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.20 KST dengan 12 episode. Namun Anda juga bisa menonton dengan mengeklik link streaming The Uncanny Counter 2 di laman selanjutnya.

Jika Anda ingin mengetahui sinopsis The Uncanny Counter 2 episode 1, berikut ini adalah ringkasannya:

Episode 1 dimulai dengan aksi para Counter yang menyelamatkan sebus anak-anak TK dari seorang sopir bus yang dirasuki oleh roh jahat.

Setelah berhasil mengalahkan roh jahat tersebut, Kim Sejeong dkk kembali ke kehidupan normal mereka.

Ga Mo-tak, bekerja sebagai polisi berkat bantuan roh Gi-ran, berhasil menangkap seorang penjahat hanya dengan mengandalkan intuisinya.

Sementara itu, Jo Byeong-kyu dkk mengeluhkan kurangnya bantuan dan meminta agar merekrut anggota baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapa Ma Ju-seok di The Uncanny Counter 2

Ga Mo Tak (Yoo Joon Sang), tampak merentangkan tangannya di udara. Dia seperti terkejut dengan sesuatu di hadapannya.

Di tempat lain, kita diperkenalkan dengan Ma Ju-seok, seorang pemadam kebakaran baik hati dan pernah menyelamatkan nenek So Mun dua tahun lalu.

Ju-seok juga baru saja mendapat kabar istrinya hamil. So Mun dan Ha-na kemudian bertemu dengan Ju-seok saat mereka sedang mengantarkan kimchi ke rumah-rumah warga.

Sementara itu, di Jiran, sebuah kelompok Counter lainnya menyusup ke rumah Pil-gwang, seorang roh jahat sangat kuat dan licik.

Namun, mereka gagal mengalahkannya karena Pil-gwang memiliki kekuatan sama dengan para Counter. Dibantu oleh dua roh jahat lainnya, Gelly dan Wong, yang berhasil menghabisi sebagian besar Counter.

Setelah merasakan kekuatan baru mereka, Pil-gwang dan kawan-kawan memutuskan untuk kembali ke Korea.

Di Korea, para Counter mendengar kabar tentang ancaman baru yang menghadapi mereka. Mereka harus bersiap-siap untuk melawan roh-roh jahat berkekuatan serupa dengan mereka.

Bagaimana kelanjutan cerita dari drama The Uncanny Counter 2? Apakah para Counter bisa mengalahkan Pil-gwang dan kawan-kawan?

Siapakah anggota baru yang akan bergabung dengan mereka? Temukan jawabannya dengan menonton drama The Uncanny Counter 2 di Netflix.

Klik link streaming The Uncanny Counter season 1 di sini

3 dari 4 halaman

Pemeran Baru

Kim Sejeong saat pembacaan naskah drakor The Uncanny Counter 2 (via Soompi)

Semua pemeran utama ”The 5 Counters” akan kembali, seperti Jo Byeong Gyu sebagai So Moon, Yoo Joon Sang sebagai Ga Mo Tak, Kim Sejeong sebagai Do Ha Na, Yeom Hye Ran sebagai Choo Mae Ok, dan Ahn Suk Hwan sebagai Choi Jang Mool.

Beberapa nama aktor dan aktris, akan membawa warna baru seperti Jin Sun Kyu berperan sebagai Joo Seok, penyelamat hidup So Moon dan petugas pemadam kebakaran yang bersemangat yang berdiri di garis tipis antara yang baik dan yang jahat. Kang Ki Young berperan sebagai Pil Gwang, seorang predator yang menyerap kekuatan lawan.

Kim Hieora akan memerankan Gelly, karakter jahat yang tidak takut mencakar, menusuk, memotong, dan membunuh. Dan wajah baru terakhir yaitu Yoo In Soo sebagai Jeok Bong, counter kikuk yang baru direkrut yang tidak terbiasa dengan segalanya. 

4 dari 4 halaman

Jika Ada, Penggemar Akan Menonton Sampai Season 10

Sementara Choi Jang Mool yang diperankan oleh Ahn Suk Hwan melakukan perburuan dengan mobil tuanaya.

Drakor yang penuh adrenalin dengan selipan komedi ini, sangat dinantikan oleh penggemar setianya. Bahkan melihat candaan Yoo Joon Sang, penggemar dengan akun @SiaBa*** langsung berkomentar, “Kami akan menontonnya sampai musim 10 jika kami bisa😭.”

Mereka juga sudah tak sabar melihat dan membayangkan adegan dari Sejeong yang akan beradu akting dengan aktor dan aktris yang baru berperan dalam drakor ini.

“Selain adegan Sejeong x Hieora, aku juga menantikan adegan Sejeong x Insoo, seperti duo dinamis kucing dan anjing. Aku sudah bisa membayangkan Do Hana kesal dengan karakter Insoo🤣🤣🤣,” cuit akun @__reh*** 

Produser The Uncanny Counter 2 tvN bercerita bahwa musim kedua ini akan lebih menarik dari sebelumnya, “Pertempuran akan terungkap antara counter, yang menjadi lebih kuat setelah perekrutan counter dengan kekuatan baru, dan iblis, yang menjadi lebih jahat setelah menyerap kekuatan counter.”

“Kami telah menambahkan visual yang luar biasa dan urutan aksi untuk kesenangan unik Musim 1, jadi harap nantikan 'The Uncanny Counter 2' yang akan mencapai titik kegembiraan maksimum dengan skala yang diperbesar dan alam semesta yang diperluas dari Musim 1,” tambahnya.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini