Sukses

Preorder Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Sudah Dimulai, Cek Harga dan Bonus Ditawarkan

Samsung meluncurkan Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 dalam acara Galaxy Unpacked 2023. Preorder sudah dibuka di Indonesia, termasuk di Blibli yang memberikan promo menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru saja mengumumkan dua ponsel layar lipat terbarunya dalam ajang Galaxy Unpacked 2023 di Seoul, Korea Selatan pada Rabu, 26 Juli 2023.

Pada tahun ini, perusahaan asal Korea itu memperkenalkan anggota baru di keluarga Z series, yakni Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5.

Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 sendiri adalah HP layar lipat generasi keempat buatan Samsung, setelah sebelumnya perusahaan meluncurkan seri Fold dan Flip pertama kali pada tahun 2020.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Samsung langsung membuka sesi preorder untuk kedua produk tersebut di Indonesia mulai 26 Juli hingga 17 Agustus 2023.

Selain dapat dipesan secara langsung lewat situs Samsung, Anda juga dapat melakukan preorder di beberapa laman e-commerce. Salah satunya di Blibli.

Hadir sebagai Samsung Official Retail Seller, Blibli kembali dipercaya untuk menjadi platform online pertama yang membuka preorder Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 ke pengguna di Indonesia.

"Kehadiran Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 ini bertepatan dengan momen Blibli Annive12sary, di mana konsumen dapat menikmati promo-promo menarik saat membeli HP Android baru Samsung ini," kata Wisnu Iskandar, Executive VP Trade Partnership Gadget & Electronics Blibli dalam keterangannya.

Sebagai rekanan resmi, Samsung juga memberikan best offer bagi konsumen selama masa preorder Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 berlangsung.

“Samsung telah menyediakan best offer paling menarik selama masa preorder untuk memberi kepuasan lebih bagi konsumen dalam memiliki Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5," ujar Desny Tjung, Head of Online Business Samsung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bonus Pre-order Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 di Blibli

<p>Penampilan Samsung Galaxy Z Flip 5 yang resmi diperkenalkan pada event Galaxy Unpacked di Korea Selatan. (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)</p>

Dijelaskan, konsumen yang pre-order kedua ponsel layar lipat baru Samsung itu bisa mendapatkan gratis paket perlindungan dari Samsung Care+ untuk melindungi perangkat dari segala risiko kerusakan.

"Anda juga bisa mendapatkan gratis upgrade storage, yaitu varian memori lebih tinggi dari yang dipesan," kata Wisnu.

Pelanggan juga bisa menikmati diskon dan cashback hingga jutaan rupiah, dengan menggunakan berbagai metode pembayaran yang tersedia di Blibli.

Dia juga menambahkan, pelanggan juga bisa memanfaatkan fitur Tukar Tambah untuk menukar smartphone lama mereka ke Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 dengan harga lebih terjangkau.

Blibli juga mengklaim, konsumen bisa mendapatkan pengiriman cepat 2 Jam Sampai jika berada di wilayah layanan Blibli.

Bagi Anda yang tertarik, bisa langsung pre-order Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip bisa mengakses aplikasi dan website Blibli.

Kemudian, pilih perangkat dan klik “Tambah ke Bag” atau “Pre-order”, lalu selesaikan pemesanan dengan memastikan kelengkapan informasi dan data diri serta melakukan pembayaran.

Konsumen juga bisa mengunjungi langsung gerai omnichannel Blibli untuk preorder Galaxy Z Fold5 | Z Flip5.

 

3 dari 3 halaman

Harga Pre-order Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5

<p>Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 Resmi Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasinya. (Liputan6.com/ Giovani Dio Prasasti)</p>

Blibli juga telah menyiapkan berbagai benefit di setiap pembelian kedua ponsel baru Samsung ini, dengan hanya melakukan registrasi di Blibli.

Setelah registrasi, pelanggan bisa memiliki Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 dengan cicilan 0 persen, lengkap dengan bonus cashback Rp 1.000.000 serta extra benefit senilai total Rp 6.500.000 termasuk jaminan garansi 2 tahun dari Samsung Care.

Daftar harga Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5:

  • Galaxy Z Fold 5 12GB/1TB - Rp 30 juta
  • Galaxy Z Fold 5 12GB/512GB - Rp 27 juta
  • Galaxy Z Fold 5 12GB/256GB - Rp 25 juta
  • Galaxy Z Flip 5 8GB/512 GB - Rp 18 juta
  • Galaxy Z Flip 5 8GB/256 GB - Rp 16 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini