Sukses

Erajaya Hadirkan Nothing Ear 2 Varian Warna Hitam di Indonesia, Ini Harganya

Erajaya memboyong Nothing Ear (2) dengan varian warna hitam di Indonesia. Berikut harga dan spesifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya Active Lifestyle resmi memboyong true wireless earbuds Nothing Ear 2 dengan varian warna hitam di Indonesia.

Varian warna hitam dari Nothing Ear 2 yang satu ini dilepas ke pasar dengan harga Rp 2.399.000, serta bakal tersedia di jaringan ritel Erajaya Group mulai dari tanggal 22 Juli 2023.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, Nothing Ear (2) yang diperkenalkan pada bulan April lalu, mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para pelanggan.

"Kini Erajaya Active Lifestyle kembali memperkenalkan varian warna hitam dari Ear (2) untuk menjawab kebutuhan yang unik dari penggunanya," kata Djohan, mengutip siaran pers, Senin (17/7/2023).

Untuk spesifikasi, Nothing Ear (2) Black hadir dengan sertifikasi Hi-Res Audio dan teknologi LHDC 5.0 serta 11.6 mm custom driver.

Pengguna juga bisa membuat profil audio yang personal menggunakan aplikasi Nothing X, dengan penyesuaian equalizer secara langsung agar kualitas suara tetap optimal.

Fitur TWS lainnya adalah Dual Connection, untuk memudahkan pengguna beralih perangkat dengan mudah, apalagi jika ingin menerima panggilan atau mendengarkan musik.

Terdapat juga Clear Voice Technology untuk memastikan suara pengguna terdengar jernih selama panggilan. Hal ini berkat tiga mic di setiap earbud dibantu algoritma AI serta Active Noise Cancellation yang meredam suara hingga 40 dB dan menyesuaikan lubang telinga pengguna.

Wadah Ear (2) Black juga bisa dipakai mengisi daya earbuds. Dalam keadaan penuh, perangkat bisa dipakai mendengarkan musik sampai 36 jam, dengan Active Noise Cancelling dimatikan. Pengisian cepat selama 10 menit diklaim dapat dipakai sampai 8 jam.

Nothing Ear (2) Black mendukung pengisian nirkabel hingga 2.5W serta perlindungan dari air dan debu melalui sertifikasi IP54 untuk earbud dan IP55 untuk wadah pengisiannya.

Selama masa launching, dari tanggal 22 Juli hingga 5 Agustus 2023, pelanggan juga dapat menikmati promo cashback hingga Rp 200.000 di seluruh jaringan ritel Erajaya Group.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

OpenFit SHOKZ Rilis di Indonesia Usung Desain Open-Ear

Sebelumnya, Erajaya Active Lifestyle juga mengumumkan mereka menghadirkan True Wireless Earbuds pertama dari SHOKZ, OpenFit, yang mengusung desain open-ear di Indonesia.

"True wireless earbuds terus hadir dengan fitur-fitur terbaru, dan menjadi dambaan pelanggan," kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle melalui siaran pers, Rabu (12/7/2023).

OpenFit diklaim dapat menghadirkan pengalaman unik dalam menikmati musik, karena desain dan teknologi yang memungkinkan pengguna untuk tetap bisa mendengarkan suara di sekelilingnya.

Perangkat ini membawa teknologi DirectPitch, untuk menghantarkan gelombang suara ke dalam telinga, tanpa harus memasukkan earbud ke lubang telinga atau menutupi daun telinga secara keseluruhan.

Desain open-ear yang digunakan SHOKZ bertujuan untuk memastikan telinga tidak merasakan tekanan atau panas, sehingga nyaman dipakai sepanjang hari berkat lapisan silikon yang mengikuti kontur telinga.

Sementara untuk bobot perangkat, OpenFit memiliki berat 8,3 gram yang disebut tidak akan terasa oleh pengguna.

3 dari 3 halaman

Harga Earbuds OpenFit

Earbuds OpenFit dapat mendengarkan musik hingga 7 jam tanpa henti dalam satu kali pengisian daya menggunakan wadah penyimpanannya, yang secara keseluruhan bisa memberikan masa pakai sampai 28 jam.

Apabila diisi singkat selama 5 menit, OpenFit dapat dipakai hingga 1 jam.

Spesifikasi lain, perangkat ini juga mendapatkan sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap air dan debu. Terdapat juga Dual noise-cancelling microphone, serta cakupan wireless hingga 10 meter.

Erajaya memasarkan OpenFit di Indonesia dengan harga Rp 2.999.000, di mana perangkat ini bisa didapatkan di jaringan Urban Republic, Eraspace.com dan SHOKZ Official Store di Tokopedia.

Pembeli earbuds ini bisa mendapatkan promo cashback sebesar Rp 200.000 untuk pembelian pada periode 12 sampai 31 Juli 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini