Sukses

Hasil MPL ID S12 16 Juli: Onic Lumat Geek Fam 2-0, Alberttt Curi Perhatian

Onic berhasil mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-0 di pekan ketiga MPL ID S12. Ini adalah kemenangan pertama Onic di turnamen, berkat penampilan gemilang dari Alberttt yang baru saja bergabung dari RRQ. Simak ulasan lengkap pertandingan ini di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal MPL ID S12 hari ini, Minggu 16 Juli 2023, mempertemukan Geek Fam vs Onic berlangsung dengan sengit dan panas di mana kedua tim tampilkan permainan terbaik mereka.

Onic berhasil mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-0 di pekan ketiga MPL ID S12. Alberttt, pemain baru Onic yang sebelumnya dari RRQ, tampil gemilang sebagai midlaner dan membawa timnya meraih kemenangan pertama di turnamen ini.

Lalu bagaimana dengan jalannya pertarungan Geek Fam vs Onic di MPL ID Season 12 hari ini? Simak ulasan singkatnya.

Babak Pertama: Onic Hadapi Perlawanan Keras dari Geek Fam

Pada early game babak pertama, kedua tim bermain dengan tempo lambat dan lebih fokus untuk mengejar objektif ketimbang melakukan team fight.

Sesekali Onic dan Geek memang melakukan poking, tetapi keduanya tidak melakukan follow up.

Namun, Butsss, Kairi, CW, Kiboy, dan Alberttt mulai meningkatkan tempo permainan mereka secara bertahap dengan melakukan rotasi di area map MLBB dengan cepat.

Area river menjadi tempat kedua tim saling bertukar serangan dengan sengit, sembari berebut turtle. Sayangnya, Geek Fam harus kehilangan turtel dan Baloyskie dalam proses team fight ini.

Onic pun semakin mengganas, dimana Kairi, Alberttt, dan Kiboy mampu melakukan permainan kombinasi dengan sempurna untuk melakukan pick off terhadap Geek.

Sang landak semakin jauh memimpin dari jumlah gold network, objektif, dan jumlah kill di 9-2 pada menit ke 8.

Pertarungan kedua tim berlangsung sengit dan panas, dimana CW dkk dan Baloyskie dkk saling bertukar serangan secara agresif tanpa henti saat team fight di babak pertama hari ketiga MPL S12.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Geek Fam Sempat Ambil Kendali Permainan

<p>Jadwal MPL ID S12 16 Juli: Geek Fam vs Onic, Rebellion Zion vs RRQ Siap Digelar. (Doc: YouTube | MPL Indonesia)</p>

Raja langit pun terus menekan Geek Fam, dengan Alberttt melakukan strategi baiting sehingga dapat menarik pemain Geek Fam kearahnya.

Sementara rekan satu timnya di Onic dapat melakukan cutting dari arah belakang dan menumbangkan beberapa pemain dari Geek.

Onic semakin mendominasi hingga masuk ke late game dengan tidak memberikan kesempatan Aboy dkk untuk menghancurkan base Onic.

Nnael dkk mendapatkan momentum untuk membalikkan keadaan di menit ke-19 berkat efek snowballing, dan berhasil menumbangkan dua pemain Onic.

Memanfaatkan momen tersebut, Geek Fam melakukan push ke mid dan bottom lane dengan menghancurkan turret.

Pertarungan sengit kedua tim berlanjut hingga menit ke-27, di mana Onic berhasil memanfaatkan kelengahan dari para pemain Geek Fam yang ingin memaksakan game berakhir.

Tidak mampu mencuri lord, Geek Fam harus kehilangan tiga pemain mereka sehingga mengurangi kekuatan tim untuk membalas serangan dari Onic.

Berbekal lord, Butsss dkk terus melakukan push ke arah base sekaligus menumbangkan pemain Geek Fam yang berusaha menahan mereka dan mengakhiri babak pertama ini untuk kemenangan Onic di hari ketiga MPL ID S12.

 

3 dari 3 halaman

Babak Kedua: Onic Amankan Kemenangan Pertama di MPL ID S12

<p>Inilah 9 Tim Esports yang Akan Berlaga di MPL ID S12 dengan Roster Terbaru. (Doc : MPL Indonesia)</p>

Pada babak kedua pertandingan antara Onic dan Geek Fam, Butsss dkk berhasil mencuri first kill dengan menumbangkan Nnael dengan cepat dan tidak memberikannya kesempatan untuk naik level.

Pada early game, Geek Fam menginvasi area jungle lawan. Namun, Onic membalikkan keadaan di menit ke 7 dan mendominasi hingga sampai ke mid game.

Masuk ke late game, Geek Fam berhasil mengambil alih dari Kairi dkk dan mulai melakukan counter serta menahan serangan bertubi-tubi dari Onic.

Sukses membawa game hingga tembus menit ke-20, Geek Fam mampu mengimbangi permainan dan men-counter serangan para pemain CW dkk.

Pertarungan sengit dan berjalan alot kembali terjadi seperti babak pertama, namun Onic bermain lebih disiplin dan solid sehingga ngamankan kemenangan pertama mereka dengan skor akhir 2-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini