Sukses

Potret Hugh Jackman Beraksi di Deadpool 3, Kenakan Kostum Orisinal Wolverine yang Curi Perhatian Warganet

Hugh Jackman kembali berperan sebagai Wolverine di film Deadpool 3 dengan kostum orisinal yang berbeda dari sebelumnya. Foto pertama dari Hugh Jackman sebagai Wolverine diunggah oleh Ryan Reynolds dan langsung menjadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan Hugh Jackman? Aktor asal Australia ini sudah melegenda dengan perannya sebagai sosok Wolverine, salah satu karakter paling ikonik dari Marvel.

Sejak pertama kali memerankan Wolverine di film X-Men pada tahun 2000, Hugh Jackman telah menjadi idola bagi banyak penggemar film superhero.

Namun, pada tahun 2017, Hugh Jackman mengumumkan ia akan pensiun dari peran Wolverine setelah film Logan. Film tersebut menjadi penutup dari saga Wolverine selama 17 tahun.

Saking ikoniknya Hugh berperan sebagai Wolverine, banyak penggemar merasa sedih dan kehilangan sosok Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Namun, kabar baik datang dari Ryan Reynolds, aktor yang memerankan Deadpool, karakter lain dari semesta Marvel. Ryan Reynolds mengumumkan, Hugh Jackman akan kembali berperan sebagai Wolverine di film Deadpool 3.

Deadpool 3 akan menjadi film pertama Deadpool yang masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox.

Sebagai bentuk memberikan tease kepada fans Wolverine, Ryan Reynolds membagikan foto pertama dari Hugh Jackman sebagai Wolverine di film Deadpool 3 melalui akun Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, terlihat Hugh Jackman mengenakan kostum orisinal Wolverine berwarna kuning dan biru, seperti di komik. Kostum ini sangat berbeda dengan kostum hitam biasa dipakai oleh Hugh Jackman di film-film sebelumnya.

Sontak foto Hugh Jackman pakai kostum orisinal Wolverine ini langsung menjadi sorotan warganet, terutama penggemar Marvel. Banyak merasa senang dan terkejut melihat Hugh Jackman kembali sebagai Wolverine dengan kostum baru.

Mereka juga penasaran bagaimana interaksi antara Wolverine dan Deadpool di film tersebut, mengingat keduanya memiliki hubungan unik dan lucu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuitan Warganet Soal Hugh Jackman di Deadpool 3 Kenakan Kostum Orisinal Wolverine

Hugh Jackman berpose untuk fotografer setibanya di pemutaran perdana film 'The Son' selama Festival Film Venesia edisi ke-79 di Venesia, Italia, Rabu (8/9/2022). Pesona aktor asal Australia tersebut tak pernah luntur, Jackman terlihat menyapa penonton yang hadir. (Joel C Ryan/Invision/AP)

Film Deadpool 3 sendiri disutradarai oleh Shawn Levy, dikenal sebagai sutradara film Night at the Museum dan Stranger Things. Selain Hugh Jackman dan Ryan Reynolds, film ini juga akan dibintangi oleh Matthew Macfadyen dari Succession dan Emma Corrin dari The Crown sebagai penjahat.

Film ini juga dikabarkan akan memiliki unsur multiverse, sehingga memungkinkan adanya karakter-karakter lain dari Marvel.

Salah satu karakter dikonfirmasi akan muncul di film Deadpool 3 adalah Elektra (Jennifer Garner). Elektra adalah seorang pembunuh bayaran yang memiliki hubungan dengan Daredevil, pahlawan super lain dari Marvel.

Film Deadpool 3 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 8 November 2024. Film ini akan menjadi film pertama Deadpool ber-rating R di MCU, berarti akan ada banyak adegan kekerasan, darah, dan kata-kata kasar. Namun, hal itu tidak mengurangi daya tarik film ini bagi para penggemar.

3 dari 4 halaman

Motivasi Hugh Jackman Balik Jadi Wolverine di Deadpool 3

Hugh Jackman berpose untuk fotografer setibanya di pemutaran perdana film 'The Son' selama Festival Film Venesia edisi ke-79 di Venesia, Italia, Rabu (8/9/2022). Hugh Jackman terlihat mempesona menggunakan tuxedo hitam dengan dasi kupu-kupu. (Joel C Ryan/Invision/AP)

Di sisi lain, Hugh Jackman mengunggah video menggelitik perihal ketidaksetujuannya jika film baru Ryan Reynolds yang berjudul Spirited masuk nominasi Oscar. Rupanya persaingan kocak mereka merembet hingga Deadpool 3.

Seperti kita tahu, Hugh Jackman sudah memutuskan untuk pensiun dari perannya sebagai Wolverine. Bahkan, Jackman sempat mengucapkan salam perpisahan. Namun tampaknya pesona Marvel Cinematic Universe membuatnya berubah pikiran.

Dalam pernyataannya kepada The Guardian, baru-baru ini, Hugh Jackman memastikan bahwa dirinya akan menjadi Wolverine di film Deadpool 3. Ternyata ada alasan menggelitik yang menjadi motivasi Jackman untuk tampil bersama Reynolds.

Awalnya, Jackman mengatakan bahwa keputusannya untuk kembali sebagai Wolverine setelah mengumumkan perpisahan, sama sekali tidak menyiksa batinnya. Selama ini, Jackman memang sudah sangat ingin lepas dari peran mutan bercakar itu.

"Tidak, saya baik-baik saja. Saya tidak tersiksa olehnya. Ketika orang-orang meminta saya (untuk memerankan kembali Wolverine), termasuk Ryan, setiap lima detik saya seperti, 'Aku sudah selesai.'" kata Hugh Jackman saat menjawab pertanyaan hal itu.

4 dari 4 halaman

Motivasi Ingin Kembali

Hugh Jackman sebagai Wolverine di film-film X-Men. (Marvel / Fox)

Selain itu, Hugh Jackman juga turut menambahkan bahwa ia memiliki motivasi yang kuat untuk bisa kembali sebagai Wolverine dalam Deadpool 3. Tak disangka, alasannya sungguh bikin terkekeh-kekeh para penggemar.

"Saya hanya ingin melakukannya, dan saya merasakannya di perut saya... Saya harus memukul habis-habisan Ryan Reynolds setiap hari," ujar Hugh Jackman dalam bincang-bincang tersebut.

Setelah Hugh Jackman diumumkan kembali sebagai Wolverine di Deadpool 3, sang aktor menegaskan bahwa keputusan itu berdasarkan dirinya sendiri tanpa terpengaruh orang lain.

"Saya membuat keputusan sendiri, kawan," ujar Hugh Jackman saat berbicara dengn pemilik TikTok @uncrazed ketika ditanya seberapa besar pengaruh Ryan Reynolds untuk meyakinkannya kembali sebagai Wolverine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini