Sukses

Game Dragon Nest 2: Evolution Pecahkan Rekor 3 Juta Pra-Registrasi! Segera Rilis pada 20 Juli 2023

Dragon Nest 2: Evolution, game MMORPG mobile terbaru dari Level Infinite, siap rilis pada 20 Juli 2023 dengan lebih dari 3 juta pra-registrasi. Game ini menawarkan fitur-fitur menarik seperti The Grand Dragon Hunt, dan dungeon memukau.

Liputan6.com, Jakarta - Dragon Nest 2: Evolution, game MMORPG mobile terbaru dari Level Infinite, siap meluncurkan pada 20 Juli 2023 di perangkat mohile.

Dragon Nest 2: Evolutionini telah mencatat lebih dari 3 juta pra-registrasi hingga saat ini, dan masih membuka kesempatan bagi pemain baru untuk bergabung dan mendapatkan bonus-bonus menarik.

Bagi Anda yang penasaran ingin bermain Dragon Nest 2: Evolution, Anda bisa mengunduh game ini di platform, seperti Apple App Store, Google Play Store, Huawei App Gallery, Oppo, Samsung Galaxy Store, dan ONEstore.

“Meskipun Dragon Nest 2: Evolution adalah game mobile, kami berusaha untuk menghadirkan pengalaman unik dan memastikan pemain dapat menikmati konten terbaik, khususnya dungeon,” kata Oliver Ye, Head of Global Publishing Producer of Dragon Nest 2: Evolution, Level Infinite di keterangan resminya, Rabu (5/7/2023).

Dia juga menambahkan, "Gamer dapat bersiap untuk menikmati desain level memukau, melawan bos-bos dengan mekanisme permainan unik, dan rasakan pengalaman menjelajahi dungeon memuaskan dari awal hingga akhir."

Sebagai bentuk ajang peluncuran game ini secara penuh, pengembang melakukan kolaborasi dengan VTuber Mythia Batford, yang mengajak pemain untuk bermain bersama, live streaming, dan membentuk Guild.

Selain itu, ada juga target pra-registrasi regional Indonesia sebanyak 200.000 dan target followers sosial media sebanyak 50.000 dengan deretan hadiah-hadiah eksklusif, seperti merchandise, Android Tablet, iPhone 14 Pro Max, hingga motor Yamaha NMAX.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur di Dragon Nest 2: Evolution

<p>Fase Pra-Registrasi Dragon Nest 2: Evolution sudah dibuka, jangan lupa untuk mendaftarkan diri. (Doc: Dragon Nest 2)</p>

  • The Grand Dragon Hunt

Salah satu fitur utama di dalam game ini adalah The Grand Dragon Hunt, sebuah event spesial di mana pemain di seluruh dunia bisa bekerja sama dalam mengalahkan naga-naga jahat.

Event ini akan dimulai dengan kembalinya Serpentra, Naga Laut yang pernah disegel oleh enam pahlawan beberapa dekade lalu. Serpentra kini bangkit kembali untuk memusnahkan Geraint, The Golden Dragon, dan Black Dragon Karas.

Pemain dapat melihat progres mereka sendiri dan komunitas dalam event ini, serta mendapatkan hadiah-hadiah seperti pengundian gratis dan mount.

Pemain juga dapat membentuk tim beranggotakan delapan orang untuk bersaing dalam kompetisi kecepatan dan efisiensi dalam mengalahkan Serpentra. Papan peringkat global akan menampilkan nama-nama pemain paling berprestasi.

  • Bosses Evolution

Hadapi dungeon penuh tantangan dan aksi, baik secara solo maupun dalam tim berisi empat atau delapan pemain.

  • Cultivate Evolution

Temukan dan pelihara hewan untuk menemani player Dragon Nest 2: Evolution dalam petualangan. Setiap hewan atau pet memiliki kemampuan dan keunikan tersendiri untuk membantu pemain dalam berbagai situasi.

  • Voice and Text Communication

Berkomunikasi dengan pemain lain dengan menggunakan fitur suara dan teks sehingga bisa berbincang-bincang, berkoordinasi, atau sekadar bersenang-senang bersama dengan pemain lain.

  • Semi-Automatic Mode

Mode semi-otomatis diperkenalkan untuk membantu pemain mengoperasikan karakter mereka dengan lebih efisien.

3 dari 3 halaman

Cara Daftar Pra-Registrasi Dragon Nest 2: Evolution di Android, iOS, dan HarmonyOS

Jika Anda tertarik untuk mencoba game ini, maka bisa melakukan pra-registrasi melalui laman resmi Dragon Nest 2: Evolution.

Selain itu, Anda juga bisa men-download game ini melalui Google Play Store, Apple Store, Huawei AppGallery, atau OPPO Store.

Dengan melakukan pra-registrasi, kamu juga bisa mendapatkan banyak hadiah berharga ketika jumlah pendaftar mencapai target tertentu.

Berikut adalah daftar hadiah pra-registrasi Dragon Nest 2: Evolution:

  • 1 juta pendaftar tercapai: Glazed Amber x100
  • 2 juta pendaftar tercapai: Revive Coin x10
  • 3 juta pendaftar tercapai: Pandora's Heart x3
  • 4 juta pendaftar tercapai: Crazy Duck Hat x1
  • 5 juta pendaftar tercapai: Angelic Sheep x1

Sehubungan fase pra-registrasi Dragon Nest 2: Evolution baru dimulai untuk HP Android, iOS, dan HarmonyOs di perangkat mobile.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.