Sukses

Game Jujutsu Kaisen Besutan Bandai Namco Bakal Hadir di Konsol, Termasuk PlayStation 4 dan 5

Game Jujutsu Kaisen hadir dalam game konsol yang bakal bisa dimainkan di PS hingga Xbox Series, game berjudul Jujutsu Kaisen Cursed Clash ini adalah hasil besutan Bandai Namco.

Liputan6.com, Jakarta - Anime populer Jujutsu Kaisen bakal diadaptasi jadi game konsol yang dibesut oleh Bandai Namco. Hal ini diketahui dari pengumuman perusahaan di ajang Bandai Namco Summer Showcase 2023.

Mengutip Games Hub, Senin (3/7/2023), Bandai Namco mengumumkan, mereka bakal merilis game bernama Jujutsu Kaisen Cursed Clash untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan ke depannya juga Windows PC.

Masih menurut laman yang sama, Bandai Namco belum mengungkap kapan pastinya game Jujutsu Kaisen tersebut bakal dirilis. Namun dari footage singkat yang dirilis Bandai Namco, game Jujutsu Kaisen ini akan hadirkan pertandingan 2v2 antara sejumlah karakter utamanya.

Game Jujutsu Kaisen ini dilaporkan akan memunculkan 15 karakter utama yang jadi petarung. Mereka antara lain adalah tokoh utama Itadori Yuji, Kugisaki Nobara, Fushiguro Megumi, hingga Gojo Satoru.

Di mana, masing-masing karakter di atas di game konsol akan memiliki skill dan jurus sesuai dengan yang dimiliki di anime dan manga-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan Cerita Mengikuti Anime Jujutsu Kaisen

Menurut Bandai Namco, game ini sebagian besar akan mengikuti jalan cerita utama dari anime Jujutsu Kaisen.

Sekadar informasi, dalam serial petualangan supernatural ini, tokoh utama protagonis Itadori Yuji masuk ke dunia supernatural setelah menelan jari iblis terkutuk Sukuna.

Itadori pun dirasuki oleh Sukuna sehingga mendapatkan kemampuan mistis yang aneh. Serial anime ini berkisah seputar upaya Itadori mengendalikan kekuatannya dan memulihkan dunia yang diganggu oleh iblis dan roh jahat.

 

3 dari 4 halaman

Deskripsi Game

 Berikut adalah deskripsi resmi dari game Jujutsu Kaisen yang dirilis dengan trailer debutnya:

"Dalam game aksi 2 vs 2 ini, pemain bisa membidik level baru dengan menguasai teknik kutukan dari para pendekar Jujutsu dan roh terkutuk yang kuat! Pilih pasangan Anda dan buat kombinasi unik yang melengkapi gaya bermain kamu dan tunjukkan berbagai teknik kutukan yang dimiliki setiap karakter."

Untuk saat ini, Jujutsu Kaisen Cursed Clash masih belum memiliki tanggal rilis pasti, namun kemungkinan bakal ada lebih banyak berita dalam beberapa bulan mendatang tentang game ini.

Sementara itu, Bandai Namco juga telah berencana dan membuat game adaptasi anime lain yang patut dinantikan, termasuk di antaranya Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm Connections yang akan datang serta sekuel misteri Dragon Ball 7, Budokai Tenkaichi.

 

 

4 dari 4 halaman

Jujutsu Kaisen Season 2 Bakal Tayang 6 Juli 2023

Sementara itu, sejak tayangan perdananya pada tahun 2021, banyak fans anime adaptasi manga buatan Gege Akutami tidak sabar menanti kehadiran Jujutsu Kaisen Season 2.

Fans seri anime ini semakin dibuat tidak sabar, ketika trailer pertama untuk Jujutsu Kaisen Season 2 ini tampil perdana di ajang AnimeJapan 2023 pada 25 Maret lalu.

Pada trailer tersebut, fans disajikan bagaimana Season 2 seri anime tersebut akan fokus pada masa lalu Satoru Gojo dan lanjutan cerita di Shibuya (Shibuya Incident arc) dari manganya.

Lewat akun Twitter @animetv_jp (AnimeTV), terungkap jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 tayang secara global pada 6 Juli 2023.

Rencananya, Jujutsu Kaisen Season 2 ini akan hadir dalam 23 episode yang dibagi menjadi dua arc bertema "Hidden Inventory" dan "Shibuya Incident Arc".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.