Sukses

Simak Sinopsis dan Link Streaming Drakor King The Land Episode 5, Bagaimana Nasib Cinta Yoona SNSD dan Junho 2PM?

Penasaran dengan kisah cinta Yoona SNSD dan Junho 2PM di Drakor King The Land? Ini link streaming resmi dan sinopsis episode 5 yang baru tayang di Netflix.

Liputan6.com, Jakarta - Para penikmat drama Korea (drakor) di Indonesia sedang dibuat penasaran dan geregetan dengan kisah cinta Cheon Sa Rang dan Gu Won di serial King The Land.

Tayang perdana di layanan streaming Netflix pada 17 Juni 2023, drakor King The Land ini langsung mencuri "hati" penonton dengan kisah romantis, jenaka, dan tentunya penuh drama.

Informasi, drakor King The Land adalah drama Korea terbaru dibintangi oleh Lim Yoon-Ah (Yoona SNSD) dan Lee Jun-ho (Junho 2PM). Serial ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang ahli waris tampan dan seorang karyawan hotel pekerja keras.

Seperti beberapa drakor saat ini, serial ini tayang setiap minggunya. Di mana King The Land tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.

Sinopsis King The Land Episode 5 di Netflix

Memasuki King The Land episode 5 yang baru saja tayang pada Sabtu, 1 Juli 2023, Cheon Sa Rang (Yoona SNSD) yang baru saja putus dari pacarnya dan menangis di tempat favoritnya dalam kondisi hujan dibuat terkejut oleh kehadiran Gu Won.

Memayungi Sa Rang dari hujan, Gu Won (Junho 2PM) dan Sa Rang pun memutuskan untuk pergi bersama dan menghabiskan malam dengan makan di sebuah restoran.

Di sini, keduanya tampak semakin akrab dengan saling berbagi cerita tentang diri mereka masing-masing. Saat keduanya terlihat semakin dekat, mereka dibuat terkejut dengan kehadiran mantan pacar  Cheon Sa Rang menunggu di depan rumah.

Tidak terima putus dari Sa Rang, dia mencoba untuk merayu kembali. Namun, Gu Won datang membela Sa Rang dan membuat mantan pacarnya pergi.

Apakah Sa Rang dan Gu Won akan memiliki hubungan spesial setelah malam itu? Bagaimana kelanjutan kisah mereka di episode selanjutnya?

Jika Anda penasaran, Anda bisa menonton King The Land episode 5 dan episode 6 dengan subtitle Indonesia di Netflix pada hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

King The Land Tayang 16 Episode

<p>King The Land tayang mulai 17 Juni 2023. (Foto: Netflix)</p>

Serial ini dibintangi oleh YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM. Di Korea Selatan sendiri King the Land yang bergenre komedi romantis ini tayang di saluran JTBC.

Dalam drama bergenre komedi romantis ini, Yoona SNSD akan berperan sebagai Cheon Sa Rang sementara Lee Junho akan memerankan tokoh Gu Won. Selain keduanya, ada pula penampilan dari aktor lain seperti Go Won Hee yang berperan sebagai Oh Pyeong Hwa, seorang pramugari King Air dan Kim Ga Eun sebagai Kang Da Eul, seorang istri dan ibu satu anak. 

Selanjutnya masih ada Ahn Se Ha yang memerankan karakter Noh Sang Sik yang bersemangat dan rekan dari Gu Won. Lalu, Kim Jae Won berperan sebagai Lee Ro Woon, pramugara King Air.

Dilansir dari Asian Wiki, karakter Gu Won yang diperankan oleh Lee Junho 2PM adalah pemuda yang cerdas, tetapi dia tidak pandai berkencan. Dia merupakan seorang putra dari keluarga chaebol.

3 dari 4 halaman

Arti Chaebol

Para pemeran drakor terbaru King the Land (via Soompi)

Chaebol sendiri dapat diartikan sebagai para konglomerat yang membangun bisnis keluarga dan mampu mendominasi industri Korea Selatan. Keluarganya memiliki dan menjalankan King Group. Dia kemudian harus berurusan ke dalam perang warisan atas King Group. 

Sementara karakter Cheon Sa-Rang yang diperankan oleh Yoona memiliki kepribadian yang cerah, dengan wajah yang selalu tersenyum. Dia pun bekerja di King Hotel, yang menjadi latar belakang beberapa kenangan terindahnya dari masa kecilnya.

Saat bekerja di hotel tersebut, dia menghadapi berbagai kesulitan. Gu Won dan Cheon Sa-Rang pun akhirnya bertemu dan hubungan romantis berkembang di antara keduanya. Lantas bagaimana kelanjutan hubungan keduanya? Anda dapat menyaksikan drama King the Land yang sudah tayang di Netflix tersebut.

4 dari 4 halaman

Alasan Yoona terima tawaran main di King The Land bersama Lee Junho 2PM

YoonA memerankan tokoh Cheon Sa Rang dalam serial drama King The Land. (Foto: Netflix)

Dikutip dari Showbiz-Liputan6.com, Yoona mengungkapkan alasan mengapa dia memilih untuk membintangi drama romcom mendatang yang sangat dinantikan ini. Dia mengatakan karakter dalam drama ini sebagai penyegaran dari karakter di drama sebelumnya. 

“Saya biasanya menikmati komedi romantis dan karena karya terakhir saya adalah genre noir, saya pikir akan menyenangkan untuk menyapa pemirsa dengan lebih cerah dan lebih ceria untuk proyek berikutnya. Saya juga memilih (drama ini) karena saya melihat betapa banyak orang yang menyukai ketika saya memerankan karakter proaktif dengan kepribadian yang ceria,” kata Yoona.

Yoona juga menguraikan bahwa ia sangat memikirkan bagaimana perasaan Cheon Sa Rang agar lebih mendalami perannya dalam drakor tersebut, “Ketika harus tersenyum atau bekerja sebagai pengusaha hotel, saya berakting sambil terus memikirkan tentang ketulusan hati Cheon Sa Rang dan maknanya bagi King Hotel.”

Dia pun mengaku selalu berusaha untuk menampilkan karakter Cheon Sa Rang dengan baik, “Cheon Sa Rang adalah seseorang yang melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dan memiliki tanggung jawab atas kewajiban, jadi saya bekerja keras untuk memastikan aspek tersebut ditampilkan dengan baik.”  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini