Sukses

Pendaftaran Turnamen Esports Ragnarok Stars Kualifikasi Nasional Dibuka, Perebutkan Hadiah Rp 50 Juta

Pendaftaran turnamen esports Ragnarok Stars 2023 Kualifikasi Nasional resmi dibuka, turnamen ini bebas diikuti siapa pun pemain gim Ragnarok: Forever Love dan memperebutkan hadiah Rp 50 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain gim Ragnarok: Forever Love bisa mengikuti turnamen esports Ragnarok Stars (ROS) 2023 Kualifikasi Nasional. Turnamen esports ini memperebutkan total hadiah sebanyak Rp 50 juta yang disiapkan.

Pemenang turnamen ini juga bakal dikirim sebagai perwakilan Indonesia untuk berlaga di ajang Grand Finals Ragnarok Stars 2023 yang diselenggarakan di Filipina.

Mengutip keterangan resminya, Rabu (28/6/2023), Gravity Game Link sebagai publisher game Ragnarok Origin wilayah Indonesia resmi membuka fase pendaftaran Ragnarok Star (ROS) 2023 Kualifikasi Nasional.

Ajang turnamen esports ini sesuai namanya, bakal mempertemukan pemain andal Ragnarok: Forever Love dari seluruh Indonesia dan bisa memperebutkan total hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Sekadar informasi, turnamen Ragnarok Stars 2023 Kualifikasi Nasional adalah ajang pertandingan PvP antar Guild.

Dalam penyelenggaraannya, turnamen esports ini menggunakan sistem pertandingan Group PvP antara 7 pemain lawan 7 pemain.

Laga akan dilangsungkan di arena khusus, di mana kedua Guild yang bertanding harus saling mengalahkan seluruh karakter dari Guild lawan.

Gravity Game Link resmi mengonfirmasi bahwa jadwal penyelenggaraan turnamen Ragnarok Stars 2023 Kualifikasi Nasional akan berlangsung secara online dari dari Juli hingga Agustus 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawarkan Hadiah Rp 50 Juta dan Kesempatan Main di Level Internasional untuk Pemenang

Total hadiah yang disiapkan sebesar Rp 50 juta. Bagi tim terbaik yang keluar sebagai pemenang, bakal jadi perwakilan Indonesia dan berlaga di ajang Grand Finals Ragnarok Stars 2023.

President of Gravirty Game Link Harry Choi mengatakan, Ragnarok Stars 2023 merupakan sebuah turnamen PvP antara 7v7 pemain berskala nasional, regional, dan internasional.

"Babak Grand Final akan mempertemukan 6 tim Juara dari 5 negara, yakni Indonesia, Singapura-Malaysia-Filipina, Thailand, Taiwan, dan Korea. Kami berharap kehadiran Ragnarok Stars dapat mendukung komunitas Guild di Ragnarok menjadi semakin solid dan kompetitif," Harry Choi.

3 dari 4 halaman

Tentang Ragnarok: Forever Love

Ragnarok Forever Love adalah game online PC MMORPG yang dikembangkan oleh Gravity dan dirilis oleh Gravity Game Link di Indonesia dengan menghadirkan konten Original yang sama dengan kRO. Game ini hadir dengan sejumlah fitur unggulan, di antaranya:

1. Ras Baru Doram

Ras kucing yang imut dan lucu, dikenal dengan nama Doram akan memberikan pengalaman bermain yang baru. Doram memiliki beragam skill unik dan sangat fleksibel, andal untuk menyerang, kokoh untuk bertahan, dan memiliki skill support type mumpuni.

2. Map Baru Lasagna

Doram berasal dari sebuah kota bernama Lasagna yang terletak di benua terpencil bernama Far Cry. Semua petualang Doram akan memulai perjalanan awalnya dari Kota ini.

4 dari 4 halaman

Ada Daily Quest

3. Starter Pack Equipment

Setiap pemain yang akan berpetualang di Ragnarok: Forever Love akan diberi kemudahan, salah satunya yaitu dengan Starter Pack Equipment, berisikan Royal Equipment Set atau Nyanpasu Set.

4. Daily Quest

Leveling di Ragnarok: Forever Love tidak akan membosankan, karena tersedia beragam aktivitas seru yang dapat pemain lakukan setiap hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.