Sukses

3 Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 23 Juni 2023, Jangan Sampai Kelewatan

Simak informasi lengkap tentang event baru, kostum baru, dan kode redeem terbaru di Genshin Impact update 3.8 yang baru saja diumumkan oleh HoYoverse.

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai janji, HoYoverse menggelar live streaming untuk game Genshin Impact bertajuk "Secret Summer Paradise" via Twitch dan YouTube pada, Jumat (23/6/2023), malam WIB.

Lewat acara yang digelar secara live streaming ini, travelers (sebutan pemain setia Genshin Impact) dibagikan informasi tentang update 3.8 mendatang.

Tim HoYoverse menyebutkan, Genshin Impact update 3.8 akan mencakup event dan konten menarik, seperti Secret Summer Paradise, Shared Sight, Perilous Expedition, dan Adventure's Trials: Advanced.

Selain event baru di Genshin Impact version 3.8, pengembang juga menambahkan kostum baru untuk Klee dan Kaeya.

Soal banner karakter, kali ini travelers bisa mendapatkan Eula dan Klee di version 3.8 event wish fase 1. Sementara untuk fase 2, pemain bisa menemukan Sangonomiya Kokomi dan Wanderer.

Pada event wish ini, kesempatan untuk mendapatkan ke-4 karakter akan meningkat dari biasanya.

Sebagai penutup, HoYoverse memberikan informasi singkat tentang lokasi dan seperti apa bentuk map baru di Genshin Impact, yakni Fontaine.

Sebagai bentuk penghargaan terhadap travelers yang menyaksikan live streaming tersebut, perusahaan asal China itu membagikan kode redeem Genshin Impact terbaru.

Daftar lengkap kode redeem Genshin Impact 13 Mei 2023

  • QBQ2NH6DB4Z9 - 100x Primogems dan 10x Mystic Enhancement Ore
  • 2SR3PY7CA52V - 100x Primogems dan 5x Character Exp Material
  • 6A836GNUA52Z - 100x Primogems dan 50 ribu Mora

Seperti redeem code Genshin Impact sebelumnya, travelers dapat mengklaim kode tersebut dalam waktu terbatas mulai saat ini hingga 24 Juni 2023 pukul 11.00 WIB.

Berhubung memiliki batas waktu, ada baiknya Anda langsung mengklaim 300 primogems dan material untuk leveling karakter dan senjata ini segera di dalam game Genshin Impact.

Untuk itu, bagi kamu yang ingim melakukan klaim kode redeem Genshin Impact terbaru, berikut ada langkah-langkahnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Klaim Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 23 Juni 2023

Trailer Genshin Impact update 3.0 (YouTube Genshin Impact)

Redeem Kode dalam Game (Mobile)

  • Buka game Genshin Impact dan login
  • Ketika dalam game, klik ikon Paimon Menu yang ada di bagian kiri atas
  • Selanjutnya, klik tombol ikon Settings yang berbentuk gerigi
  • Di menu Settings, klik tab Account
  • Lalu, pilih Redeem Code, dan buka Redeem Now
  • Masukkan kode redeem Genshin Impact yang didapatkan
  • Setelah diisi, klik Exchange untuk menukar kode tersebut

Redeem Kode dalam Game (Desktop)

  • Buka Genshin Impact dan login komputermu
  • Saat dalam game, tekan Esc di keyboard untuk membuka akses ke Paimon Menu
  • Di Paimon Menu, klik ikon Settings yang berada di bagian kiri
  • Setelah menu Settings muncul, klik tab Account
  • Klik Redeem Now untuk menukarkan kode
  • Masukkan kode promo yang diterima di kolom Enter redemption code
  • Selanjutnya, klik Exchange untuk menukarkan kode untuk Genshin Impact tersebut.
3 dari 4 halaman

Genshin Impact Gelar Turnamen Genius Invokation TCG Internasional

Main Genshin Impact di Huawei Nova 9. (Liputan6.com/ Yuslianson)

HoYoverse mengumumkan bahwa Genshin Impact bakal menggelar turnamen Genius Invokation TCG yang bertajuk "Astra Carnival: The Prince Cup."

Genius Invokation TCG sendiri diperkenalkan melalui Versi 3.3 Genshin Impact, sebagai mode permanen dalam gim RPG tersebut.

Dikutip dari IGN, beberapa bulan lalu, Genshin Impact mengizinkan komunitas Genshin Impact Tavern meluncurkan sistem turnamen komunitas di Discord untuk Cat's Tail Gathering, turnamen Genius Invokation TCG dari Genshin Impact.

HoYoverse beberapa waktu lalu pun mengumumkan, mereka akan menggelar turnamen resmi untuk mode TCG yang disebut Astra Carnival: The Prince Cup.

Turnamen ini akan terdiri dari event regional dan lintas regional, dan berlangsung antara Juni sampai Desember 2023. Perusahaan bahkan sudah menyiapkan total hadiah hingga USD 270.000 (sekitar Rp 4 miliar) untuk pertandingan ini.

Untuk turnamen esports regional, bakal dibagi jadi beberapa wilayah yang terdiri dari: Korea, Eropa, Amerika Utara, Jepang, Amerika Latin, dan Asia Tenggara/Hong Kong/Makau/Taiwan dengan tanggal yang berbeda-beda.

Pemain yang melaju ke perempat final tingkat regional akan bertanding di tempat, dan acara tersebut akan disiarkan langsung di saluran resmi Twitter AstraCarnival, Youtube, Twitch, dan Tiktok.

Kandidat regional teratas dan pemain turnamen komunitas teratas berikutnya bakal diundang ke tiga Undangan internasional, serta ambil bagian dalam permainan eksibisi di depan penonton global.

Mengutip situs resmi Hoyoverse, Sabtu (3/6/2023), turnamen Genius Invokation TCG Astra Carnival: The Prince Cup untuk wilayah SEA/HK/MO/TW, akan diadakan mulai bulan Agustus mendatang, tepatnya di 26 Agustus sampai 24 September 2023.

4 dari 4 halaman

Proses Turnamen untuk SEA/HK/MO/TW

Genshin Impact. (Doc: Mihoyo)

Dalam keterangan resminya, Hoyoverse akan mengundang 32 peserta dari SEA/HK/MO/TW dengan performa terbaik di acara Cat’s Tail Gathering Musim ke-3, serta Turnamen Wild Card untuk mengikuti turnamen kualifikasi online.

Delapan peserta terbaik akan diundang ke Malaysia untuk mengikuti turnamen kejuaraan online, dengan biaya perjalanan bakal ditanggung pihak resmi Genshin Impact.

Untuk pendaftaran Turnamen Wild Card SEA/HK/MO/TW bakal dimulai pada 26 Agustus 2023. Sementara pendaftaran untuk Cat’s Tail Gathering akan mulai pada 10 Juli 2023.

Adapun untuk hadiah tunai turnamen Astra Carnival: The Prince Cup wilayah SEA/HK/MO/TW adalah sebesar USD 37.000 (sekitar Rp 553 juta).

Untuk membuka mode TCG, pemain sendiri harus mencapai Adventure Rank 32, serta menyelesaikan Archon Quest Prologue: Act III - Song of the Dragon and Freedom.

Pemain dapat melihat informasi lebih lanjut mengenai turnamen ini melalui link berikut ini: https://act.hoyoverse.com/ys/event/astracarnival/index.html#/home 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.