Sukses

Ini Harga iPhone 11 Pro Max yang Dibelikan Syahnaz untuk Rendy Kjaernett Usai Heboh Dugaan Selingkuh

Syahnaz Sadiqah disebut telah membelikan iPhone 11 Pro Max untuk Rendy Kjaernett yang diduga sebagai selingkuhannya. Informasi mengenai harganya ternyata menarik perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Syahnaz Sadiqah tengah menjadi sorotan publik Tanah Air. Alasannya, adik Raffi Ahmad tersebut diduga telah berselingkuh dengan lawan mainnya, yakni Rendy Kjaernett.

Isu mengenai perselingkuhan keduanya diungkap oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan. Melalui unggahan di Instagram Stories, ia membagikan sejumlah screenshoot yang disebut sebagai bukti jalinan asmara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Beberapa informasi mengenai dugaan Syahnaz dan Rendy selingkuh pun diungkap ke media sosial. Salah satunya adalah hubungan tersebut diduga telah dilakukan sejak 2022, ketika Lady Veronica tengah mengandung.

Diungkap pula, keduanya disebut berkomunikasi lewat fitur chat yang ada di aplikasi Gojek. Bahkan, Syahnaz disebut telah membelikan Rendy sebuah iPhone 11 Pro Max serta kartu baru agar mereka bisa tetap berkomunikasi.

Informasi mengenai dugaan Syahnaz membelikan Rendy sebuah iPhone 11 Pro Max pun sempat menarik perhatian warganet. Beberapa di antaranya ternyata penasaran dengan harga dari smartphone besutan Apple tersebut.

Setelah ditelusuri, iPhone 11 Pro Max sendiri merupakan perangkat yang dirilis Apple pada 2019. Saat ini, iPhone 11 Pro Max sudah tidak bisa didapatkan di sejumlah premium reseller Apple di Indonesia.

Kendati demikian, iPhone ini masih dijual di sejumlah marketplace dengan harga yang bervariasi. Dari pantuan, harga iPhone 11 Pro Max saat ini berkisar Rp 7 jutaan untuk varian 64GB, sedangkan varian 512GB dijual dengan harga sekitar Rp 13 jutaan.

Meski rilisan tiga tahun lalu, iPhone 11 Pro Max sendiri memang masih bisa menjadi perangkat yang diandalkan untuk saat ini. Apple menggunakan chipset A13 bionic pada smartphone ini.

Memiliki layar Super Retina XDR, iPhone ini menawarkan tampilan HDR dengan kecerahan hingga 1.200 nits. iPhone 11 Pro Max turut dibekali sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air dan debu.

iPhone 11 Pro Max hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa wide angle, ultra wide angle, serta telephoto. Fitur Face ID pada iPhone juga telah ditingkatkan, sehingga memiliki kemampuan pengenalan wajah berjalan lebih cepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gara-Gara Isu Syahnaz Sadiqah Selingkuh, Warganet Jadi Tahu Bisa Chat di Aplikasi Gojek

Sebelumnya, viralnya isu perselingkuhan yang menyeret nama adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di media sosial menjadi perhatian tersendiri bagi warganet.

Salah satu yang jadi perhatian warganet adalah bukti chat dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett melalui aplikasi Gojek.

Hal ini dipertanyakan warganet, pasalnya Gojek memang memiliki fitur chat untuk berkirim pesan.

Namun biasanya fitur chat Gojek ini dipakai ketika pengguna memesan kendaraan atau makanan, mereka bisa mengirimkan chat ke driver melalui fitur ini. Jarang sekali ada orang yang memakai fitur chat Gojek untuk saling berkomunikasi pribadi dengan pengguna lain.

Warganet pun kaget Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diduga menggunakan fitur chat di Gojek untuk saling berkomunikasi alias berselingkuh. Ada juga warganet yang bertanya-tanya fitur Chat di Gojek bisa dipakai untuk saling chat antarpengguna.

"Maaf tapi aku beneran gatahu, chat via Gojek tuh gimana? Emang bisa ya di Gojek chat kayak di WA dgitu? Atau si cowonya jadi driver si Syahnaz-nya jadi penumpang gitu? Apa gimana?" kicau @ini***.

"Kok bisa sih chat di aplikasi Gojek?" kata @aia***.

Warganet lainnya malah berpikir Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan abang driver Gojek karena tak tahu kalau aplikasi Gojek bisa dipakai untuk chat. 

"Emang Gojek bisa chatting gini ya, w kira cuma bisa chat sama mamang ojolnya dan kalo orderan/ transaksi selesai udah ga bisa chat lagi, w baru tau bisa buat chattingan apa lagi buat selingkuhan woi," tulis @jam***.

"Selingkuhnya niat banget ampe chatan di Gojek, kok kepikiran aja gitu loh chat di sini," kata @red***.

"Busyet yang ngajarin selingkuh via Gojek sapa tuh woii gak habis fikriii," kata @nia***.

"Oalah gue kira dia selingkuh sama tukang gojek weh," kata @aur***.

 

3 dari 3 halaman

Warganet Kesal, Sebut Ketikan Diduga Syahnaz Sadiqah Alay

Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad, tengah diterpa kabar tidak enak. Pasalnya, Syahnaz Sadiqah diduga berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Informasi ini mulanya dibongkar oleh istri Rendy Kjaernett, Veronica Nayoan melalui akun Instagramnya. Lalu, informasi tersebut pun diunggah ulang oleh pengguna Twitter hingga mengakibatkan kehebohan.

Dalam informasi yang dibongkar oleh istri Rendy Kjaernett, ia mengungkap kalau Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett saling berbalas pesan melalui aplikasi chatting, hingga chat di aplikasi Gojek.

Gara-gara hal ini, nama Syahnaz pun menjadi trending topic Twitter di linimasa Twitter hingga pagi ini, Rabu (21/6/2023).

Uniknya di antara banyak warganet yang merasa kesal dan heran dengan dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang ramai di internet ini, tidak sedikit warganet yang salah fokus dengan ketikan chat diduga dari Syahnaz Sadiqah untuk Rendy Kjaernett.

"Kesel banget bacanya, typing-nya kayak bocah FB pacaran, ayang ayang muach, nyebut nas," kata @15a***.

"Baca chat-chatan mereka aja ngerasa geli sendiri, kayak anak remaja yang baru kenal pacaran, mana panggilannya "suami" sama "istri"," kata akun @bri***.

"Ini perselingkuhan paling jamet sejauh ini, udah typingnya alay, isi percakapannya ngga banget, typingnya itu lho jelek sekali," kata @enp***. 

(Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini