Sukses

Aldi Taher Sebut Dewi Perssik Gwyneth Paltrow Indonesia, Warganet: Cuma Lo yang Bilang I Love You ke Mantan

Aldi Taher menyebut Dewi perssik sebagai Gwyneth Paltrow Indonesia. Warganet pun memuji keberaniannya karena berani bilang I Love You ke sang mantan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja ulah Aldi Taher. Penyanyi sekaligus aktor ini sebelumnya meciptakan lagu untuk Lionel Messi 'Why You Don't Come To Indonesia' yang menggambarkan keresahan penggemar Messi karena sang bintang lapangan dikabarkan tak akan ikut ke Indonesia untuk berlaga dalam FIFA Matchday.

Tempo hari, Aldi Taher juga membuat dunia maya heboh karena tiba-tiba menyanyikan lagu Yellow milik Coldplay saat sedang diwawancarai televisi swasta.

Kini yang terbaru, Aldi Taher menyebut mantan istrinya, Dewi Perssik, sebagai Gwyneth Paltrow Indonesia. Hal ini disampaikan Aldi Taher melalui akun Instagram pribadinya @alditaher.official.

Hal itu bermula saat Aldi Taher diundang untuk tampil di sebuah acara talkshow yang dibawakan oleh Dewi Perssik. Aldi kembali menyanyikan lagu Yellow milik Coldplay. Tak lupa dalam aksi panggungnya ia menyebut 'I Love You' kepada bebera pihak, salah satunya Dewi Perssik.

Dalam penampilannya itu, Aldi Taher bahkan sempat mencium banner Dewi Perssik. Bahkan, Dewi Perssik dalam video terlihat malu dan salah tingkah karenanya. 

 

Pria yang kini mencalonkan diri sebagai caleg dari Partai Perindo itu pun mengunggah video saat dirinya tampil di sebuah acara talkshow tersebut ke akun Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Puji Aldi Taher: Menghibur

Tidak tanggung-tanggung, Aldi Taher menuliskan keterangan foto: "Gwyneth Paltrow Indonesia @dewiperssik9," kata Aldi Taher diiringi dengan empat tanda hati.

Unggahan Aldi Taher ini pun membuat warganet terhibur sekaligus heboh. Salah satunya Aldi Taher dipuji bahwa dirinya adalah cowok pemberani karena bisa bilang I love you pada mantan.

Gwyneth Paltrow merupakan mantan istri vokalis Coldplay Chris Martin. Menurut sejumlah informasi, Gwyneth Paltrow adalah inspirasi di balik lagu Coldplay yang berjudul Yellow yang kerap dinyanyikan oleh Aldi Taher belakangan ini. 

"Lo cowok banget bang, berani say love you sama mantan," kata pengguna dengan akun @and***.

"Cuma Aldi Taher doang ketemu mantan istri udah kayak ketemu temen SD," kata @rah***.

Warganet lain juga memuji Aldi Taher karena telah menghadirkan hiburan yang lucu.

"Gokil emang nih @alditaher.official hahahaha," tulis @ase***.

"Lu emang ga ada obat bang," kata @oka***.

"Dewi Perssik nyesel udah melepasmu bang," ujar @joj***.

3 dari 4 halaman

Aldi Taher Nyanyikan Lagu untuk Lionel Messi

Sebelumnya, kabar bintang sepak bola Lionel Messi batal hadir di laga Argentina vs Indonesia, tampaknya tidak luput dari perhatian selebritas Tanah Air Aldi Taher.

Aldi sendiri beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial, setelah dirinya tiba-tiba bernyanyi lagu Coldplay dalam salah satu wawancara stasiun TV.

Kini, mantan suami Dewi Perssik itu kembali viral ketika lagu ciptaannya untuk Lionel Messi diunggah oleh akun Instagram FIFA @fifaworldcup pada Rabu (14/6/2023) semalam.

Diketahui, lagu berjudul "Why Mister Messi why" ini pertama kali diunggah oleh Aldi Taher di akun YouTube-nya dengan penuh penghayatan.

“Why you don't come to Indonesia Mr. Messi Why? Please come to Indonesia man. We waiting for you bro, We love you,” demikian sebagian lirik lagu tersebut.

Tak disangka, lagu Aldi Taher untuk Lionel Messi itu ternyata sampai ke telinga FIFA. Walau hanya diposting di server Indonesia, admin akun IG FIFA memakai lagu itu sebagai musik latar belakang video yang menampilkan aksi-aksi Messi di lapangan hijau.

 

4 dari 4 halaman

Unggahan FIFA Viral Gara-Gara Pakai Lagu Aldi Taher

Dalam waktu singkat, posting oleh akun Instagram FIFA itu viral dan banjir komentar kocak warganet.

Hingga berita ini ditulis, Kamis (15/6/2023), sudah ada lebih 120 ribu orang me-like dan 7 ribuan pengguna Instagram memberikan komentarnya di akun IG FIFA tersebut.

Berikut ini adalah rangkuman komentar warganet yang dihimpun tim Liputan6.com.

"Suara penyanyi seratus juta dolar ini c**," kata r****.

"Bersyukurlah Messi dinyanyiin penyanyi termahal se akherat," tulis komentar d****.

Akun Instagram s**** berkomentar, "Lagu ini nanti yg menggerakkan hati messi utk dtg ke Indonesia 😄."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.