Sukses

Viral Rafathar dan Rayyanza Foto Bareng Ricardo Kaka, Lirikan Mata Cipung Bikin Warganet Salfok

Viral di medsos, foto Ricardo Kaka bersama putra Raffi Ahmad, Rafathar dan Rayyanza. Warganet malah salah fokus dengan lirikan mata Cipung yang menggemaskan.

 

Liputan6.com, Jakarta - Legenda sepak bola dunia, Ricardo Izecson Dos Santos Leite atau Ricardo Kaka, datang ke Indonesia sebagai dua global Oppo. Kehadiran bintang AC Milan itu adalah untuk kemitraan Oppo dengan Liga Champion UEFA 2023.

Diboyong brand Oppo, Ricardo Kaka atau Kaka meluangkan waktu di Tanah Air untuk bertemu dengan para pengguna Oppo Find N2 Flip, smartphone layar lipat Oppo yang iklannya dibintangi oleh Kaka.

Dalam rangka kunjungannya sebagai duta global Oppo, Ricardo Kaka yang tiba di Jakarta pada 2 Juni 2023 langsung menjalani berbagai agenda.

Salah satunya adalah Meet and Greet eksklusif bagi pengguna Oppo Find N2 Flip di Oppo Gallery, Plaza Indonesia.

Pada kesempatan itu, Kaka berbagi pengalaman dan cerita mengenai karier sepak bolanya, terutama di Liga Champions UEFA. Tak lupa, pria 41 tahun ini juga memberikan tanda tangan dan foto bersama para penggemar yang hadir.

Momen unik dibagikan oleh akun Instagram Oppo Indonesia @oppoindonesia, yakni saat Raffi Ahmad sekeluarga turut hadir dalam momen Meet and Greet di Oppo Gallery, Plaza Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Oppo juga membagikan momen saat Ricardo Kaka menandatangani sebuah bola untuk diberikan kepada putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar.

Selanjutnya, Ricardo Kaka berfoto dengan dua anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rafathar dan Rayyanza atau yang karib disapa Cipung. Dalam foto itu, Kaka tampak menunduk agar Rafathar dan Rayyanza bisa terlihat jelas di foto.

Uniknya, dalam sebuah foto yang dibagikan di akun Instagram Oppo, Kaka terlihat sedang melihat ke arah Rayyanza yang memegang bola berwarna merah.

Mata Rayyanza yang biasa disapa Cipung pun terlihat melirik ke arah samping dalam foto tersebut, membuatnya keliatan menggemaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Salah Fokus ke Lirikan Mata Cipung yang Menggemaskan

Setelah sesi foto dengan kedua putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keluarga yang baru saja menyambut member NCT di rumahnya ini pun berfoto bersama dengan Kaka dalam pose yang terlihat begitu akrab.

Siapa sangka, foto Kaka bersama Rafathar dan Rayyanza pun viral di media sosial. Akun Twitter menfess @tanyakanrl mengunggah foto Kaka bersama Rafathar dan Rayyanza tersebut ke base.

"Setelah ketemu boyband Korea, lihatlah guys, Cipung gemas lagi sama Kaka di acara Oppo," katanya. Warganet pun gemas dan salah fokus dengan lirikan mata Cipung.

"Ngeledek side eye," kicau seorang warganet @seu***, melampirkan close-up wajah Cipung dengan lirikan matanya.

Warganet lain mengunggah cuitan kocak lainnya berkaitan dengan lirikan mata Cipung. Seolah menjadi Cipung, warganet @cha*** mencuit, "Cipung: Irikan lo sama gue, bisa ga loe..."

Warganet lain juga fokus ke lirikan mata Cipung. "Dek Cipung napa lirikannya kayak ngeledek banget. Sepertinya tidak heran kalau Messi nanti silaturahmi ke Andara. Kalau iya, fix djj bakal lebih amaze sih orang pas tahu ronaldinho sama michael owen ke andara aja udah terkejut, auto telpon father dan mother buat balik ke andara," kicau @byn***.

Pengguna Twitter lain juga salah fokus ke wajah Cipung. "Bombastic side eye pung," kicau @buc***.

"Cipung ini muka ngeledeknya emang mantep wkwkwkwk," kata @aas***.

Warganet lain ikut salfok dengan Cipung yang masih kecil tetapi sudah bertemu dengan banyak tokoh publik dunia.

"Cipung be like: Gue umur setahun udah ketemu banyak orang-orang hebat, mau ape luuu," kicau @aki***.

"Cipung masih kecil tp CV-nya udah penuh kayaknya," kata @whi***.

"Cipung masi kecil tapi relasinya udah luas," kata @ind***.

Warganet lain mengunggah komentar kocak. "Bingung mau jadi Cipung apa kaka," kata @dom***.

3 dari 4 halaman

Kaka Jadi Duta Global Oppo untuk Kemitraan dengan Liga Champions UEFA 2023

Sekadar informasi, Oppo menunjuk pesepak bola asal Brasil itu sebagai duta global untuk kemitraannya dengan Liga Champion UEFA 2023 pada 25 Mei lalu.

Kemitraan ini menunjukkan Oppo dan Kaka memiliki semangat sama dalam menciptakan keajaiban di bidang masing-masing.

“Saya sangat beruntung dapat mengalami keajaiban baik di dalam dan di luar lapangan. Saya percaya keajaiban juga bisa kita ciptakan dengan ketekunan dan keahlian. Ini juga yang saya lihat pada Oppo," kata Kaká.

Dia menambahkan, "Kami memiliki semangat sama yaitu menguji batasan dan menciptakan keajaiban."

Pria berusia 41 tahuun ini juga menguungkapkan bagaimana dirinya adalah penggemar teknologi, dan senang mendapati Oppo memiliki semangat sama dalam mengusung keunggulan dan inovasi.

"Hal ini Oppo perlihatkan dengan HP Android lipat terbarunya, yaitu Find N2 Flip.”

 

 

4 dari 4 halaman

Sosok Ricardo Kaka

Bagi Anda yang belum kenal siapa itu Kaka, dia adalah salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa. Ia berasal dari Brasil dan pernah bermain untuk klub-klub besar seperti AC Milan dan Real Madrid.

Tampil bersinar di klub-klub besar Eropa, Kaka juga sempat membela dan membawa tim nasional Brasil menjuarai Piala Dunia FIFA 2002.

Kaká memiliki banyak prestasi individu dan kolektif. Ia pernah meraih gelar Pemain Terbaik FIFA, Ballon d’Or, Liga Champions UEFA, dan banyak lagi.

Tak hanya itu, Kaka sendiri juga dikenal sebagai pemain memiliki kecepatan, teknik, visi, dan kemampuan mencetak gol luar biasa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.