Sukses

Top 3 Tekno: Seat Plan dan Harga Tiket Laga Indonesia vs Argentina Jadi Sorotan

Artikel tentang seat plan untuk pertandingan Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023, banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (30/5/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang seat plan untuk pertandingan Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023, banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (30/5/2023).

Selain itu, berita tentang komentar warganet soal video penganiayaan mahasiswa baru Unismuh Makassar, hingga hal yang perlu dilakukan agar HP Adroid tidak lemot juga populer kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Seat Plan dan Harga Tiket Indonesia vs Argentina 19 Juni 2023 Telah Diumumkan, Warganet: Lebih Baik Beli Rp 4,25 Juta atau Rp 2,5 Juta?

<p>Seat Plan dan Harga Tiket Indonesia vs Argentina 19 Juni 2023 Telah Diumumkan, Warganet: Lebih Baik Beli Rp 4,25 Juta atau Rp 2,5 juta? (Doc: Instagram | PSSI)</p>

Baru-baru ini, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau PSSI mengumumkan secara lengkap harga tiket dan seat plan Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang.

Informasi ini diungkap PSSI lewat akun Instagram resmi mereka, Selasa (30/5/2023), di mana kini fans sepak bola dapat mengatahui dengan jelas di mana posisi duduk untuk masing-masing tiket tersebut.

Anda bisa cek seat plan Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023, beserta harga tiket masing-masing kategori lewat gambar di bawah ini.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Video Penganiayaan Mahasiswa Baru Unismuh Makassar Viral di Internet, Warganet: Sudah Masuk Tindak Pidana Ini

<p>Video Penganiayaan Mahasiswa Baru di Universitas Muhammadiyah Makassar Viral di Internet, Warganet: Sudah Masuk Tindak Pidana Ini. (Doc: Twitter | @Heraloebss)</p>

Baru-baru ini, sebuah rekaman video penganiayaan seorang mahasiswa baru (maba) oleh seniornya di sebuah kampus di Makassar viral di media sosial (medsos), khususnya di Twitter.

Mengutip keterangan kanal Regional Liputan6.com, aksi penganiayaan senior terhadap maba itu terjadi di Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh).

Dalam video pendek yang beredar di internet, terlihat maba dengan pakaian hitam putih tersebut dihampiri oleh dua seniornya sembari membentak.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. 7 Hal Ini Harus Anda Hindari Agar HP Android Tidak Lemot

Ilustrasi Smartphone Android, Gadget. Kredit: Pexels via Pixabay

Banyak pengguna Android mengeluhkan semakin lambatnya kinerja ponsel mereka secara signifikan. Padahal, sebagian besar masalahnya disebabkan kesalahan pengguna yang tidak disadari.

Menurunnya responsivitas smartphone memang akan sangat mengganggu pengguna yang sering memakai ponselnya untuk berbagai kegiatan, terutama bekerja.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.