Sukses

Viral Video Wawancara TV Aldi Taher, Ditanya Alasan Nyaleg di Dua Partai Malah Nyanyi Lagu Coldplay

Twitter sedang ramai dengan potongan video wawancara Aldi Taher dengan stasiun TV, saat ditanya alasan nyaleg di dua partai, Aldi Taher malah menyanyikan lagu Yellow milik Coldplay.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Aldi Taher belakangan ini naik lagi. Setelah beberapa waktu lalu mantan suami Dewi Perssik ini diundang di stasiun TV untuk menyanyikan lagu Coldplay, kabar terbaru juga ramai menyebut ia mendaftar sebagai caleg di dua partai berbeda.

Terkini, warganet heboh dengan cuplikan video wawancara Aldi Taher dengan sebuah stasiun televisi. Dalam wawancara live di TV itu, Aldi Taher ditanya mengenai rencananya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari dua partai berbeda.

Potongan-potongan video wawancara Aldi Taher ini dikumpulkan dan dikurasi menjadi utasan Twitter oleh pengguna dengan akun @vaneeaye.

Dalam cuplikan video, alih-alih menjawab dengan serius, Aldi Taher menjawab salam dari pembawa berita dan langsung menyanyikan sepotong lirik lagu Coldplay yang berjudul Yellow.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatu, shalom, om swastiastu, namo buddhaya, salam kebajikan. Look at the stars lok how they shine for you," begitu jawab Aldi Taher sembari menyanyikan lirik lagu Yellow dari band yang mau konser di Indonesia.

Aldi Taher kemudian ditanya mengenai alasan dirinya bisa mencalonkan diri sebagai caleg dari dua partai. Bukannya menjawab dengan serius, Aldi Taher malah berkata dirinya bingung akan hal ini.

"Kalau ditanya kenapa (nyaleg dari dua parpol) saya juga bingung mbak, jujur mbak," kata Aldi Taher tanpa ragu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aldi Taher Jawab "Bingung"Saat Ditanya Alasan Nyaleg dari Dua Partai

Si pembawa berita pun melanjutkan bertanya, "Kalau Bang Aldi bingung, bagaimana nih Bang kalau jadi wakil rakyat? Nanti bingung juga."

Aldi spontan menjawab, "Emang mbak nggak bingung? Semua manusia bingung, di surga baru nanti nggak bingung."

Meski terkesan tidak nyambung, jawaban Aldi Taher ini pun bikin ngakak warganet.

Tidak berhenti di situ, pria 39 tahun yang kerap heboh di depan kamera ini malah bertingkah konyol.

Malah Sebut I Love You Dewi Perssik

Ia mengatakan akan berjuang untuk Indonesia, tetapi juga menyebut nama sang mantan istri Dewi Perssik. "Kita sama-sama berjuang untuk Indonesia. Pokoknya I love you TV One, I love you Dewi Perssik," katanya penuh semangat.

Para pewawancara pun jadi bingung karena Aldi Taher tidak memberikan jawaban yang jelas ketika ditanya mengenai surat pengunduran dirinya dari partai PBB.

3 dari 4 halaman

Aldi Taher Pengin Baca Alquran Saat Jadi Anggota DPR

Kejadian kocak saat Aldi Taher diwawancara berlanjut. Kali ini, suaranya tidak terdengar sehingga pewawancara harus mengulangi pertanyaannya. Setelah beberapa kali diminta untuk mengecek apakah mikrofonnya dalam kondisi aktif, suara penyanyi sekaligus bintang sinetron itu masih terdengar tidak jelas.

Rupanya, Aldi Taher tidak sadar kalau ada orang yang meneleponnya. Belakangan Aldi menjawab, tidak mungkin untuk mencalonkan diri di dua partai sehingga dirinya telah memutuskan mengundurkan diri dari PBB.

Aldi Taher pun mengatakan, jika diriya menjadi anggota DPR, ia ingin membaca Alquran di DPR agar Mbak Puan (Puan Maharani) dan Bamsoet melihat bahwa membaca Alquran adalah solusi.

Aldi Taher juga sempat menyanyikan lagu andalannya, I love you. Kali ini Aldi Taher menyanyi dengan lirik "DPR I love you so much, DPR I love you so much."

4 dari 4 halaman

Aldi Taher Tutup Wawancara Dengan Nyanyikan Lagu Partai, Warganet Tertawa Sampai Menangis

Setelah berbagai pembicaraan dengan pewawancara, Aldi Taher pun mengakhiri wawancaranya dengan menyanyikan mars atau lagu salah satu partai, yakni Partai Perindo, tempat dirinya akhirnya mencalonkan diri sebagai caleg.

Saat itu, para pewawancara itu pun terlihat menahan tawa dengan kelakuan Aldi Taher saat diwawancara.

Hal ini pun membuat perhatian warganet. Pasalnya, unggahan cuplikan video di utas tersebut telah ditonton hingga lebih dari 4,5 juta kali.

Komentar warganet pun beragam. Rata-rata warganet menertawakan tingkah Aldi Taher saat diwawancara di program di stasiun TV.

"Ya Allah lucu banget sampe nangis," kata seorang pengguna Twitter.

"Oh ini yg tadi bikin nyokap gue sama adek gue tertawa terbahak bahak," kata pengguna Twitter lainnya.

"Aldi Taher, made my day 🤣" kicau @far***.

Warganet lain memuji si pembawa acara yang bisa sabar menghadapi kelakuan Aldi Taher saat diwawancara.

"Salut banget sama presenternya, masih bisa nahan ketawa," kicau @rey***.

"ngakak ih kalo aku yg pembawa acaranya udah ngabrut ngikngik" kata @sdg***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.