Sukses

Penonton Konser Suga BTS Bisa Pinjam Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Begini Caranya

Samsung Indonesia mengizinkan penonton konser Suga BTS meminjam HP Samsung Galaxy S23 Ultra 5G untuk dipakai di konser tersebut

Liputan6.com, Jakarta Samsung Indonesia mengumumkan bahwa mereka memberikan kesempatan buat para penonton konser Agust D Tour in Jakarta dari Suga BTS, buat menjajal smartphone Samsung Galaxy S23 Ultra 5G secara cuma-cuma.

Hal itu juga seperti diungkapkan oleh Samsung Indonesia melalui akun Instagram resmi mereka.

"It's limited! You can borrow for free #GalaxyS23 Ultra 5G for the concert. Let’s explore the world of Galaxy and get hands-on experience there! TnC applied!" tulis Samsung Indonesia, dikutip Jumat (26/5/2023).

"Terbatas! Kamu bisa meminjam #GalaxyS23 Ultra 5G gratis untuk konser. Mari jelajahi dunia Galaxy dan dapatkan pengalaman langsung di sana! S&K berlaku!" apabila diterjemahkan ke Bahasa Indonesia (red.)

Mengutip laman resmi Samsung, penonton konser Agust D bisa menikmati peminjaman Galaxy S23 Ultra 5G ini secara gratis tanpa biaya. Meski begitu, perlu diingat unit yang dipinjamkan terbatas setiap harinya.

Cara Pinjam Samsung Galaxy S23 Ultra 5G untuk Konser Suga BTS

Berikut ini langkah-langkah apabila kamu ingin meminjam HP Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, untuk digunakan di konser Suga BTS:

  1. Kunjungi Samsung Experience Store di AEON Mall BSD lantai 3 pada hari berlangsungnya konser (26-28 Mei 2023). Waktu peminjaman berlaku mulai dari pukul 10.00 WIB pada saat jam operasi mall.
  2. Peminjam wajib membawa dan menunjukkan tiket Suga Concert dan Kartu Identitas (KTP / SIM / PASPOR). Peminjaman Samsung Galaxy S23 Ultra 5G hanya bisa dilakukan pada hari H sesuai dengan jadwal tiket konser peminjam menonton Suga Concert, dan tidak bisa melakukan peminjaman di hari sebelum konser.
  3. Datangi petugas yang ada di Samsung Experience Store, isi form pendaftaran dan baca dengan teliti ketentuan yang berlaku. Kemudian ikuti instruksi selanjutnya.
  4. ID peminjam akan disimpan dalam proses penukaran unit Galaxy S23 Ultra 5G. ID akan dikembalikan setelah peminjam mengembalikan unit sesuai dengan ketentuan.
  5. Peminjam harus mengembalikan unit maksimal 2 jam setelah Suga Concert berakhir ke Samsung Booth di ICE BSD Hall 7.
  6. Samsung Indonesia menyediakan 25 unit Galaxy S23 Ultra 5G per harinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syarat Meminjam Galaxy S23 Ultra 5G untuk Konser Suga BTS

Berikut ini beberapa syarat yang harus dipenuhi apabila kamu ingin meminjam smartphone Galaxy S23 Ultra 5G, untuk digunakan di konser Suga BTS:

  • Peminjam harus berusia minimal 17 Tahun, dan Warga Negara Indonesia yang berdomisili di wilayah hukum Republik Indonesia serta mempunyai Kartu identitas (KTP / SIM / PASPOR) yang masih berlaku.
  • Peminjam HARUS follow akun Twitter (@samsungID) dan Instagram (@samsungindonesia) resmi Samsung Indonesia.
  • Peminjam bersedia dan HARUS mengikuti semua mekanisme dan kegiatan pada form yang tertera saat melakukan peminjaman.
  • Peminjam wajib untuk memberikan info kontak darurat yang dapat dihubungi dan akan dilakukan verifikasi terlebih dahulu sebelum waktu peminjaman. Kontak darurat yang diberikan harus merupakan hubungan keluarga.
  • Konten yang diunggah dan/atau dikirim oleh peminjam TIDAK BOLEH:
  1. mempunyai dan/atau mengandung muatan dan/atau unsur politik, Suku, Agama, dan Ras (SARA), atau memojokkan individu/golongan tertentu,
  2. melanggar kesusilaan atau mengandung pornografi,
  3. melanggar hak dan kekayaan intelektual pihak lain,
  4. melanggar hukum/aturan yang berlaku di Indonesia, dan
  5. menyebutkan atau menampilkan produk dari perusahaan atau merek selain Samsung.
  • Peminjam bertanggung jawab sepenuhnya atas setiap isi Konten.
  • Untuk proses peminjaman unit, peminjam wajib memberikan data lengkap berupa:
  1. Nama Lengkap (sesuai kartu identitas)
  2. No. Identitas
  3. Nomor seluler yang bisa dihubungi
  4. Alamat Peminjam:Email yang digunakan
  5. Nomor kontak darurat
3 dari 4 halaman

Suga BTS Sudah Tiba di Jakarta Kamis Pagi

Seperti yang sudah diketahui, konser Suga BTS bakal digelar di ICE BSD, Tangerang selama tiga hari mulai dari Jumat, 26 Mei sampai Minggu, 28 Mei 2023. Personel BTS itu bahkan diketahui sudah tiba di Jakarta pada hari Kamis pagi, 25 Mei 2023.

Tagar Welcome to Jakarta untuk menyambut pria yang juga punya nama panggung Agust D ini pun menjadi trending topic di linimasa Twitter Indonesia.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (25/5/2023), berbagai video dan foto-foto memperlihatkan kedatangan pria bernama asli Min Yoon-gi di bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

4 dari 4 halaman

Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, menggunakan layar jenis Dynamic AMOLED 2X, dengan refresh rate 120Hz yang bisa disesuaikan dengan teknologi adaptive refresh rate, sesuai dengan penggunaan aplikasi oleh pengguna.

Perangkat ini memiliki dimensi 78,1x163,4x8,9mm dan bobot 234 gram. Dengan bobot tersebut, smartphone ini besar dan berat ketika dipegang, terutama dengan satu tangan.

Kamera jadi salah satu keunggulan Galaxy S23 Ultra 5G. Pasalnya smartphone ini adalah perangkat pertama Samsung yang menggunakan resolusi 200MP jenis wide. Kamera utama ini menggunakan sensor ISOCELL HP2 dengan f1.7 dan sudut lebar 85 derajat.

Kamera lain di bodi belakangnya adalah telephoto 10MP dengan 3x optical zoom, f2.4, dan FOV 36 derajat. Lalu ada pula kamera telephoto 10MP dengan kemampuan 10x optical zoom, f4.9, dan FOV 11 derajat.

Lalu ada kamera ultra-wide angle 12MP f2.2 dan FOV 120 derajat.

Kemudian, Samsung menurunkan besaran resolusi untuk kamera selfie di Galaxy S23 Ultra 5G. Sebelumnya pada Galaxy S22 Ultra, kamera selfienya menggunakan resolusi 40MP.

Namun, di Galaxy S23 Ultra 5G Samsung menyematkan kamera depan 12MP dengan f2.2 dan FOV 80 derajat.

Kamera selfie Samsung Galaxy S23 Ultra 5G meski kini resolusinya turun menjadi 12MP sudah memiliki dukungan two-phase detection aufotocus.

(Dio/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.