Sukses

Seal M Rilis di Android dan iOS, Ini Spesifikasi Perangkat Buat Main hingga Link Download

Berikut ini spesifikasi perangkat buat memainkan Seal M, serta link download untuk mobile game baru ini

Liputan6.com, Jakarta Gim mobile Seal M akhirnya rilis untuk perangkat Android dan iOS setelah cukup lama ditunggu, di mana sebelumnya sempat menggelar Closed Beta Test (CBT) di Indonesia.

Apabila asing dengan Seal M, gamer yang dahulu akrab dengan warnet harusnya tidak asing dengan gim MMORPG Seal Online, di mana Seal M digadang-gadang akan membawa nostalgia ke Seal Online.

Sebelum memainkan Seal M di perangkat selulermu, berikut ini spesifikasi perangkat yang dibutuhkan untuk memainkannya, seperti dikutip dari keterangan di Google Play Store dan App Store.

Spesifikasi Buat Main Seal M

  • Android: Android 6.0 atau lebih tinggi
  • iOS: iPhone dengan iOS 11.0 atau lebih baru, iPad dengan iPadOS 11.0 atau lebih baru, iPod Touch dengan iOS 11.0 atau lebih baru

Di game dengan tampilan visual yang imut-imut ini, nantinya pemain akan bisa memilih Class mulai dari Priest, Knight, Warrior, Mage, hingga Jester, untuk memulai petualangan di dunia Seal.

Selain itu, gamer juga bisa memilih pets sebagai teman perjalanan, maupun Guarders sebagai kawan bertempur.

Fitur lainnya di game mobile ini adalah Seal Talk di mana pemain bisa bertemu teman baru dan berinteraksi bersama mereka, mekanisme Combo System dalam pertarungan, serta Couple System.

Link Download Seal M

Berikut ini link download Seal M di Google Play Store dan App Store:

  • Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.playwith.sealm.sea.googl&hl=en_US&pli=1
  • App Store: https://apps.apple.com/id/app/seal-m/id6444637840?l=id

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seal M Gelar CBT di Indonesia

Sebelumnya, Playwith telah menggelar sesi CBT Seal M di Indonesia pada 26 sampai 30 Januari 2023 yang lalu.

""Seal M dikembangkan dari awal dan menyesuaikan dengan elemen yang hanya dapat dinikmati di ponsel, dan konsen yang membuat kita bernostalgia dengan karya aslinay," tulis Playwith di keterangannya, Senin (16/1/2023).

Penerbit gim asal Korea itu mengatakan, mereka akan merekrut pemain di Indonesia untuk berpartisipasi dalam uji tertutup, baik pria maupun perempuan dari segala usia.

"Partisipan CBT Seal M dapat mencoba sebagian besar konten selama uji tertutup ini. Selain itu, feedback dan lain-lain yang terkumpul dalam tes ini akan dijadikan panduan utama untuk pelayanan berikutnya."

Informasi, Seal Online adalah gim bergenre MMORPG (massively multiplayer online role-playing game) populer yang awalnya dikembangklan oleh Grigon Entertainment.

3 dari 3 halaman

Pemain Bisa Pilih Class

Pada Februari 2007, penerbit gim YNK membeli lisensi gim ini dan resmi dikembangkan secara internal oleh YNK Games pada 2009.

Game ini mulai populer dimainkan di negara-negara, seperti Korea Selatan, Jepang, Taiwan, Thailand, Brasil, Amerika Serika, dan tentunya di Indonesia.

Layaknya gim bergenre MMORPG lainnya, player dapat memilih satu dari 9 class karakter mulai dari Jester, Mage, Craftsman, Warrior, Priest, Begineer, Hunter, dan Cook.

Nantinya, setelah mencapai level 150 player dapat memilih evolusi dari class karakter dengan kemampuan yang berbeda dan tentunya memiliki skill lebih kuat.

(Dio/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.