Sukses

Jess No Limit Umumkan Kehamilan Sisca Kohl, Ini Jejak Sang Eks EVOS di Esports MLBB

Sebelum dikenal sebagai YouTuber dan suami Sisca Kohl, Jess No Limit lebih dikenal sebagai seorang pro player esports Mobile Legends bersama EVOS Legends

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan YouTuber Jess No Limit dan Sisca Kohl tengah berbahagia. Pasalnya, keduanya mengumumkan bakal memiliki anak pertamanya. Hal itu diungkapkan oleh keduanya melalui video di kanal YouTube Jess No Limit.

Sebelum aktif menjadi seorang kreator konten YouTube dan menikah dengan Sisca Kohl, Jess No Limit alias Tobias Justin, lebih dikenal sebagai seorang pro player Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Pria kelahiran 5 Februari 1996 ini tercatat pernah bermain bersama EVOS Esports, dan mengikuti beberapa gelaran esports MLBB, termasuk MPL Indonesia.

Mengutip Liquipedia.net, Jumat (5/5/2023), Jess No Limit bahkan punya julukan "The King without a Crown" karena sama sekali belum pernah menjadi juara turnamen, meski dinilai punya skill yang mumpuni.

Eks EVOS Legends ini juga pernah mengikuti tiga kali MPL Indonesia, yaitu musim pertama hingga ketiga, dimana Eko "Oura" Julianto, jadi salah satu rekan satu timnya. Bersama Tim Macan Putih, ia dua kali menjadi runner-up yaitu di Season 1 dan 2.

Ia juga malang melintang di banyak pertandingan MLBB lain di antaranya Piala Presiden Esports 2019, MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2018, BEKRAF Game Prime 2018, serta 515 All Stars 2022 Indonesia.

Penampilannya bersama EVOS Legends diakhiri di 2019, ketika ia berlaga di MPL Indonesia Season 3.

Usai tak lagi berkarir di dunia esports, kakak YouTuber Jessica Jane ini lebih banyak aktif sebagai YouTuber. Ia juga kerap membuat konten giveaway untuk para penontonnya. Lalu pada 10 Oktober 2022 yang lalu, Jess No Limit secara resmi menikah dengan Sisca Kohl.

Adapun hingga artikel ini ditulis, kanal YouTube Jess No Limit sudah memiliki lebih dari 26,3 juta subscribers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jess No Limit dan Sisca Kohl Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Dalam video soal kehamilannya, Sisca Kohl memberikan kejutan kepada sang suami sebuah hasil test pack yang menunjukkan hasil positif hamil. Sebelumya, beberapa kali Sisca Kohl melakukan test pack namun hasilnya masih samar.

"Kembali lagi ke channel Jess No Limit, aku lagi bajak channelnya Justin guys karena aku mau surprise-in Justin, jadi di sini aku ada test pack apakah aku benar hamil atau tidak, karena beberapa hari ini dalam satu minggu ini aku sudah tes pakai test pack tapi bukan tipenya gini guys yang strip jadi lebih samar dan tidak jelas ya," kata Sisca Kohl pada Kamis (4/5/2023).

"Aku juga enggak tahu gitu, aku beneran hamil 100% atau tidak jadi aku mau cek. Sekarang Justin lagi urusin internet, ada orang internet yang lagi benerin internet di rumah kita, jadi Justin lagi lumayan sibuk," sambungnya.

Setelah mempersiapkan semuanya, Sisca Kohl pun kembali melakukan test kehamilan dengan alat yang diyakini lebih akurat dan pasti. Tingkat akurasinya diklaim mencapai 99 persen akurat.

3 dari 3 halaman

Jess No Limit Bakal Jadi Orangtua

"Kita mau tes dulu guys nanti setelah semuanya sudah beres baru kita surprise-in Justin dan lihat reaksinya gimana kayaknya sih bakal positif aja sih karena aku sudah telat dapet dan kemarin itu pas aku cek pakai strip test itu kayak samar. Katanya sih kalau Google itu artinya hamil ya oke ini tesnya. Katanya ini 99 persen akurat, dan bisa nunjukkin udah hamil berapa minggu," ujarnya.

Hasilnya, alat tes kehamilan itu menunjukkan bahwa Sisca Kohl benar-benar telah mengandung janin. Tak lama setelahnya, ia langsung memanggil sang suami dan menunjukkan hal tersebut. Melihat alat tes kehamilan itu, Jess No Limit tak bisa berkata-kata, ia langsung memeluk sang istri dan menangis.

"Ayang pregnant?" tanya Jess No Limit.

"Iya, ada Baby No Limit, Ayang. Ayang nangis ya?" jawab Sisca Kohl sambil menenangkan Jess No Limit.

Jess No Limit tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia mengaku terharu karena tidak lama lagi akan berstatus sebagai orangtua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.