Sukses

Hasil MPL ID S11 Jumat 10 Maret: Geek Slate Sukses Tumbangkan RRQ dengan Skor 2-1

Seperti apa pertandingan RRQ vs Geek Slate di MPL ID S11 hari ini? Berikut adalah ulasan singkatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Match pertama di gelaran MPL ID S11 hari ini, Jumat 10 Maret 2023, mempertemukan RRQ vs Geek Slate di laga sengit dan berlangsung cepat.

Tampil sebagai tim paling diunggulkan, RRQ memang di atas kertas memiliki track record lebih baik ketimbang dari Geek Slate.

Akan tetapi, Janaaqt, Luke, Caderaa, Baloyskie, dan Aboy sukses mematahkan stigma tersebut dengan sukses mengalahkan 'sang raja' dengan skor akhir 2-1.

Seperti apa pertandingan RRQ vs Geek Slate di MPL ID S11 hari ini? Berikut adalah ulasan singkatnya.

Diperkuat oleh Lemon, Vyn, Skylar, Alberttt, dan Renbo, RRQ memang tampil mendominasi sejak menit pertama dimulai.

Walau first kill dan turtel pertama diambil oleh Geek Slate, RRQ mampu mengendalikan jalannya permainan dengan sangat baik dengan menumbangkan dua pemain lawan.

Kendali permainan pun terus berubah dengan cepat, dari tangan RRQ ke Geek Slate, dan seterusnya sepanjang early dan masuk ke mid game MPL ID Season 11 hari ini.

Pertarungan pun berjalan dengan seimbang dan berjalan cepat, dimana Alberttt menjadi incaran pemain Geek untuk membuat 'lubang' di tembok pertahanan RRQ.

Namun, Alberttt masih terlalu kuat dan tidak mudah ditumbangkan secara cepat. Karena terlalu fokus mengincar hal tersebut, Geek pun mulai ketinggalan dalam segi gold network.

Hingga menit ke-26, Janaaqt dkk mampu bertahan dengan baik menahan gempuran para pemain RRQ. Akan tetapi, momen penting terjadi ketika kedua tim berebut lord.

Sukses menumbangkan empat pemain Geek Slate, RRQ pun langsung masuk ke arah base lawan dan berhasil memenangkan babak pertama. Pada laga ini, Skylar yang menggunakan hero Brody keluar sebagai MVP di match pertama MPL ID S11 pekan ke-4.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Geek Slate Balikkan Keadaan di MPL ID S11 Hari Ini

<p>Jadwal MPL ID S11 hari ini. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Tidak ingin melepaskan momentum, RRQ langsung bermain agresif dengan mengawali permainan mencuri first blood dan lebih unggul dalam hal objektif dari tim Geek Slate.

Sempat tertinggal, secara perlahan Geek mulai mengejar RRQ dengan mengubah gaya permainan mereka menjadi lebih agresif.

Strategi tersebut berbuah manis, sehingga membuat tempo permainan dari para player RRQ terganggu sehingga dapat dimanfaatkan secara langsung oleh Luke dkk.

Momen penting tercipta bagi Geek saat team fight dengan gigih dan selalu memaksakan saling tukar serangan selama mungkin.

Alhasil, pergerakan RRQ pun berhasil dikunci dan di dorong ke arah base mereka. Berbekal lord, Geek Slate sukses meraih kemenangan babak kedua dari RRQ. Pada laga ini, Caderaa yang menggunakan hero Brody keluar sebagai MVP.

Belajar dari babak kedua, RRQ langsung bermain cepat dan mendominasi pertandingan selama game ketiga ini berlangsung.

RRQ menjaga keunggulan mereka hingga menit ke-16, dimana Alberttt dkk memang lebih ungguk dari sisi objektif dan perolehan kill.

Namun, situasi berubah secara cepat pada momen team fight di area tengah peta land of dawn.

Sukses menumbangkan tiga pemain RRQ dan hanya menyisakan Lemon dan Vyn, Geek pun langsung mendorong mid lane dan merangkap sang raja di benteng.

Tak lagi mampu menahan gempuran dari geek slam, RRQ pun harus bertekuk lutut dan kalah dengan skor akhir 2-1.

Pada game ini, Luke yang menggunakan hero Gloo keluar sebagai MVP.

3 dari 3 halaman

Berikut adalah jadwal MPL ID S11:

<p>MPL ID S11. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Jumat, 10 Maret

  • Geek Slate vs RRQ - 14.00 WIB
  • Alter Ego vs Evos Legends - 17.00 WIB
  • Rebellion Zion vs Aura Fire - 20 WIB

Sabtu, 11 Maret

  • RRQ vs Alter Ego - 11.00 WIB
  • Geek Slate vs Aura Fire - 14.00 WIB
  • Onic Esports vs Bigetron Alpha - 17.00 WIB
  • Evos Legends vs Rebellion Zion - 20.00 WIB

Minggu, 12 Maret

  • Onic Esports vs Geek Slate - 15.00 WIB
  • Bigetron Alpha vs RRQ - 18.00 WIB

Siapa yang akan keluar sebagai pemenang di masing-masing pertandingan pekan ke-4 MPL ID S11 ini? Mampukah Geek Slate, Alter Ego, dan Bigetron Alpha menjegal penampilan tiga tim teratas, Onic, RRQ, dan Evos di pertengahan musim ini?

Kamu dapat menyaksikan pertandingan ke-8 tim ini secara offline atau online lewat kanal YouTube MPL Indonesia setiap minggunya.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.