Sukses

Anak Perempuan Andhi Pramono Pamer Baju Balenciaga Rp 22 Juta, Warganet: Outfitnya Boleh Mahal, Tapi Selera Gak Bohong

Penampilan stylish Atasya Yasmine, anak perempuan Andhi Pramono ini juga langsung mendapatkan kritik pedas dari warganet di Twitter, berikut ini adalah kata-kata mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Warganet kembali dibuat panas dengan gaya hidup mewah anak-anak pejabat di Indonesia, yang pamer harta kekayaan mereka di media sosial.

Saat ini, warganet menyoroti bagaimana anak perempuan Andhi Pramono yang bernama Atasya Yasmine menjadi bahan perbincangan di lini masa Twitter.

Lewat utas bikinan akun Twitter @PartaiSocmed, terungkap seperti apa penampilan dan gaya hidup Atasya Yasmine yang kerap tampil dengan barang-barang mewah.

@PartaiSocmed menulis dalam salah satu cuitannya "Gaya hidup anaknya Andhi Pramono, putri Kepala Bea Cukai Makassar."

Sontak penampilan Atasya ini langsung menjadi sasaran kritik pedas warganet, mulai dari membedah harga pakaian, celana, hingga aksesoris yang digunakan dalam postingan di Instagram-nya.

Dalam salah satu postingan tersebut, anak Andhi Pramono ini terlihat menggunakan baju lengan panjang merek Balenciaga seharga Rp 22 juta.

Sementara itu, harga jepit rambut merek Versace yang dipakai senilai Rp 2,5 juta, dan Rp 1 juta untuk celana panjang I.AM.GIA.

Penampilan stylish Atasya Yasmine ini juga langsung mendapatkan kritik pedas dari warganet di Twitter, berikut ini adalah kata-kata mereka.

"Syg bgt ya harga outfit semahal itu tapi gabisa mix and match," ucap @vaIent****

"Outfitnya boleh mahal, tp selera gak bohong kok 😅," kata @friendl****

"Buset gayanya udah kayak member gb korea 🤣," cuit @rinke****

":( kadang brand juga walau mahal2 pas di pake keliatannya lebih ke norak ya," tulis @nalab**** di Twitter.

"OKB vibes," tulis @aza****. Akun Twitter @Kasam**** mengatakan, "Gatau dah kenapa pada demen beli baju brand gede tapi kek gimana gitu liat bajunya, kaya g keliatan 22jtnya."

"A**** jepit rambut aja 2,5 juta bisa buat makan sebulan sekeluarga (4 orang)," ujar @hail****

"Kasihan lihat OKB ini. Beli baju mahal2 kok mereknya segede gaban .... hahaha dibayar berapa sama produsennya? Kampuxxxn," kata @lawame****

"Makanya rajin rajin lah bayar pajak, toh lom semua pegawai @DitjenPK pake brand high end macam Balenciaga, Versace, Hermes, Dior, Channel, LV, Gucci, ...etc, etc....etc !," kata @Doni_***** di platform media sosial milik Elon Musk itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa Atasya Yasmine? Gadis yang Viral Usai Video Pamer Baju Balenciaga Rp22 Juta

<p>Gaya mewah anak Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono disoroti netizen (Liputan6.com/Istimewa)</p>

Beberapa hari ini, Atasya Yasmine juga disorot setelah video yang memperlihatkan sejumlah konten fashion yang terbilang mahal, meski usianya masih tergolong muda. Lantas, siapa Atasya Yasmine?

Atasya Yasmine adalah anak dari Andhi Pramono yang merupakan Kepala Bea Cukai Makassar. Atasya disorot setelah kerap pamer baju mahal.

Misalnya, mengunggah foto mengenakan jepit rambut senilai Rp2,5 juta dari brand kenamaan Versace hingga baju Balenciaga senilai Rp22 juta.

Sementara ayahnya, Andhi Pramono dikenal usai sebuah video tentang rumah mewah seperti istana di daerah Cibubur viral di TikTok.

Laporan yang dikutip dari elhkpn.kpk.go.id, Kamis (9/3/2023) menyebutkan bahwa Andhi Pramono memiliki total kekayaan sebesar Rp 13.753.365.726.

Informasi ini didapatkan dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara dengan Tanggal Penyampaian/Jenis Laporan - Tahun: 16 Februari 2022/Periodik - 2021.

3 dari 3 halaman

Unggahan Gaya Mewah Anak Andhi Pramono Ditanggapi Kepala Kantor Bea Cukai

<p>Satu per satu gaya hedon pejabat di lingkungan Kementerian Keuangan kembali dilucuti. Kali ini, seorang Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono. (dok: Twitter @PartaiSocmed)</p>

Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan, Nugroho Wahyu Widodo pun menanggapi terkait unggahan gaya hidup mewah putri dari Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono. Menurut dia pakaian mewah yang digunakannya adalah hasil dari endorse karena putri Andhi Pramono merupakan seorang model dan selebgram. 

"Anaknya memang selebgram yang dapat uang dari endorse produk," kata Nugroho kepada wartawan, Rabu (8/3/2023).

Sementara terkait Andhi Pramono, Nugroho memastikan Kepala Bea Cukai Makassar itu bekerja sangat baik. Dia pun membenarkan Andhi Pramono saat ini tengah dimintai klarifikasi terkait harta kekayaanya di Kemeterian Keuangan. 

"Kinerja Andhi ini sangat baik. Saat ini sedang didalami oleh KI (Kepatuhan Internal) pusat," jelasnya.

(Ysl/Isk)

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini