Sukses

Deretan Fitur Game Revelation: Infinite Journey, Rilis 2 Maret 2023 di Indonesia

Revelation: Infinite Journey merupakan game Dunia Fantasy 3D yang luas, di mana para pemain dapat memilih jalannya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - NetEase Games belum lama ini memperkenalkan game Revelation: Infinite Journey di Indonesia lewat penerbit game VNG Corporation. Permainan bergenre Massively Multiplayer Online Role-Playing Games (MMORPG) ini akan rilis secara resmi pada 2 Maret 2023.

Selain di Indonesia, VNG juga meluncurkan game ini di beberapa negara Asia Tenggara, seperti Vietnam, Filipina, Thailand, Singapura, dan Malaysia. Setiap negara tersebut bisa berkompetisi di pertempuran Revelation: Infinite Journey.

Tim Revelation: Infinite Journey memaparkan game ini merupakan Dunia Fantasy 3D yang luas, di mana para pemain dapat memilih jalannya sendiri.

"Para pemain bisa menjadi diri mereka yang sebenarnya di sini. Tidak hanya itu, mereka juga bisa membagikan keindahan Dunia Revelation bersama teman dan keluarga," katanya, melalui keterangan tertulis, Rabu (1/3/2023).

Game Revelation: Infinite Journey mengambil setting dunia fantasi 3D yang dilengkapi sejumlah fitur, salah satunya penjelajahan berupa terbang ke awan dengan berbagai pilihan sayap, berenang di laut bersama ikan-ikan, dan berbagai non-player character (NPC) unik yang siap menemani perjalanan para gamers.

Fitur lainnya sekaligus yang paling menarik dari Revelation: Infinite Journey adalah hadirnya Face Molding yang memungkinkan gamer untuk membuat karakter dengan detail--mulai dari warna rambut, mata, hingga bibir yang bisa diubah-ubah.

Begitu pun dengan bentuk wajah dan ukuran wajah. Fitur ini mengizinkan pemain untuk membuat wajah karakter semirip mungkin dengan diri mereka di dunia nyata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Pre-Download

Tim Revelation: Infinite Journey menambahkan, pemain bisa menjadi siapa pun yang mereka mau dan mencoba melakukan sesuatu yang belum pernah mereka coba sebelumnya.

"Seperti mencoba warna rambut baru atau pun pekerjaan yang selalu mereka idamkan. Revelation adalah dunia mereka, hidup seperti yang mereka inginkan," ucapnya.

Revelation: Infinite Journey membuka masa pre-download (pra-unduh) sejak 27 February 2023 dan launching pada 2 Maret 2023.

Selama masa pra-unduh, pemain dapat langsung membuat karakter mereka terlebih dahulu. VNG juga menyediakan beragam aktivitas lainnya yang dapat diikuti.

Aktivitas pertama adalah event “Main Revelation-Menangkan Berlian” yang menghadirkan kesempatan langka untuk memenangkan berlian 1.2 karat, tas branded, dan iPhone 14 Pro Max.

Untuk mengikuti aktivitas ini, pemain harus melakukan pra-download di website https://revelation.vnggames.com/id/ dan di App Store atau Google Play Store, yang kemudian diikuti dengan melakukan Like & Share Event TVC.

 

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.