Sukses

Hasil MPL ID S11 Sabtu 18 Februari: RRQ, Geek Slate, Evos, dan Onic Tampil Prima

MPL ID S11 yang berlangsung pada 18 Februari 2023 berlangsung panas, dimana delapan tim bertanding tidak ingin kehilangan poin.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ke-2 MPL ID S11 yang berlangsung pada 18 Februari 2023 berlangsung panas, dimana delapan tim bertanding tidak ingin kehilangan poin.

Laga kemarin dibuka oleh pertarungan antara Alter Ego vs RRQ, dimana tim beranggotakan Alberttt, Skylar, Vyn, Clayyy, dan Lemon menang dengan skor akhir 2-0.

Babak pertama, RRQ berhasil melakukan setup serangan dan tekanan terus menerus ke para pemain Alter Ego dan menang dalam waktu 14 menit.

Alberttt dkk pun tetap mengendalikan permainan di babak kedua, namun Alter Ego kini mampu mengimbangi gameplay para pemain RRQ.

Berjalan hingga 30 menit, Raizel, Rasy, Kidsz, Pai, dan Udil akhirnya harus tunduk dari 'Sang Raja' dengan skor akhir 0-2 untuk tim RRQ.

Laga MPL ID Season 11 Sabtu 18 Februari 2023 dilanjutkan dengan pertarungan Geek Slate vs Aura Fire, dimana pertarungan berjalan seimbang.

Akan tetapi, Aboy, Luke, Caderaa, Janaaqt, dan Baloyskie tampil lebih unggul di babak pertama dengan meraih kemenangan untuk Geek Slate.

Permainan Baloyskie dkk pun semakin mendominasi permainan di babak kedua, dan berhasil menahan serangan dari para pemain Aura Fire.

Facehugger, High, Kabuki, Fluffy, dan Fluffy pun sulit bergerak dengan bebas, dan men-counter serangan dari para pemain Geek Slate.

Hanya dalam waktu 13 menit, base tim Aura Fire harus runtuh dan kalah dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan dari tim Geek Slate di MPL ID S11.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rebellion Zion vs Evos

<p>Jadwal MPL ID Season 11 Minggu 19 Februari, Evos vs AE dan BTR vs Aura. (Doc: MPL Indonesia</p>

Derby tim biru antara Rebellion Zion dan Evos Legends menjadi laga ketiga yang sudah dinanti oleh para pemain setia Mobile Legends.

Mampu unggul dari Aura Fire di hari pertama, Rebellion Zion tampil pede melawan tim berjulung Macan Putih, yakni Evos Legends.

Nyatanya, permainan dari Saykots, Branz, Dreams, Hijumee, dan Tazz masih terlalu tangguh untuk para pemain Rebellion Zion.

Pada babak pertama, Evos sudah terlihat lebih unggul sejak early game hingga sampai menit ke-15 dengan skor kill 19-6.

Di babak kedua, Dreams dkk kembali membuat para pemain dari Rebellion Zion tidak berkutik. Alhasil, Sang Macan Putih menang dengan skor 2-0 tanpa balas.

 

3 dari 3 halaman

Bigetron Alpha vs Onic Esports

Poster MPL ID Season 11 (Moonton)

Pertarungan Bigetron Alpha vs Onic Esports menjadi laga penutup MPL ID S11 hari Sabtu 17 Februari 2023.

Tidak kalah serunya dari ketiga pertandingan sebelumnya, Maxxx, Morenoo, Markyyyyy, Kyy, dan Xorizo sukses unggul pada early game dari Onic.

Akan tetapi, Cw, Sanz, Kairi, Kiboy, dan Butsss tidak ingin kalah. Pertarungan kedua tim berlangsung sengit dan panjang, namun Onic berhasil memenangkan babak pertama ini.

Tampil dengan taktik lebih agresif, Onic sudah menekan para pemain dari Bigetron Alpha sejak menit pertama.

Seperti babak pertama, sang Robot Merah memang memiliki kemampuan untuk menahan serangan para pemain Onic. Akan tetapi, CW dkk memang masih lebih unggul.

Dalam menit ke-28, tim berjuluk Landak Kuning ini berhasil meraih kemenangan dengan menghancurkan base milik Bigetron Alpha dan mengantongi poin penuh dengan skor akhir 2-0.

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.