Sukses

Top 3 Tekno: Pesan Jadon Sancho di Instagram Banjir Komentar Warganet

Artikel tentang postingan Jadon Sancho di Instagram setelah absen 3 bulan dari pertandingan dan media sosial, paling dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (4/2/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang postingan Jadon Sancho di Instagram setelah absen 3 bulan dari pertandingan dan media sosial, paling dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (4/2/2023).

Selain itu, artikel terkait Mark Zuckerberg bakal menjual VR headset dengan harga terjangkau hingga Apple catatkan rekor perangkat aktif juga banyak dicari.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Pesan Haru Jadon Sancho di Instagram untuk Fans Manchester United Banjir Komentar

Penyerang Manchester United, Jadon Sancho bertepuk tangan kepada para penggemar usai pertandingan melawan Nottingham Forest di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (2/2/2023).  Fans Manchester United memberi sambutan yang spesial untuk Jadon Sancho ketika kembali ke lapangan. Fans Setan Merah meneriakkan nama Sancho, yang kemudian dibalas lambaian tangan begitu laga usai. (AFP/Paul Ellis)

Jadon Sancho dipastikan telah kembali dan siap tampil bersama dengan Manchester United di laga tim Setan Merah mendatang.

Diketahui, Sancho yang baru berusia 22 tahun dan mengisi posisi winger itu sempat absen dari daftar skuat Manchester United lebih dari tiga bulan.

Tak ayal, kembalinya mantan pemain Watford, Manchester City, dan Borussia Dortmund itu disambut gembira oleh manajer Erik ten Hag.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mark Zuckerberg Ungkap Meta Bakal Punya VR Headset Harga Terjangkau

<p>Meta Quest 2 (Dok. Meta)</p>

CEO Meta Mark Zuckerberg mengungkap rencana perusahaan untuk merilis VR headset baru dengan harga lebih terjangkau di tahun ini. Informasi tersebut diketahui dari laporan keuangan terkini Meta.

Dikutip dari The Verge, Sabtu (4/2/2022), Mark menuturkan, Meta berencana memperkenalkan VR headset baru pada akhir tahun ini.

Headset ini akan hadir sebagai perangkat konsumen, sehingga memiliki harga yang lebih terjangkau dari Meta Quest Pro.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Apple Catatkan Rekor Baru, Kini Punya 2 Miliar Perangkat Aktif

<p>Spesifikasi dan harga iPhone 14 dan iPhone 14 Plus. (Doc: Apple)</p>

Apple diketahui telah mencatat capaian baru soal jumlah pengguna perangkatnya. Berdasarkan catatan terkini, ada sekitar 2 miliar perangkat Apple yang aktif di seluruh dunia.

Dikutip dari The Verge, Sabtu (4/2/2023), perangkat Apple yang dimaksud meliputi iPhone, iPad, Mac, termasuk perangkat keras lainnya.

Pencapaian ini sekaligus menunjukkan pertumbuhan Apple yang terbilang cepat dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini