Sukses

Lokapala Kolaborasi dengan Grand Legend Ramayana, Perkenalkan Ksatriya Shinta

Lewat kolaborasi Lokapala x Grand Legend Ramayana ini, pengembang menggelar event bertajuk "Perburuan Tanduk Emas" dengan memperkenalkan Shinta ke dalam gim.

Liputan6.com, Jakarta - Lokapala baru saja mengumumkan kolaborasi terkini mereka dengan salah satu IP populer re:ON, yaitu Grand Legend Ramayana.

Diketahui, Grand Legend Ramayana adalah IP komik fiksi fantasi yang terinspirasi kisah petualangan Rama dan Laksmana mencari Shinta karena diculik oleh Rahwana.

Lewat kolaborasi Lokapala x Grand Legend Ramayana ini, pengembang menggelar event bertajuk "Perburuan Tanduk Emas" dengan memperkenalkan Shinta ke dalam gim.

Mengutip keterangan resminya, Kamis (2/2/2023), Ksatriya Shinta di Lokapala x Grand Legend Ramayana berasal dari sebuah kerajaan indah dan mengah bernama Mithila dimana tidak ada penderitaan dan kemiksinan melanda rakyatnya.

Akan tetapi, pasukan Yaksha yang dipimpin oleh Kijang Emas berhasil menghancurkan Mithila sehingga Shinta pun harus kehilangan kampung halamannya dan harta satu-satunya yang ia miliki.

Selain memperkenalkan Putri Mithila, kolaborasi ini juga menjadi momen pengembang untuk memperkenalkan skin baru untuk Ksatriya Mavell.

Kini, Ksatriya Mavell tampil lebih berwibawa dengan skin baru bernama "Rahvan" yang terinspirasi dari sosok Rahwana dari komik Grand Legend Ramayana.

Bundle Kolaborasi Lokapala x Grand Legend Ramayana

Lokapala juga menyediakan 3 bundle kolaborasi Lokapala X Grand Legend Ramayana dari re:ON Comics, yaitu:

  • Adhikavya’s Legends Box (Ksatriya Shinta, skin Hanoman & skin Rahvan)
  • Vyadakha Yaksha Box (Ksatriya Shinta & dengan skin Vahana Shinta)
  • Raksasendra Alengka Box (Ksatriya Mavell & skin Rahvan)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Patch Baru di Lokapala

Si Buta dari Gua Hantu muncul di dalam gim Lokapala. (Doc: Lokapala)

Bersamaan dengan kolaborasi dengan Grand Legend Ramayana dimulai pada 11 Januari 2023, Lokapala mengumumkan patch note terdiri dari update, perbaikan hingga berbagai pembaruan.

Update Baru

  • Ksatriya baru Shinta dan Vahana: “Mahodara Agni”
  • Bundle Mavell: “Raksasendra Alengka”
  • Event “Perburuan Tanduk Emas” dan “The Rise of the New Beginning”
  • Fitur: Share Room, Dharma, Tampilan Vahana

Perbaikan

Perbaikan isu pada beberapa skill, recolor, dan equipments

Pembaruan

  • Visual pada beberapa Ksatriya dan skin
  • Optimalisasi skill
  • Berbagai penyeimbangan in-game

Lokapala adalah mobile game MOBA esports pertama asli Indonesia yang dikembangkan oleh Anantarupa Studios dan diterbitkan secara resmi oleh Upoint Games – Nuon Digital Indonesia.

Gamer dapat men-download gim ini di Google Play bagi para pengguna sistem operasi Android dan App Store untuk pengguna iOS. Saat ini, Lokapala dapat dimainkan secara gratis oleh gamer Indonesia.

3 dari 4 halaman

Lokapala Ajak Gamer Kenang Pahlawan Indonesia Kapiten Sepanjang dan Mas Garendi

Lokapala: Saga Of The Six Realms. Dok: Melon Indonesia

Anantarupa Studios selaku pengembang game ingin memperkenalkan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Indonesia kepada gamer.

Inisiatif tersebut kemudian diwujudkan dengan merilis karakter Ksatriya baru bernama Guning. Guning merupakan Ksatriya tipe fighter yang terinspirasi dari sosok Kapiten Sepanjang (Gu) dan Mas Garendi (Ning).

Anantarupa Studios selaku pengembang game ingin memperkenalkan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Indonesia kepada gamer.

Inisiatif tersebut kemudian diwujudkan dengan merilis karakter Ksatriya baru bernama Guning. Guning merupakan Ksatriya tipe fighter yang terinspirasi dari sosok Kapiten Sepanjang (Gu) dan Mas Garendi (Ning).

Ia menyebut kehadiran Guning akan menambah panjang daftar Ksatriya dalam game Lokapala: Saga Of The Six Realms yang tentunya akan memberikan lebih banyak pilihan karakter dan nilai tambah kepada pemainnya.

"Ke depan, Lokapala akan ada lebih banyak lagi Ksatriya yang hadir yang tentu saja memiliki kaitannya dengan budaya Nusantara,” tutup Aris.

4 dari 4 halaman

3 Skill Aktif dan 1 Skill Pasif

Sama seperti Ksatriya lainnya, sosok Guning juga hadir dengan tiga skill aktif dan satu skill pasif.

1. Skill Pasif - Kompeni's Foe

Selama tidak menerima damage dari Ksatriya musuh, Guning mendapatkan efek damage reduction sebanyak 15%. Ketika Guning terkena damage oleh Ksatriya musuh, efek damage reduction berjalan selama 5 detik.

2. Skill Aktif 1 - Ancient Arhat (Physical Damage)

Guning mengeluarkan jurusnya lalu menyerang ke depan (jarak serangan 180 derajat) dan menghasilkan 250/300/350/400/450/500(+100% AD) physical damage pada Ksatriya musuh. Selama menggunakan skill ini, Guning dapat bergerak.

3. Skill Aktif 2 - Raging White Crane (Mobility, Physical Damage, Knock back)

Guning melesat ke depan dan menghasilkan 200/220/240/260/280/300(+80 persen AD) physical damage.

Skill dapat digunakan sekali lagi, membuat Guning menyerang ke depan dan membuat efek knocked back pada musuh, menghasilkan 200/220/240/260/280/300(+80% AD) physical damage.

4. Skill Aktif 3 - Converging Valor (Cleanser/Buff)

Guning mengumpulkan kekuatannya bersama-sama sehingga bisa terlepas dari CC. Skill ini masih bisa digunakan bahkan ketika terkena CC.

Guning mendapatkan imun dari efek CC selama 5 detik dan mendapatkan tambahan attack damage 150/200/250 dan 20 persen movement speed selama 5 detik.

Saat menggunakan skill ini, skill passive otomatis berjalan dan menambahkan damage reduction menjadi 25 persen.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.