Sukses

Smartfren Luncurkan Paket Kuota 3GB Harga Rp 15.000

Smartfren meluncurkan paket baru kuota 3GB dengan harga Rp 15.000 untuk melengkapi deretan paket Unlimited Nonstop.

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren meluncurkan paket terbarunya untuk para pelanggan, yakni Smartfren Kuota 3GB sebagai pilihan terbaru untuk memperkuat paket Unlimited Nonstop. Paket data dengan harga Rp 15.000 ini ditawarkan dalam bentuk kartu perdana maupun isi ulang paket data.

"Harapan kami, paket baru ini membuat seluruh pelanggan semakin mudah menikmati layanan internet berkualitas dari Smartfren untuk mendukung gaya hidup digitalnya," tutur Chief Product and Services Strategy Smartfren Hermansyah Arifin dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (16/10/2022).

Lebih lanjut Hermansyah menuturkan, paket Smartfren Kuota 3GB ini memiliki masa aktif 15 hari. Nantinya, setelah kuota utama habis, pelanggan paket Unlimited Nonstop bisa terus mengakes aplikasi penting untuk chatting, memesan ojek online, belanja online, serta dompet digital.

Selain itu, seluruh pelanggan paket Smartfren Unlimited Nonstop serta varian kuota 3GB ini otomatis bisa menikmati panggilan telepon gratis berkualitas HD ke seluruh nomor Smartfren. Paket ini juga telah dilengkapi fitur anti potong pulsa, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir pulsa terpotong.

Setelah kuota utama dan bonus di paket ini habis, pelanggan tetap bisa mengakses internet dengan kecepatan yang disesuaikan. Beberapa aplikasi juga bisa tetap diakses dengan kecepatan normal, seprti WhatsApp, Line, Discord, Gojek, Grab, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, Dana, OVO, dan LinkAja.

Tidak hanya itu, pelanggan Smartfren bisa menikmati keuntungan dari setiap transaksi isi ulang yang dilakukan. Dengan memasang aplikasi MySmartfren, setiap pelanggan melakukan transaski bisa mendapatkan SmartPoin yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik.

Untuk mengetahui pilihan paket internet Smartfren Unlimited Nonstop terbaru, berikut ini daftar lengkapnya :

  • Unlimited Nonstop 2GB, Rp 10.000 berlaku 10 hari
  • Smartfren Kuota 3GB, Rp 15.000 berlaku 15 hari
  • Unlimited Nonstop 6GB, Rp 30.000 berlaku 30 hari
  • Unlimited Nonstop 12GB, Rp 45.000 berlaku 30 hari
  • Unlimited Nonstop 30GB, Rp 70.000 berlaku 30 hari
  • Unlimited Nonstop 45GB, Rp 100.000 berlaku 30 hari
  • Unlimited Nonstop 60GB, Rp 125.000 berlaku 30 hari

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Smartfren dan Vidio Kolaborasi, Tawarkan Paket Bundel EPL dan F1 dengan Harga Lebih Terjangkau

Di sisi lain, Smartfren mengumumkan kolaborasi bersama Vidio untuk menghadirkan paket bundel bagi para pelanggan. Lewat kolaborasi ini, Smartfren menghadirkan bundel paket berlangganan untuk Vidio Diamond (EPL Mobile) dan Vidio Platinum (F1 All Screen) dengan harga lebih kompetitif.

Untuk paket bundel Vidio Diamond (EPL Mobile), pelanggan Smartfren bisa mendapatkannya dengan harga Rp 57.000. Dalam paket bundel ini, pelanggan bisa akses ke seluruh konten Vidio Premier Platinum, EPL selama 30 hari, termasuk kuota utama 2GB dan kuota malam 5GB.

Sementara untuk paket Vidio Platinum (F1 All Screen), Smartfren menawarkannya dengan harga Rp 40.000. Nantinya, pelanggan akan mendapatkan akses ke seluruh konten Vidio Premier Platinum, F1 selama 30 hari, serta kuota utama 2GB dan kuota malam 5GB.

Sebagai perbandingan, harga paket Vidio Diamond (EPL Mobile) reguler adalah Rp 59.000, sedangkan paket Vidio Platinum ditambah F1 reguler adalah Rp 49.000. Untuk itu, Chief Product & Service Strategy Smartfren Hermansyah Arifin menuturkan, paket ini memungkinkan pelanggan mendapat konten premium dengan harga terjangkau.

"Apabila pelanggan membutuhkan tambahan kuota, ada juga kuota add on yang bisa dipilih," tutur Hermansyah dalam konferensi pers yang digelar di Kantor Smartfren di Jakarta, Selasa (27/9/2022). Paket add on yang ditawarkan mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 10.000.

3 dari 5 halaman

Kolaborasi Penting

Di kesempatan yang sama, Chief Product Officer Vidio Dhiku Adikusuma Wahab menuturkan, kolaborasi ini penting untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan Vidio menyaksikan konten yang tersedia dalam platformnya.

"Kerjasama yang terjalin antara Vidio dan Smartfren adalah bentuk komitmen kami memberikan kemudahan akses bagi para pelanggan dalam menyaksikan jutaan konten tayangan yang telah tersaji di platform kami," tutur Dhiku menjelaskan.

Selain paket bundel, Smartfren juga menawarkan akses paket Premier Gold Vidio secara gratis. Akses ini diberikan untuk pelanggan yang melakukan isi ulang paket apa pun dengan nominal minimal Rp 45.000.  

4 dari 5 halaman

Kartu Perdana Smartfren Edisi Khusus untuk Galaxy Z Fold4 5G dan Flip4 5G

Lebih lanjut, Smartfren mengumumkan bundling kartu Unlimited Nonstop edisi khusus untuk Galaxy Z Fold 4 5G dan Galaxy Z Flip 4 5G.

Kartu perdana edisi khusus ini akan mendapatkan sejumlah manfaat, seperti kuota data total 60GB (5GB per bulan selama setahun) dan bebas akses unlimited aplikasi pilihan.

Menurut Chief Product & Services Strategy Smartfren, Hermansyah Arifin, Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk dan layanan relevan dengan gaya hidup digital anak muda Indonesia.

"Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G terbaru ini merupakan produk selaras dengan semangat Smartfren, sehingga kami menghadirkan bundling kartu perdana khusus," tutur Hermansyah dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (27/8/2022).

Nantinya, bundling kartu perdana Unlimited Nonstop edisi khusus dengan masa berlaku setahun ini dapat diperoleh pelanggan setiap pembelian unit Galaxy Z Fold4 5G atau Galaxy Z Flip4 5G di seluruh gerai Erafone di seluruh Indonesia.

Pelanggan tinggal menambahkan Rp 200.000 untuk bisa bisa langsung menikmati kartu perdana edisi khusus ini. Tidak hanya kartu fisik, Smartfren juga menyediakan kartu perdana khusus ini dalam bentuk eSIM.

Berbekal teknologi multiple carrier, milimeter wave, beam farming, dan teknologi lainnya, Smartfren mengklaim bisa memberikan koneksi internet terbaik yang bisa mengoptimalkan pemakaian Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Flip4 5G.

Head of MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, Samsung berkomitmen untuk selalu menghaidkrna inovasi yang membuat konsumen melakukan hal terbaik lewat dua perangkat terbarunya, yakni Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G.

"Dan tentunya kami ingin inovasi kami juga bukan hanya terbaik, tapi juga fungsional, begitu juga yang kami lakukan dalam kolaborasi dengan Smartfren sebagai partner operator yang memiliki visi dan semangat yang sama dengan kami, demi kebaikan konsumen nasional," tutur Selvia. 

(Dam/Isk)

5 dari 5 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.