Sukses

Infinix Note 12i 2022 Meluncur, HP Layar Besar Harga Rp 2 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Infinix resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya di pasar Tanah Air, yakni Infinix Note 12i 2022. Sesuai dengan namanya, smartphone ini menawarkan spesifikasi khas Note yang unggul di kemampun multitasking.

"Infinix Note 12i 2022 sekali lagi menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan produk terbaik di berbagai segmen harga," tutur Country Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (29/9/2022).

Infinix Note 12i 2022 hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci. Meski memiliki layar lebar, bodi smartphone ini disebut tetap tipis, sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Untuk dapur pacu, smartphone Rp 2 jutaan ini dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio G85 dan dipadukan RAM 6GB yang dapat ditingkatkan hingga 11GB berkat fitur Extended RAM. Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung 33W Super Charge.

Sementara untuk fotografi, smartphone ini memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP, 2MP, dan QVGA. Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 8MP.

HP Infinix paling baru ini hadir dengan port USB Type C dan masih dibekali dengan jack headphone 3,5mm. Infinix Note 12i 2022 menjalankan sistem operasi Android 12.

Penjualan perdana Infinix Note 12i 2022 dilakukan pada 30 September 2022 di Lazada. Pada penjualan perdana, smartphone ini dibanderol dengan harga khusus Rp 2.199.000, sedangkan harga ritel Infinix Note 12i 2022 adalah Rp 2.299.000.

Sebelumnya, Infinix juga meluncurkan Infinix Hot 12 Pro. Perangkat yang dibanderol Rp 2 jutaan ini hadir dengan kapasitas penyimpanan yang besar serta performa yang diklaim gahar.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Ini Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 12 Pro yang Rilis Seharga Rp 2 Jutaan

Mengutip keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Infinix Hot 12 Pro hadir dengan spesifikasi khas Hot series yang unggul dari sisi baterai, RAM, ruang penyimpanan internal, layar, dan performa keseluruhan.

Dengan begitu, perangkat ini diklaim mampu memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia dengan mobilitas tinggi hingga gamers yang menyukai smartphone layar besar dengan performa tinggi.

"Infinix Hot 12 Pro menghadirkan smartphone yang gahar dengan kapasitas memori RAM dan memori internal yang besar agar para pengguna bisa merasakan pengalaman smartphone memuaskan," kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.

Ia melanjutkan, Infinix Hot 12 Pro mampu membuat pengguna mendapatkan smartphone untuk mendukung permainan gim mobile mereka dan mendukung produktivitas sehari-harinya.

Dari segi spesifikasi, HP Android Infinix Hot 12 Pro didukung RAM 8GB dengan ruang penyimpanan internal 128GB. Pengguna diklaim mampu mendapatkan sensasi menggunakan smartphone yang lebih smooth, terutama untuk aktivitas gaming.

3 dari 3 halaman

Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih Fluid

Infinix Hot 12 Pro juga didukung dengan layar dengan refresh rate 90Hz untuk menjamin pengalaman gaming lebih fluid.

Layar seluas 6,6 inci ini menawarkan bidang pandang lebih lapang bagi pengguna. Sehingga membuat perangkat tersebut cocok untuk main gim adventure.

Kinerja Infinix Hot 12 Pro ditopang oleh chipset Unisoc T616 Tiger Performance yang menjanjikan performa maksimal. 

Sementara, kemampuan fotografi Infinix Hot 12 Pro menggunakan lensa utama 50MP Super Nightscape Camera untuk menghasilkan foto maksimal di berbagai kondisi cahaya.

Fitur lain yang tidak kalah penting adalah NFC fungsional. Dengan begitu, perangkat Infinix Hot 12 Pro bisa dipakai mengisi saldo ewallet atau berbagi kontak, foto, maupun video.

(Dam/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.