Sukses

Link Live Streaming MPL ID S10 Week 8 di Vidio 30 September sampai 2 Oktober : Onic Esports Kuasai Papan Atas Klasemen

Liputan6.com, Jakarta - Mobile Legends : Bang Bang Professional League Indonesia atau MPL ID S10 memasuki minggu kedelapan yang digelar Jumat, 30 September sampai Minggu, 2 Oktober 2022. Seluruh keseruan turnamen ini, bisa anda nikmati dengan menyaksikan melalui siaran langsung Vidio. 

Format pertandingan MPL ID  S10  babak regular season, tim peserta akan bertemu masing-masing dua kali dengan sistem home dan away, yang menentukan first dan second picknya.

Moonton selaku pihak penyelenggara turnamen ini akan menyiapkan hadiah uang tunai dan slot menuju pagelaran M4 World Championship bagi para tim yang berhasil menjadi juara. 

Mingu ini menjadi kesempatan antar semua tim berusaha untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk merebut posisi playoff dan bahkan perpanjangan nyawa di babak Upper Bracket. 

Daam beberapa pekan terakir, Onic eSports masih bertahan di peringkat pertama, disusul RRQ Hoshi, AURA Fire, Alter Ego dan Bigetron Alpha yang menempati peringkat lima besar. 

Sementara itu, 'Sang Macan putih' EVOS Legends, harus kembali meratapi kekalahan beruntun pada pekan kemarin sehingga menempati peringkat keenam dekat zona merah klasemen sementara. 

Nantinya duel Alter Ego melawan AURA Fire akan menjadi laga pertama yang mengawali MPL Indoensia Seson 8 minggu kedelapan yang digelar Jumat, 30 September. Sementara sang raja papan atas klasemen ONIC Esports akan melawan Geek FAM ID yang digelar pada Sabtu, 1/10 siang hari. 

Bagi anda pecinta turnamen esports MPL S10, jangan sampai terlewatkan menonton semua tayangan eSports Vidio melalui link live streaming sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming MPL ID Season 10 Week 8

Jumat, 30 September 2022

  • 15.00 WIB - Alter Ego vs AURA Fire
  • 18.15 WIB - Evos Legends vs Bigetron Alpha

Sabtu, 1 Oktober 2022

  • 13.00 WIB - Onic eSports vs Geek Fam ID
  • 16.00 WIB - Rabellion Zion vs AURA Fire
  • 18.00 WIB - Evos Legends vs RRQ Hoshi

Minggu, 2 Oktober 2022

  • 15.00 WIB - Geek Fam ID vs Rabellion Zion
  • 17.30 WIB - Alter Ego vs ONIC Esports

Link Live streaming MPL ID S10

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.