Sukses

Hasil MPL ID S10 Hari Ini 23 September: Geek Fam Menang 2-1 Lawan Aura Fire

Berlangsung selama tiga babak, Geek Fam berhasil membalaskan dendam mereka terhadap Aura Fire setelah sebelumnya kalah di pekan ke-4 MPL ID S10.

Liputan6.com, Jakarta - Laga MPL ID S10 23 September hari ini mempertemukan Aura Fire vs Geek Fam, sebagai pertarungan penutup untuk hari pertama pekan ke-7.

Pada pertandingan leg kedua antara Aura Fire vs Geek Fam hari ini berlangsung sengit, dimana kedua tim bermain agresif.

Berlangsung selama tiga babak, Geek Fam berhasil membalaskan dendam mereka terhadap Aura Fire setelah sebelumnya kalah di pekan ke-4 MPL ID S10.

Kali ini, Baloyskie, Janaaqt, Caderaa, Luke, dan Lzuraaa tampil lebih bebas ketimbang para pemain dari Aura Fire.

Pada babak pertama, kedua tim masih bermain dalam tempo lambat dengan masing-masing dari pemain berusaha melakukan farming dan push di lane mereka sendiri.

Sesekali team fight terjadi di area map land of dawn, namun baru pada menit ke-10 Baloyskie dkk mampu melakukan setup serangan manis terhadap para pemain Aura Fire.

Hal ini berujung dimana empat pemain dari Aura Fire tumbang bersamaan hanya menyisakan Fluffy untuk menjaga base.

Sayangnya, tim Geek Fam masih belum ingin melakukan push secara langsung dan memilih untuk mundur untuk kembali mengatur serangan mereka.

Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Facehugger, Fluffy, Kabuki, High, dan God1va dari tim Aura Fire untuk melakukan counter serangan terhadap Geek Fam.

Team fight pun berlangsung sengit di area base Geek Fam, dimana mereka harus bertahan habis-habisan terhadap serangan dari para pemain Aura Fire.

Kalah pemain, Geek Fam pun harus merelakan babak pertama pertandingan MPL ID S10 ini untuk Aura Fire.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Geek Fam Comeback Dua Babak Tanpa Ampun

<p>Cek jadwal MPL ID S10 pekan ini. (Doc: MPL ID)</p>

Awal babak kedua tempo permainan sempat berlangusng sengit dimana Geek Fam masuk ke area jungle tim Aura Fire. Namun, Facehugger dkk mampu melakukan counter.

Kembali kedua tim hanya saling bertukar serangan, dan berusaha untuk mempertahankan tempo permainan yang lambat tetap berjalan sembari mengambil objektif masing-masing.

Masuk menit ke-6, Baloyskie dkk mulai bermain agresif dengan menginvasi area jungle khususnya mencuri buff purple milik High dari Aura Fire.

Meski sempat keteteran di babak pertama, Geek Fam sukses beradaptasi dan mampu membaca setiap serangan team play yang dilancarkan para pemain Aura Fire.

Mampu mengunci pergerakan para pemain Aura Fire, Geek Fam pun sukses memberikan tekanan dan jauh lebih unggul dari objektif, mulai dari gold, turret, buff, hingga lord.

Dengan keunggulan ini, Geek Fam pun menutup laga kedua hari ini dengan kemenangan dan skor imbang 1-1.

 

3 dari 3 halaman

Geek Fam Libas Aura Fire

Jangan Lewatkan Streaming MPL ID S10 Minggu Ketujuh Live Vidio 23 sampai 25 September

Di babak penentuan, Aura Fire berusaha membuka serangan dengan bermain lebih agresif. Mereka pun sempat memegang kendali di early game.

Namun Geek Fam pun tidak ingin menyerahkan kendali permainan begitu saja. mereka secara perlahan mampu membalikkan keadaan untuk keunggulan mereka.

Masuk ke late game, Geek Fam ternyata mampu membalikkan keadaan dengan serangan balasan yang sempurna.

Alhasil, mereka sukses meraih kemenangan dari Aura fire dengan skor akhir 1-2. Hasil ini membuktikan diri sebagai tim yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini