Sukses

10 Bintang Premier League dengan Rating Tertinggi di Game FIFA 2023

Liputan6.com, Jakarta Game Sepakbola FIFA 23 Standard Edition akan dirilis ke publik pada 30 September 2022. EA Sports selaku induk perusahaan game ini juga telah merilis peringkat teratas bintang premier league dengan rating permainan tertinggi. 

Dikutip dari sporf.com, FIFA 23 nantinya akan menggunakan teknologi HyperMotion2 yang membuat gerakan pemain akan lebih halus saat di permainan. Inovasi ini diharapkan dapat menambah minat jutaan gamer untuk segera membeli edisi terbaru game sepakbola no.1 dunia ini. 

Salah satu fitur yang paling populer dari game ini adalah Ultimate Team. Fitur ini masih konsisten memikat penggemar FIFA di seluruh dunia untuk membuat susunan pemain terbaik versi mereka. 

Untuk para gamer, terutama kalian yang juga cinta dan menjadi fans sejati sepakbola Inggris, dan ingin mencoba fitur Ultimate team di FIFA. Harus paham dulu mana saja pemain yang punya skill rating tertinggi biar nggak salah membentuk formasi tim terbaik versi kamu.

Rating Tertinggi Pemain Premier League di FIFA 23

EA Sports telah mengkonfirmasi bahwa Kevin De Bruyne pemain Manchester City menjadi pemain dengan rating tertinggi, yaitu 91. Pemain asal belgia itu memang dikenal sebagai gelandang yang pintar mengumpan bola juga didukung dengan fisik yang kuat dan tendangan dahsyat. 

De Bruyne adalah pemain yang sangat disarankan untuk kamu miliki saat bermain Ultimate Team nanti, dengan dipadukan dengan pemain serang terbaik lainnya seperti Mohamed Salah, Cristiano Ronaldo, atau Harry Kane. 

Sedangkan untuk penyerang Cristiano Ronaldo dan Mohamed salah, keduanya memiliki rating skill yang sama, yaitu 90. Namun untuk Ronaldo ini merupakan penurunan skill, karena pada FIFA edisi sebelumnya rating dia masih 91. 

Kembali ke penggawa Manchester City, ada nama Erling Haaland yang juga masuk ke dalam 10 pemain dengan rating tertinggi FIFA 23. Rekrutan anyar mereka ini diberi rating 88 karena memiliki dampak yang besar saat sudah tiba di Etihad Stadium. Memiliki postur badan yang tinggi dan insting mencetak gol yang menakutkan saat berhadapan dengan kiper lawan, menjadikan Erling Haaland salah satu penyerang terbaik pada game ini. 

Setelah membahas pemain Depan, sekarang ke pemain bertahan. Satu-satunya bek yang mempunyai rating skill tertinggi adalah Virgil van Dijk, dari Liverpool. Dengan nilai 90, Van Dijk memang terkenal mempunyai fisik dan stamina yang bagus dalam mengawal sisi pertahanan tim dari serangan lawan. Selain itu dia juga mempunyai kemampuan heading yang baik saat membantu tim.

Untuk daftar lengkapnya, berikut 10 daftar pemain premier league dengan rating tertinggi pada game FIFA 23: 

  1. Kevin De Bruyne (Manchester City) - 91
  2. Mohamed Salah (Liverpool) - 90
  3. Virgil van Dijk  (Liverpool) - 90
  4. Cristiano Ronaldo (Manchester United) - 90
  5. Heung Min Son (Tottenham Hotspurs) - 89
  6. Allison (Liverpool) - 89
  7. Harry Kane (Tottenham Hotspurs) - 89
  8. Ederson (Manchester City) - 89
  9. N’Golo Kante (Chelsea) - 89
  10. Erling Haaland (Manchester City) - 88

 

Penulis: Akbar Gilang Muhammad

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS