Sukses

Deretan Meme Kocak Ini Ejek iPhone 14 Mirip iPhone 13

Setelah peluncuran iPhone 14 series, ada sejumlah meme kocak yang mengomentari ponsel baru Apple tersebut. Di antaranya adalah meme yang mengejek iPhone 14 serupa dengan iPhone 13. Cek di sini informasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran iPhone 14 telah dinanti-nantikan oleh fans Apple yang kerap dijuluki Apple fanboy dan fangirl. Meski begitu, ada saja pihak yang kecewa dengan inovasi yang ditawarkan iPhone karena peningkatannya tidak begitu signifikan.

Alhasil, usai peluncuran sebuah produk Apple, ada saja yang jadi bahan gurauan dan ejekan warganet hingga ramai di media sosial dan seantero internet.

Terbaru, iPhone 14 dianggap tidak berbeda dari iPhone 13. iPhone 14 dinilai minim inovasi, bahkan ada yang bilang keduanya serupa.

Meme kocak tentang iPhone 14 pun bertebaran di media sosial, utamanya Twitter. Mengutip Gizchina, berikut adalah meme kocak tentang iPhone 14 yang bertebaran di internet.

Sejumlah meme mengejek iPhone 14 yang serupa dengan iPhone 13. Meme lainnya menyoroti tentang mahalnya harga iPhone 14.

Ada pula meme yang menggambarkan mindernya pengguna iPhone versi lawas melihat iPhone 14 yang diklaim punya peningkatan kinerja. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga iPhone Bakal Naik di Luar Pasar AS, Jual Ginjal?

Kecuali di AS, iPhone 14 mungkin bakal dijual lebih mahal di pasar lainnya. Pasalnya ada informasi yang menyebut cost atau biaya produksi iPhone 14 lebih tinggi sekitar 10-30 persen dibandingkan iPhone 13. 

Harga perangkat pun kemungkinan jadi lebih mahal. Makanya, beredar meme yang menyebut, pembelian iPhone 14 Pro Max mungkin membuat konsumen perlu jual ginjal. 

Kali ini, meme yang juga sempat diunggah oleh putri Steve Jobs, Eve Jobs, yang mengejek iPhone 14 sama saja dengan iPhone 13. 

3 dari 3 halaman

iPhone Lawas Jadi Lemot?

Seperti perangkat iPhone lain yang dirilis di masa lalu, ketika ada iPhone yang baru dirilis, banyak pengguna mengeluhkan perangkat mereka jadi lebih lambat setelah update iOS terbaru. 

Pengguna Twitter @insanetweet mengunggah video ejekan yang memperlihatkan berapa lama yang dibutuhkan bagi iPhone-nya untuk loading. 

Dalam cuitan, terlihat seorang perempuan yang tariannya nge-lag, memperlihatkan bahwa iPhone X-nya mengalami pelambatan setelah ada iPhone baru. 

 (Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.