Sukses

Gojek Hadirkan Merchandise Eksklusif BTS, Begini Cara Dapatnya

Liputan6.com, Jakarta - Platform on-demand Indonesia Gojek mengumumkan bakal menghadirkan merchandise eksklusif bagi penggunanya, yang merupakan bagian dari kolaborasi dengan grup K-Pop BTS.

Adapun, kolaborasi Gojek dengan BTS diumumkan pada bulan Juni 2022 lalu. Penawaran terbaru sendiri dihadirkan ke para pengguna mereka di Indonesia, Singapura, dan Vietnam.

Lewat kolaborasi ini, seluruh pengguna Gojek dapat mengikuti program undian Pasti Ada Kejutan BTS | Gojek dengan hadiah merchandise eksklusif, serta mengikuti pameran BTS | Gojek Space Installation.

Pengguna Gojek bisa mengikuti event ini melalui misi atau mission, berupa memesan layanan GoFood atau layanan transportasi GoRide dan GoCar, untuk berkesempatan memenangkan merchandise eksklusif BTS | Gojek.

Mengutip keterangan resminya, Senin (5/9/2022), pengguna Gojek di Singapura dan Vietnam juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif dengan mengikuti tata cara yang berlaku di masing-masing negara.

"Kolaborasi Gojek dan BTS yang diperkenalkan sejak Juni 2022 mendapat sambutan hangat dan antusiasme tinggi," klaim Audrey P. Petriny, Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Indonesia.

Audrey menambahkan, banyak pengguna yang juga bertanya-tanya tentang program apa yang akan diluncurkan dengan adanya kolaborasi antara BTS dan Gojek tersebut.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Gelar Misi Bagi Pengguna

Adapun, merchandise eksklusif dari Gojek dan BTS berbentuk kartu pos unik yang menampilkan seluruh anggota BTS dengan desain khusus, baik untuk pengguna GoFood maupun pengguna GoRide dan GoCar.

Untuk mendapatkannya, pengguna dapat menyelesaikan GoFood Mission Batch 1 pada 5 sampai 18 September 2022, GoFood Mission Batch 2 pada 19 September sampai 2 Oktober 2022, atau GoRide & GoCar Mission pada 5 sampai 25 September 2022.

Setiap menyelesaikan misi sesuai dengan ketentuan yang berlaku, pengguna akan mendapatkan kode unik yang kemudian akan diundi setiap akhir periode misi.

GoRide & GoCar Mission dapat diselesaikan dengan melakukan tiga kali pemesanan GoRide dan tiga kali pemesanan GoCar selama periode misi tersebut.

Sementara, GoFood Mission dapat diselesaikan dengan memesan makanan favorit melalui GoFood sebanyak tiga kali di setiap periode misi.

 

3 dari 4 halaman

Usaha Tingkatkan Order Mitra

"Tidak perlu khawatir, #PastiAdaJalan untuk mendapatkan merchandise tersebut karena siapapun bisa mengikuti tidak hanya satu, tapi ketiga misi tersebut,”tambah Audrey.

Audrey mengatakan, program tersebut digelar untuk meningkatkan "pengalaman menyenangkan dan menambah kegembiraan para pengguna saat memesan makanan lewat GoFood atau bepergian dengan GoRide dan GoCar."

Selain itu menurut perusahaan, program kolaborasi ini juga bagian dari upaya Gojek dalam memberikan dampak positif yang berkelanjutan, dengan meningkatkan order mitra driver Gojek dan mitra usaha kuliner GoFood.

Selain itu dalam event ini, Gojek juga menggelar pameran BTS | Gojek Space Installation di Mal Gandaria City, Jakarta mulai 11 sampai 25 September 2022. 

4 dari 4 halaman

Cara Mengikuti Misi Gojek dan BTS

Mengutip keterangan resmi dari Gojek, berikut langkah-langkah untuk mengikuti Mission dalam program ini:

  1. Kunjungi halaman utama Gojek dan klik "Promo" di kiri bawah
  2. Lanjut klik tab "Mission" yang ada di paling kanan
  3. Cari BTS | Gojek atau BTS | GoFood untuk mulai menjalankan misi
  4. Baca Syarat dan ketentuan yang tertera sebelum klik "Mulai"
  5. Pengguna bisa memulai misi. Adapun, untuk minimal order GoRide adalah Rp 15 ribu dan untuk GoCar 30 ribu. Sedangkan untuk GoFood minimal order adalah Rp 60 ribu.

(Dio/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.