Sukses

5 Hero Mobile Legends Wanita Ini Punya Kekuatan Keren! Ada Favoritmu?

Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game MOBA yang cukup banyak digemari oleh para pemain di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game MOBA yang cukup banyak digemari oleh para pemain di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Dari kalangan anak muda, remaja, bahkan dewasa seringkali memanfaatkan waktu luangnya untuk bermain game ini.

Selain karena mode permainan yang seru, tampilan grafis yang ciamik, juga kekuatan hero yang dimunculkan dalam game menjadi daya tarik tersendiri. Saking sukanya, beberapa pemain sampai gak ragu untuk mengoleksi skin-skinnya.

Di antara banyaknya hero dalam game favorit Mobile Legends: Bang Bang, ada 5 hero wanita yang dibekali kekuatan keren dan bisa membantu pemainnya untuk memenangkan game lho. Penasaran siapa aja? Cek yuk!

1. Kagura

Pertama, ada Kagura. Ia merupakan hero tipe Mage yang punya kekuatan cukup besar saat beraksi. Hero yang menggunakan Seimei Umbrella sebagai senjata utama ini adalah master onmyoji yang menjadi favorit para pemain game MOBA.

Walaupun menjadi favorit, skill yang dimiliki Kagura masih dikategorikan sebagai rumit sehingga menjadi salah satu hero yang memiliki tingkat kesulitan dimainkan yang tinggi. Tapi jangan khawatir, kalau kamu sudah jago menggunakna skill-nya, dijamin bisa bantu kamu menang karena skill Kagura memiliki kekuatan besar bagi lawan.

2. Odette

Buat kamu yang merupakan gamers Mobile Legends: Bang BAng sejati pasti tau dengan hero satu ini, Odette! Putri Angsa yang cukup ditakuti oleh para pemain ini merupakan hero tipe Mage yang menggunakan tongkat sihir saat melawan musuh-musuhnya.

Yang menarik dari Odette adalah skillnya mampu melumpuhkan banyak musuh dalam sekali waktu. Jadi bisa sangat membantu untuk mengalahkan musuh-musuh kamu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Rafaela

Selanjutnya ada Rafaela, Hero yang powernya tidak kalah keren dari yang lainnya. Ia merupakan seorang dewi bersayap yang suka menolong dan memiliki kekuatan penyembuhan yang luar biasa. Maka dari itu ia digolongkan sebagai hero tipe Support.

Biasanya saat berada di medan perang, Rafaela bisa digunakan untuk memberi tambahan kekuatan pada rekan-rekan tim. Selain itu saat terkena damage pun, ia juga mampu menyembuhkan lukanya sendiri. Hal inilah yang membuat Rafaela menjadi hero yang sangat sulit untuk dikalahkan.

4. Miya

Selanjutnya ada Miya. Ia adalah Hero tipe Marksman dengan Speed Attack yang mematikan. Miya merupakan salah satu Hero wanita yang telah ada sejak Mobile Legends mulai diluncurkan.

Sebagai senjata, Miya menggunakan panah bintang yang bisa menjadi ancaman buat musuh-musuh kamu saat sedang bermain. Gimana nggak, meskipun dikepung oleh banyak musuh, dengan skill yang dimilikinya, Hero yang satu ini tetap bisa melenyapkan semua musuhnya.

3 dari 3 halaman

5. Carmilla

Selanjutnya ada Carmilla, hero dengan latar seorang putri bangsawan yang dibangkitkan dari kematian oleh kekasihnya.

Jika kamu gemar memakai hero tipe Support, kamu bisa memilih Carmilla untuk jadi jagoanmu. Pasalnya hero yang punya kemampuan terbang ini memiliki skill yang membuatnya sangat sulit untuk ditumbangkan. Dengan kemampuan tersebut, pastinya bisa bantu kamu dan tim kamu untuk memenangkan pertandingan saat sedang mabar.

Gimana? Jadi penasaran kan mau cobain kekuatan mereka? Yuk, buruan mainin gamenya. Supaya kesempatan menangmu makin besar, jangan lupa juga untuk top up gamenya dan beli item-item menariknya. Untuk top up game Mobile Legends, kamu bisa menggunakan DANA biar lebih Bebas Cemas.

Pasalnya, setiap transaksimu di DANA akan dilindungi dengan DANA Protection, yang memiliki sistem keamanan berlapis PIN, Kode OTP dan DANA Viz (fitur Verifikasi Wajah di DANA).

Gak cuma itu aja, kalau terjadi kendala saat bertransaksi pun, kamu bisa langsung melaporkannya lewat fitur Pusat Resolusi di aplikasi DANA. Hebatnya, di fitur ini kamu bisa langsung mengecek progress penyelesaian dari kendala tersebut. Plus, kamu juga bisa langsung menghubungi Customer Care DANA.

Yang bikin transaksi lebih tenang lagi, DANA juga memberikan Garansi 100% Uang Kembali saat kamu bertransaksi, tentunya sesuai syarat & ketentuan yang berlaku ya.

Jadi tunggu apalagi? Yuk cobain main pakai hero-hero wanita tersebut. Jangan lupa juga untuk download & pakai DANA biar bisa top up game MLBB dengan #BebasDrama.

 

(Akb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini