Sukses

Hasil MPL ID S10 12 Agustus 2022: Berjalan Panas, RRQ Hoshi Taklukkan Geek Fam

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan pertama MPL ID S10 12 Agustus 2022 dibuka dengan laga Geek Fam vs RRQ Hoshi. Pertemuan kedua tim memang sangat menarik untuk diikuti.

Walau harus berhadapan dengan Skylar, Clayyy, Vyn, Alberttt, dan R7 dari RRQ Hoshi, nyali para pemain Geek Fam tidak ciut. Apalagi kini mereka memiliki player baru asal Filipina, yaitu Baloyskie.

Menjadi "darah baru" di Geek Fam, ternyata permainan Hanz, Caderaa, Lzuraaa, Baloyskie, dan Luke mampu memberikan perlawanan sengit bagi Skylar dkk.

Terbukti, babak pertama Baloyskie sukses menjadi MVP karena mampu menyajikan gameplay mengejutkan saat berhadapan dengan RRQ Hoshi.

Sejak menit pertama, sang "young blood" di Geek Fam ini mampu mencuri first kill dari tim RRQ Hoshi. Meski dibuat kaget, pemain RRQ Hoshi tidak terpancing oleh permainan Baloyskie dkk.

Meski begitu, Geek Fam mampu memanfaatkan gameplay kejutan ini dengan mengambil alih jalannya match pertama dengan menumbangkan turet luar milik tim RRQ Hoshi.

Tidak ingin ketinggalan, Clayyy dkk juga memberikan perlawanan sengit saat team fight terjadi. Namun, Geek Fam sudah terlanjut memegang jalannya pertandingan.

Lewat gameplay Baloyskie dengan hero Franco, dia dan para pemain Geek Fam lainnya sukses menekan pergerakan para pemain RRQ Hoshi.

Dengan permaianan ini, Geek Fam pun berhasil "memecahkan telur" 2-0 setiap kali berhadapan dengan RRQ Hoshi dan meraih kemenangan di match pertama turnamen Mobile Legends ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

RRQ Hoshi Bangki

<p>Cek jadwal MPL ID S10 pekan ini. (Doc: MPL ID)</p>

Sempat ketinggalan dari jumlah poin kill, Alberttt dkk tetapi bermain dengan "kepala dingin" dan fokus mencuri objektif di area map.

Sementara itu, Geek Fam tampil semakin pede setelah memenangkan match pertama dan tampil lebih santai. Ini terlihat ketika mereka mulai mengambil alih jalannya pertandingan.

Akan tetapi, RRQ Hoshi, tim esports dengan julukan Raja dari Segala Raja ini mulai memperlihatkan teamwork yang menakjubkan.

Mereka berhasil memenang setiap kali team fight terjadi, dan secara perlahan muilai membalikkan keadaan dengan mengambil alih jalannya pertandingan lebih ke arah RRQ Hoshi.

Keberanian Geek Fam untuk meladeni inisiasi team fight oleh RRQ Hoshi pun akhirnya berujung petaka, dimana empat anggaota mereka harus tumbang.

Memanfaatkan momen tersebut, RRQ Hoshi pun langsung mendorong ke arah base dan berhasil menyamakan skor menjadi 1-1.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

RRQ Hoshi Amankan Poin Kemenangan 2-1

Tayang Mulai 12 Agustus - 23 Oktober 2022, Link Live Streaming MPL ID S10 di Vidio

Di match ke-3, Geek Fam masih sukses mengambil first kill dari para pemain RRQ Hoshi. Seperti dua match sebelumnya, Caderaa dkk dapat memegang jalannya pertandingan.

Akan tetapi, di menit ke-14 sang Raja pun mulai menunjukkan tajinya dengan menumbangkan 3 pemain Geek Fam sekaligus mencuri lord.

Berbekal lord ini, RRQ Hoshi pun langsung merangsek ke area base lawan. Namun, Geek Fam masih mampu bertahan dengan memukul mundul Alberttt dkk.

Para pemain Geek Fam pun sempat memukul mundur para pemain RRQ Hoshi ke area base mereka, namun para Vyn dkk keburu respawn dan melancarkan serangan balik dan sukses mengambil kemenangan 2-1.

Dengan hasil ini, winning streak RRQ Hoshi melawan Geek Fam masih terus berlanjut di ajang MPL ID.

4 dari 4 halaman

Jadwal MPL ID S10 Week 1

Sabtu, 13 Agustus 2022

Alter Ego vs Geek Fam : 13:00 WIB

Onic Esports vs Rebellion Zion : 15:30 WIB

Bigetron Alpha vs Evos Legends : 18:00 WIB

Minggu, 14 Agustus 2022

Alter Ego vs RRQ Hoshi : 15:00 WIB

Evos Legends vs Aura Fire : 17:30 WIB

Informasi, format pertandingan MPL ID S10 masih sama seperti musim sebelumnya dimana pada babak Regular Season ini menggunakan Best of 3 (Bo3).

Dengan ini, bila salah satu tim mencetak kemenangan dalam satu pertandingan maka akan mendapatkan 2 poin. Sementara bila kalah -2 poin.

Namun bila skor akhir pertandingan 2-1, maka pemenang laga tersebut hanya mengantongi 1 poin dan yang kalau -1 poin.

Pada MPL ID S10, Moonton sebagai penyelenggara akan menyajikan turnamen musim ini secara online dan offline.

Bagi gamer yang ingin menyaksikan secara online bisa berkunjung ke laman YouTube MPL Indonesia, sementara bila ingin menyaksikan secara langsug bisa membeli tiket pertandingan di Blibli.

(Ysl/Dam)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS