Sukses

Link Live Streaming Grandfinal Vidio eClub Competition 7 Agustus 2022 : Ada 4 Tim Bersaing Sengit!

Liputan6.com, Jakarta Turnamen esports bertajuk Vidio eClub Competition memasuki babak grandfinal yang diselenggarakan mulai siang hari ini Minggu, 7/8/2022 menyajikan enam laga. Anda bisa menikmati tayangan siaran langsungnya melalui Vidio.com. 

Vidio eClub Competition 2022 merupakan acara turnamen esports kolaborasi antara Vidio dengan Indonesian Football e-League,  pada tahun diikuti 8 tim esports professional. 

Berdasarkan hasil pertandingan kemarin, 4 Tim teratas berhak maju melanjutkan langkahnya ke babak selanjutnya, dimulai pertandingan siang hari ini. 

Adapun empat tim yang berhasil masuk ke babak grandfinal antara lain Dewa United, Zeus Gaming, Borneo FC, dan Persita Esports.

Dewa United akan berhadapan dengan Persita Esports, dan Borneo FC akan berhadapan dengan Zeus Gaming. 

Nantinya dari dua laga tersebut akan disaring tim mana saja yang berhasil menang dan menelan kekahalan. 

Tim yang akan menang akan bertemu dan bertarung kembali dengan tim pemenang (Winner Upper Bracket match 1 vs Winner Upper Bracket match 2). 

Begitupun tim yang kalah akan bertarung kembali dengan tim yang kalah (Losser Upper Bracket match 1 vs Losser Upper Bracket match 2). 

Usai mendapatkan dua tim yang menang dari dua laga tersebut, tim Winner final Upper Bracket akan melawan tim Winner Final Lower Bracket. 

Lantas tim manakah yang berhasil menang meraih kemenangan hari ini? Yuk, tonton Vidio eClub Competition melalui link live streaming dibawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Grandfinal Vidio eClub Competition 2022

Minggu, 7 Agustus 2022

  • 13.00 WIB - Borneo FC vs Zeus Gaming
  • 14.00 WIB - Persita Esports vs Dewa United 
  • 15.00 WIB - Losser Upper Bracket match 1 vs Losser Upper Bracket match 2
  • 16.00 WIB - Winner Upper Bracket match 1 vs Winner Upper Bracket match 2
  • 17.00 WIB - Winner Lower Bracket match 1 vs Losser Final Upper Bracket match 2
  • 19.00 WIB - Winner final Upper Bracket vs Winner Final Lower Bracket.

Link Live Streaming Grandfinal Vidio eClub Competition 2022

Nikmatin tonton secara ekslusif dan kualitas tayangan terbaik  Vidio eClub Competition 2022 melalui website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio mulai sekarang dari Appstore atau Playstore dan mulai berlangganan paket platinum Vidio, anda bisa menonton tayangan eSports dan Sports berisi konten konten bebas iklan melalui smartphone karena #SemuaAdadiVidio.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS