Sukses

Advan Rilis Jam Pintar StartGo Army Force Rp 900 Ribuan, Ini Deretan Fiturnya

Liputan6.com, Jakarta - Vendor lokal Advan melalui sub-brand StartGo turut menghadirkan smartwatch dengan desain macho, StartGo Army Force.

Jam pintar ini didukung layar AMOLED 1,39 inci yang luas, sehingga membuat mata pengguna nyaman saat memakainya baik untuk kegiatan indoor maupun outdoor.

CEO Advan Chandra Tansri mengatakan, dirinya bangga dengan produk terbaru yang diklaim mampu meningkatkan gaya hidup pengguna di Indonesia.

"Dengan memasukkan StartGo Army Force ke gaya hidup, pengguna bisa memaksimalkan rutinitas latihan mereka dan mendapatkan hasil yang maksimal," kata Chandra.

StartGo Army Force, seperti jam pintar lainnya, hadir dengan 60 mode olahraga dan memiliki masa pakai baterai 14 hari.

Jam pintar ini diklaim hadir dengan berbagai dukungan fitur, mulai dari kontrol musik, pengingat (pesan teks, email, dan aplikasi sosial), cuaca, alarm, stopwatch, dan timer untuk menghadirkan pengalaman olahraga yang lebih cerdas.

Tidak hanya itu, seperti jam pintar lainnya, StartGo Army Force juga didukung fitur pemantauan kesehatan dan kemampuan untuk memandu dan membantu pengguna mengembangkan kebiasaan hidup sehat. Fitur yang dimaksud mulai dari Heart Rate, Blood Oxygen, dan Blood Pressure.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Desain

StartGo Army Force hadir dengan desain tangguh dan dilapisi material metal dan strap silikon. Sehingga cocok digunakan pengguna pria. Jam tangan pintar ini hadir dalam warna hijau khas army.

Meski punya bentuk yang tampak besar, jam pintar ini hadir dengan bobot ringan, yakni 55 gram.

StartGo Army Force juga dilengkapi dengan sertifikasi IP68 waterproof yang bisa melindungi dari berbagai kondisi dan cuaca.

Dengan begitu, pengguna tetap bisa memakainya saat beraktivitas di air atau aktivitas outdoor lainnya, bahkan saat hari hujan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Rp 900 Ribuan

Pengguna bisa menghubungkan jam pintar ini dengan aplikasi khusus bernama Coolwear. Aplikasi ini menjadi ekosistem pendamping kesehatan dan kebugaran pengguna yang bisa memberikan data kesehatan secara real-time dan terperinci.

Dengan menyambungkan StartGo Army Force dan aplikasi Coolwear, pengguna bisa melacak detak jantung, tingkat saturasi oksigen dalam darah, dan berbagai statistik kesehatan lainnya.

Smartwatch dari vendor lokal ini bisa didapatkan seharga Rp 1,299 juta. Namun selama periode promosi, yakni 4-10 Agustus 2022, konsumen mendapatkan potongan harga menjadi Rp 1 juta.

Pembelian bisa dilakukan di toko resmi StartGo dan Advan di platform marketplace di Indonesia.

(Tin/Isk)