Sukses

Tingkatkan Produktivitas Kerja Kamu dengan 5 Fitur OPPO Reno7 5G

Liputan6.com, Jakarta Setelah libur panjang dirasakan, kembali bekerja sebagai rutinitas tidak terelakkan. Dalam masa transisi dari pandemi ke endemi ini, sudah banyak perusahaan yang menerapkan pola kerja anywhere. Ya! Kamu bisa bekerja fleksibel dimanapun dan kapanpun.

Dengan perubahan tersebut, yang sangat kamu perlukan adalah sebuah smartphone. Kenapa smartphone? Karena saat ini, penggunaan smartphone sudah bisa digunakan dalam berbagai situasi. Ditambah, produktivitas kerja pun akan semakin meningkat jika kamu memilih smartphone yang pas untuk kerja.

Oppo menghadirkan seri Reno7 5G untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan produktivitas kamu dalam bekerja di segala tempat dan waktu. Mau tahu apa saja keuntungan dari fitur Oppo Reno7 5G yang bisa membantu produktivitas kerja kamu? Simak penjelasan berikut ini ya!

2 dari 4 halaman

Transfer File Lebih Mudah

Fitur ini bisa membantu kamu dalam meringankan beban kerja jika dalam keadaan hectic. PC Connect Reno7 5G dapat melakukan sinkronisasi dengan laptop yang kamu pakai saat bekerja. Kamu bisa melakukan mirroring layar smartphone dan mengakses isinya langsung dari laptop. Kerjaan kamu? Jadi jauh lebih efisien!

Selain itu, PC Connect juga bisa membuat kamu mudah melakukan transfer file dari smartphone ke laptop dan sebaliknya. Cukup dengan drag dan drop saja, file sudah terkirim.

Mengoperasikan Smartphone Tanpa Menyentuh Layar

Ketika kamu sedang sibuk bekerja, pasti ada aja yang telpon, cukup menyebalkan bukan? Nah, di Oppo Reno7 5G ini memungkinkan kamu mengoperasikan smartphone ini tanpa menyentuh layar. 

Dengan adanya fitur Air Gestures ini, kamu bisa menjawab atau membisukan panggilan, serta scrolling ke atas dan ke bawah pada aplikasi tertentu dengan praktis dan hanya lewat lambaian tangan lho!

3 dari 4 halaman

Layar Tidak Akan Redup Otomatis

Ketika kamu lagi rehat sejenak dan asyik baca buku, jurnal, browsing cari referensi, atau lagi fokus cek laporan, layar smartphone tiba-tiba terkunci sendiri. Nah, di Oppo Reno7 5G ini, kamu tidak akan mengalami hal tersebut berkat adanya fitur Adaptive Sleep yang memanfaatkan kamera depan dan algoritma AI untuk mendeteksi keberadaan pengguna dan memastikan layar tidak akan redup atau terkunci saat kamu sedang menatap layar.

Privasi Selalu Aman

Fitur yang diperkenalkan Oppo satu ini bisa membuat kamu selaku pemilik smartphone selalu menjadi aman. Fitur Anti-peeping Notifications hadir dengan menggunakan algoritma AI yang dapat secara otomatis mendeteksi orang lain yang sedang melihat layar smartphone kamu. 

Saat kamu mengaktifkan fitur ini, kamu bisa menyembunyikan notifikasi pop-up akan disembunyikan untuk mencegah orang lain mengintip layar.

4 dari 4 halaman

Multitasking Berjalan Mulus

Di era sekarang, multitasking adalah sesuatu yang wajar. Saat bekerja pun tidak sering kamu diharuskan untuk melakukan multitasking. Oppo Reno7 5G hadir dengan fitur AI System Booster yang bisa buat kamu memastikan responsivitas maksimum setiap saat dengan memfokuskan daya CPU pada aplikasi yang sedang kamu gunakan.

Ini berarti, proses multitasking saat kamu beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lain atau membuka beberapa aplikasi secara bersamaan akan tetap berjalan dengan mulus.

Itulah keuntungan dari fitur Oppo Reno7 5G yang bisa membantu kamu dalam meningkatkan produktivitas dalam bekerja dimanapun dan kapanpun. Selain itu, dengan mengusung layar panel AMOLED 6,43 inchi FHD+ dengan refresh rate 90 Hz ini buat kamu semakin nyaman menggunakan untuk bekerja.

Baterai yang dihadirkan juga cukup besar, 5.000 mAh dengan fitur peghematan daya cerdas dan pengisian daya cepat 65W SUPERVOOC yang hanya butuh 31 menit untuk mengisi baterai sampai penuh. Kamu tidak perlu risau jika baterai drop saat hectic dalam bekerja.

Di smartphone Oppo Reno7 5G, kamu juga akan mendapatkan koneksi yang super cepat karena didukung oleh jaringan 5G ditambah dengan prosesor terbaru, Chipset Media Tek Dimensity 900 (6 nm), didukung dengan RAM 8 GB + 5 GB RAM expansion dan penyimpanan ekstra besar, 256 GB bisa kamu beli di harga Rp 7.499.000. Sudah cocok kan untuk menunjang produktivitas kamu dalam bekerja? Grab it fast ya!

 

(*)