Sukses

Tiap Member TWICE Kini Punya Akun Instagram Pribadi, Sudah Follow Belum?

Liputan6.com, Jakarta - Para ONCE atau penggemar girlband TWICE dikejutkan dengan kehadiran para member di Instagram. Sebab, kali ini masing-masing member hadir dengan akun Instagram pribadi.

Tidak hanya itu, seluruh akun baru tersebut juga sudah diverifikasi atau mendapatkan centang biru. Diketahui, dari unggahan masing-masing member, mereka mulai mengisi feed Instagram mereka sejak 16 Mei.

Uniknya, seperti dikutip dari Soompi, Selasa (17/5/2022), unggahan pertama seluruh member TWICE di Instagram sama. Mereka menampilkan foto grup yang diambil saat melakukan konser di Amerika Serikat.

Lalu, ada beberapa member pula yang menambahkan foto diri mereka di Instagram. Beberapa di antaranya adalah Nayeon, Jeongyeon, serta Momo Hirai. Bahkan, Chaeyoung sempat mengunggah ilustrasi atau gambar di akun miliknya.

Berdasarkan pantauan, tiap akun pribadi member TWICE juga langsung mendapatkan banyak follower. Hingga berita ini ditayangkan, masing-masing member sudah memiliki setidaknya 1 juta follower.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 정연 (JEONGYEON) (@jy_piece)

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 나연 (NAYEON) (@nayeonyny)

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 쯔위 (TZUYU) (@thinkaboutzu)

Untuk diketahui, anggota TWICE sebenarnya sudah terbilang aktif di Instagram sejak beberapa tahun terakhir. Namun, ini pertama kali mereka masing-masing memiliki akun Instagram pribadi sejak debut tujuh tahun lalu.

Sebelumnya, aktivitas atau unggahan member TWICE dilakukan di akun Instagram bersama dengan nama @twicetagram. 

Meski banyak fans yang senang dengan kehadiran mereka di Instagram, ternyata ada muncul kekhawatiran pula dari sejumlah fans. Alasannya, kontrak TWICE dengan JYP dilaporkan hampir berakhir.

Di sisi lain, kehadiran akun pribadi masing-masing member disebut-sebut menjadi pertanda mereka tidak akan memperbarui kontrak. Terlebih, ada rumor yang menyebut beberapa member akan meninggalkan JYP untuk mengejar karir solo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Twice Ungkap Arti di Balik Nama Album Terbaru dan Lagu Favorit Tiap Member

Sebelumnya, Album penuh ketiga Twice Formula of Love: O+T=<3 dan title track "Scientist" telah dirilis secara serentak di seluruh dunia.

Dalam wawancara dengan beberapa media Korea, Twice memberikan spoiler serta menyampaikan arti dari nama albumnya ini.

Mereka juga membagikan beberapa lagu favorit mereka dalam album tersebut.

Sebelum perilisannya, Twice menceritakan kisah tentang credit guarantee melalui agensinya JYP Entertainment, dan berbagi cerita tentang album itu sendiri.

Dalam sebuah wawancara, Jihyo dan Jeongyeon menjelaskan bahwa sebenarnya ada makna yang mendalam mengapa album baru mereka dinamai seperti sebuah formula.

"Tahukan anda bahwa ONCE (1) dan Twice (2) mengandung makna tersembunyi dari full-length album ketiga Twice yang sama dengan makna hati (<3)? Saya ingin bersama ONCE sampai album mendatang!" kata Jihyo.

Secara khusus, Twice dinyatakan sebagai "T" dan Once, fandom Twice, dilambangkan sebagai "O". Ketika keduanya digabungkan, makna cinta dinyatakan sebagai satu formula.

"Sangat berarti memiliki nama fandom dan nama grup bersama-sama," tambah Jeongyeon yang menekankan bahwa cinta diciptakan lewat sinergi gabungan antara girl group tersebut dengan para penggemarnya. 

3 dari 4 halaman

Lagu Utama

Sementara "Scientist" adalah lagu utama dari album tersebut. Para anggota juga memberikan rekomendasi lagu dari album mereka yang harus didengar oleh para penggemar.

Nayeon pertama kali memperkenalkan "Moonlight," sebuah lagu yang ia pilih untuk para penggemar yang suka berjalan-jalan atau mengemudi pada malam musim gugur.

Jeongyeon dan leader Jihyo kemudian memilih "Espresso", karena mereka suka kopi dan itu favorit mereka.

"Cactus" yang ditulis dan disusun oleh Jihyo, dipilih oleh Tzuyu begitu juga Jihyo. Mereka berharap para penggemar memberikan banyak cinta pada lagu tersebut.

Momo, anggota Twice dari Jepang, memilih "Rewind." Ia beralasan "mudah didengar, dan atmosfernya adalah gaya favoritku, jadi aku merekomendasikannya."

Anggota asal Jepang lain, alias J-line, Sana dan Mina, juga setuju dengan pilihan Momo, menyoroti bahwa trek tersebut menciptakan suasana yang baik. Terutama pada malam saat musim gugur dengan cahaya lilin.

Terakhir, Chaeyoung dan Dahyun mengungkapkan bahwa mereka sama-sama menyukai "Icon" karena ketukannya yang menarik.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)