Sukses

Beragam Fitur Game Ys 6 Mobile-The Ark of Napishtim yang Baru Buka Pre-Registrasi

Liputan6.com, Jakarta VNG Indonesia baru saja membuka pre-registrasi untuk game mobile Ys 6 Mobile-The Ark of Napishtim pada tanggal 16 hingga 5 Mei 2022, beriringan dengan alpha test pada 21 hingga 26 April 2022.

Product Operation Lead VNG Indonesia, Jhonsen Lim, mengungkapkan Ys adalah IP game legendaris yang kisahnya sudah eksis sejak tahun 1987 melalui Ys I: Ancient Ys Vanished, hingga Ys IX: Monstrum Nox yang terbit pada 2019.

"Sekuel game yang banyak dan rentang waktu yang panjang tersebut membuktikan bahwa kisah Ys series sangatlah populer dan memiliki penikmat di mana-mana, termasuk di Indonesia," ujar Jhonsen melalui keterangannya, Rabu (20/4/2022).

Pihaknya berharap Ys 6 Mobile akan menjadi pilihan utama bagi para gamers di Indonesia yang mencari sebuah cerita menarik, In game voice yang anime, dan sistem card yang sangat unik.

Dengan format free to play, Restar Games selaku pengembang tetap membanjiri game Ys 6 Mobile dengan cerita epik, grafis memukau, musik megah, dan berbagai berbagai fitur unik seperti Class, Pet, Soul Card, Marriage System, dan NPC interaction.

Untuk lebih jelasnya, berikut detail dari beragam fitur Ys 6 Mobile-The Ark of Napishtim.

1. Petualangan Lintas Dunia

Temukan dunia tanpa batas di Ys 6 Mobile. Kamu bisa memulai petualangan seru menjelajahi Pulau-Pulau Canaan, seperti sudut Holy Zemeth Sanctum, Desa Rehda, Pelabuhan Rimorge, hingga pegunungan liar dan gua bawah laut yang misterius.

Lalu bentuk tim terkuat dan lakukan perjalanan epik yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Fitur Lainnya

2. 5 Kelas dan 9 Sub-Kelas

Pilih satu dari lima Class awal: Warrior, Mage, Ranger, Assassin dan Samurai. Lalu kembangkan karaktermu untuk menjadi sembilan sub-kelas pilihan kamu.

Lengkapkan pula petualanganmu dengan pengembangan karakter baru dan kombinasi skill yang unik.

3. Koleksi Pet

Koleksi hewan peliharaan untuk menemanimu berpetualang. Tingkatkan atribut hewan peliharaan untuk kemampuan tempur yang lebih baik dan beri mereka perubahan gaya.

4. Pertarungan Besar

Nikmati beragam misi dan pertempuran: ruang bawah tanah, mode cerita, serangan bos, perburuan harta karun, dan lainnya. Bergabunglah untuk melawan bos yang kuat dan taklukkan pertempuran epik.

5. Momen Terbaik

Dalam perjalanan akan ada pertemuan romantis yang datang tiba-tiba. Perkuat ikatan dengan pasangan yang ditakdirkan untuk menikahimu dalam Ys 6 Mobile, dan dapatkan berbagai hadiah menarik.

Selain itu, manjakan dirimu dalam kegiatan rekreasi lainnya seperti bertani, menyusun perabotan rumah, berinteraksi dengan NPC, dan lainnya.  

3 dari 4 halaman

Plot Cerita

Game yang memiliki cerita epik ini akan memulai kisahnya tepat setelah kapal Adol diserang oleh kapal armada Romun. Adol terpaksa berlabuh di wilayah asing.

Mereka pun diterjang badai sehingga Adol tersapu ke luar kapal pada saat dia mencoba menyelamatkan para pelaut. Adol lalu terdampar di pusaran yang mengelilingi Pulau Canaan.

Adol ditemukan dalam keadaan tidak sadar oleh para keponakan dari kepala suku Rehda Village, Olha dan Isha. Olha dan Isha akhirnya memutuskan untuk membawa Adol ke desa untuk beristirahat di rumah Paman Ord.

Adol sempat terbangun dan mendengar mereka sedang membicarakan dia, namun karena Adol sangat kelelahan, akhirnya dia kembali untuk tidur. Di sanalah petualangan Adol dimulai.

Cerita tersebut sambung menyambung sehingga menghadirkan konflik unik yang sulit ditemukan di RPG lainnya. Hasilnya seri Ys memiliki penggemar setia yang selalu menantikan petualangan teranyar dari Adol dan Dogi.

4 dari 4 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)