Sukses

Tencet Gelar Event Berhadiah Jutaan Rupiah di LoL Wild Rift Selama Ramadhan

Kolaborasi Tencent dan Riot ini mencakup Push Rank, web series di channel YouTube dan Facebook Wild Rift, hingga turnamen dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Tencent Games Indonesia dan Riot Games berkolaborasi untuk menghadirkan beragam kegiatan dalam menyambut Ramadan 1443 H di League of Legends: Wild Rift (Wild Rift).

Adapun kolaborasi ini mencakup event, antara lain Push Rank, konten hiburan berupa web series di channel YouTube dan Facebook Wild Rift, hingga turnamen dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Bertemakan Days of Victory (Hari-Hari Penuh Kemenangan), Riot Games selaku pengembang game ingin mengajak pemain di Indonesia dapat menjalankan puasa tahun ini lebih seru lagi bersama League of Legends: Wild Rift.

“Riot Games percaya bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan kemenangan”, ujar Resha Pradipta, Country Manager Riot Games Indonesia dan Malaysia, dalam keterangannya, Selasa (5/4/2022).

Dia menambahkan, "Kami berharap, melalui kegiatan-kegiatan yang telah kami siapkan, dapat menumbuhkan dan memperkuat komunitas Wild Rift di Indonesia."

Disebutkan, rangkaian kegiatan yang disiapkan Wild Rift ini bakal berlangsung dari awal bulan puasa hingga perayaan Idul Fitri 1443 H pada 2 Mei mendatang.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

LoL Wild Rift Race to Challenger

League of Legends Wild Rift

Lebih lanjut, event pertama yang diperkenalkan oleh Wild Rift adalah Race to Challenger yang dimulai dari 4-27 April 2022.

Race to Challenger ini akan diikuti oleh 300 pemain yang berlomba untuk mencapai Rank Challenger, rank tertinggi di Wild Rift, dan memperebutkan total hadiah hingga Rp 198 juta.

Pemain Wild Rift yang belum bisa berpartisipasi dalam kompetisi karena belum memenuhi syarat, mereka masih berkesempatan memenangkan 5 Epic Skin Champion per minggu selama periode berlangsung.

Kamu cukup upload highlight game Wild Rift di Instagram dengan tag #PamerMainWR #WRDaysOfVictory dan #MenangBersamaWR, jangan lupa untuk tag dan follow @wildriftid.

 

3 dari 4 halaman

Ramadan Web Series

League of Legends: Wild Rift. (Doc: Riot Games)

Sebagai hiburan bagi pemain setia game Wild Rift di Indonesia, perusahaan juga merilis Web Series Ramadan pertamanya berjudul "Toxic Ga Asix".

Web series ini melibatkan 3 konten kreator gaming papan atas di Indonesia yaitu, Dyland Pros, Kemas Pake Z, dan EJ Gaming.

Ditayangkan di channel YouTube dan Facebook Wild Rift Indonesia pada 2, 9, dan 16 April 2022, web series ini tampil hanya dalam 3 episode saja.

 

4 dari 4 halaman

LoL Wild Rift Community Intercity Tournament

League of Legends: Wild Rift. (Liputan6.com)

Buat yang berjiwa kompetitif, maka ajang League of Legends: Wild Rift Intercity Tournament patut kamu ikuti.

Menyediakan total hadiah Rp 114,5 juta, turnamen ini akan digelar pada 15 - 17 April mendatang, dengan sesi pendaftaran dibuka hingga 11 April 2022 mendatang.

Wild Rift Community Intercity Tournament terbuka untuk wilayah-wilayah di Indonesia, seperti Bali, Banten, DI Yogyakarta, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tenggara, Maluku, Sulawesi, dan Sumatra.

Tim terbaik yang menjadi juara di Wild Rift Community Intercity Tournament 2022 juga berkesempatan untuk bermain bersama selebritis, key opinion leader, dan pro-player di event fun match Wild Rift Days of Victory pada 23 April 2022.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini