Sukses

Top 3 Tekno: Harga iPhone 13 Warna Hijau di Indonesia Bikin Penasaran

Erajaya Group mengumumkan akan menghadirkan varian warna hijau untuk lini iPhone 13 dan iPhone 13 Pro di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Harga resmi iPhone 13 dan iPhone 13 Pro varian warna hijau di Indonesia bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (25/3/2022) kemarin.

Informasi lain yang juga populer datang dari DANA yang genap berusia 4 tahun. Di momen spesial ini perusahaan mengumumkan empat fitur terbaru.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. iPhone 13 Warna Hijau Akan Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Erajaya Group mengumumkan akan menghadirkan varian warna hijau untuk lini iPhone 13 dan iPhone 13 Pro. Sebagai informasi, varian warna hijau ini diperkenalkan saat event Apple yang digelar awal bulan ini.

Meski sama-sama warna hijau, ada perbedaan nuansa antara iPhone 13 dan iPhone 13 Pro. Apple menyebut warna iPhone 13 Pro sebagai alpine green, sedangkan iPhone 13 sebagai green saja.

"Varian hijau untuk iPhone 13 dan iPhone 13 Pro ini akan tersedia mulai 8 April 2022 di semua jaringan Erafone, iBox dan Urban Republic di seluruh Indonesia serta Official Shop iBox dan Erafone di Shopee," tutur Erajaya dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (25/3/2022).

Selengkapnya baca di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Ulang Tahun Ke-4, DANA Perkenalkan Sejumlah Fitur Anyar

Dompet digital DANA baru saja memperkenalkan empat inovasi terbarunya. Pengumuman empat inovasi ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun keempat DANA.

Dalam konferensi pers yang digelar secara online, Jumat (25/3/2022), Chief of Product DANA Indonesia, Rangga Wiseno, keempat inovasi ini akan hadir untuk pengguna di akhir Maret 2022.

Melalui kehadiran layanan ini, DANA ingin menunjukkan komitmennya dalam mengoptimalkan teknologi untuk memberikan layanan keuangan digital terbaik, sekaligus mendukung akselerasi literasi dan inklusi keuangan digital.

Selengkapnya baca di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Link Live Streaming Laga Timnas U-19 Indonesia vs Korea Selatan pada 29 Maret 2022

Dua Timnas U-19 yaitu Indonesia vs Korea Selatan bakal dipertemukan dalam laga uji coba yang digelar di Korea Selatan.

Adapun, pertandingan ini masuk dalam jadwal sembilan laga uji coba Timnas U-19 Indonesia di Korea Selatan sebagai bagian dari persiapan menuju Piala Dunia U-20 2023.

Untuk pertemuan dengan Timnas Korea Selatan, dikutip dari Antara, bakal berlangsung dua kali yaitu pada hari ini atau Jumat, 25 Maret dan Selasa, 29 Maret 2022.

Selengkapnya baca di sini 

4 dari 4 halaman

Durasi penggunaan aplikasi smartphone di berbagai negara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.