Sukses

BTS Desain Kostum dan Emote untuk Game Free Fire

Lewat kolaborasi Free Fire x BTS, ketujuh anggota grup K-pop ikonik ini akan mendesai kostum dan emote mereka masing-masing untuk di dalam game bergenre battle royale ini

Liputan6.com, Jakarta - Awal Maret 2022 Garena sudah mengumumkan akan melakukan kolaborasi dengan salah satu grup band terkenal asal Korea Selatan, yaitu BTS.

Lewat kolaborasi Free Fire x BTS secara global ini, player akan disajikan dengan beragam konten eksklusif. Apa saja?

Berdasarkan video resmi yang diposting ke akun Instagram Garena Free Fire Indonesia, ketujuh anggota ikon K-pop itu mendesain beberapa kostum baru di dalam game battle royale tersebut.

Selain kostum baru yang didesain oleh RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook sendiri, player Free Fire juga berkesempatan untuk memiliki emote BTS.

Sayangnya, hingga kini pihak Garena masih belum mengumumkan secara pasti kapan konten Free Fire x BTS ini akan meluncur ke seluruh player.

Beberapa kabar menyebutkan, konten kolaborasi BTS dengan Free Fire ini akan meluncur pada 25 Maret 2022 mendatang.

Tak hanya kostum dan emote khusus BTS, pengembang juga sempat mengatakan sedang mempersiapkan event baru pada Maret ini dalam rangka menyambut kolaborasi.

"Penggemar dan pemain Free Fire dapat menantikan serangkaian acara dan aktivitas kolaborasi di minggu-minggu berikutnya, baik di dalam maupun di luar game," kata Garena.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Free Fire Kolabrasi dengan yang Lain

Free Fire New Age (Foto: Garena Free Fire Indonesia).

Lebih lanjut, BTS merupakan kolaborasi terkini yang akan tampil di dalam game Free Fire.

Sebelumnya, perusahaan juga sudah menghadirkan konten kolaborasi, seperti dengan Ubisoft dan Assassin's Creed, Capcam dan Street Fighter, dan Venom: Let There Be Carnage.

 

3 dari 3 halaman

Cara Hindari Agar Akun Free Fire Tak Kena Blokir

Garena sering kali membagi-bagikan gratis kode redeem Free Fire (FF) bagi para pemain setia game bergenre battle royale tersebut.

Melalui akun Instagram Free Fire Indonesia, mereka membagikan sejumlah aturan yang tidak boleh dilanggar oleh para pemain.

Lantas, apa saja peraturan yang perlu diketahui pemain agar akun Free Fire mereka tidak diblokir? Berikut ini daftarnya, seperti dikutip dari akun Instagram @freefirebgid:

Menggunakan game client (apk Free Fire) tidak resmi/modifikasiMenggunakan aplikasi tidak resmi ketika bermain Free FireMemodifikasi file untuk mendapatkan keuntungan yang tidak sportifMelanggar sistem anti-hack Free Fire melalui transfer data lokal ilegal

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.