Sukses

Hasil Pertandingan MPL ID S9 Hari Ini: RRQ Hoshi Kalahkan Bigetron Alpha

Pertandingan MPL ID S9 hari ini antara RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha berlangsung panas dan sengit.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan MPL ID S9 hari ini ditutup dengan match ke-14 antara Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi.

Adapun kedua tim acap kali bertarung satu sama lain, dimana dari 12 pertemuan RRQ Hoshi berhasil menang 11 kali dari Bigetron Alpha (BTR).

Sejak menit pertama, BTR berusaha mendesak Clayyy, R7, Albertt, Violance, dan Skylar dari tim RRQ Hoshi.

Walau BTR mampu mencuri first kill, gameplay Albertt dkk di pertandingan MPL ID S9 hari ini tetap konsisten dan kompak. War pertama terjadi saat turtle muncul, dimana BTR berhasil menumbangkan satu anggota RRQ Hoshi.

Meski begitu, tim dengan julukan "raja dari segala raja" ini berhasil meng-counter berbagai serangan yang dilancarkan oleh BTR.

Sepanjang babak pertama, Skylar dari RRQ Hoshi yang menggunakan hero Popol & Kupa tampil bersinar. Bagaimana tidak, dirinya dapat dengan cepat menumbangkan turrent lawan.

Saat terjadi war, dia dapat bergerak dengan cepat pada MPL ID S9 hari ini untuk membantu tim RRQ Hoshi lainnya berhadapan dengan Maxxx, Renbo, Rippo, Kyy, Matt dari Bigetron Alpha.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Clayyy Jadi Penyelamat

Tim yang bertarung dalam gelaran MPL ID Season 9 (Dok: MPL ID)

Tak hanya Skylar, Clayyy pun beberapa kali menjadi "sayap pelindung" tim RRQ Hoshi saat war dengan tim BTR.

Dengan hero Yves, Clayyy dapat men-support sekaligus memberikan damage besar lewat skill ultimate-nya, yaitu Real World Manipulation.

Tampil ganas, tim berjulukan "raja dari segala raja ini" sukses mengantongi kemenangan di babak pertama.

 

3 dari 3 halaman

RRQ Hoshi Tumbangkan Bigetron Alpha

Deretan hero dengan winrate terbaik di fase reguler MPL Indonesia Season 8.  (FOTO / MPL ID)

Memasuki babak kedua, baik RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha tampil agresif. Clayyy kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan memberikan support saat war.

Sedikit berbeda dari babak sebelumnya, RRQ Hoshi terlihat sudah mendominasi jalannya pertandingan. Di menit ke-14, Albertt dkk mampu menumbangkan 4 orang dan langsung push ke base BTR.

Namun hal ini ternyata tidak berjalan dengan baik, dimana BTR dapat memanfaatkan keadaan berkat Renbo yang berhasil menumbangkan 3 tim RRQ dan memukul mundur dari base mereka.

Walau sempat hilang konsentrasi, RRQ Hoshi mengakhiri pertandingan di menit ke-19 dengan skor 2-0 tanpa balas.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini