Sukses

Jadwal MPL ID S9 Sabtu, 26 Februari 2022: BTR vs Aura hingga ONIC vs RRQ

Liputan6.com, Jakarta Tiga pertandingan bakal digelar di hari kedua pada pekan kedua Mobile Legends: Bang Bang Professional League atau MPL Indonesia Season 9 pada Sabtu (26/2/2022).

Digelar di malam minggu, laga antara ONIC Esports vs RRQ Hoshi tampaknya menjadi big match yang banyak ditunggu oleh para penikmat esports dan penggemar Mobile Legends.

Berikut ini jadwal tiga pertandingan MPL ID S9 yang akan digelar mulai Sabtu siang hingga malam nanti:

  • Bigetron Alpha VS Aura Fire - mulai pukul 13.00 WIB
  • Geek Fam vs EVOS Legends - mulai pukul 15.30 WIB
  • ONIC Esports vs RRQ Hoshi - mulai pukul 18.00 WIB

Mengingat penyelenggara belum memungkinkan penonton hadir secara langsung di venue, kamu masih bisa menyaksikan live streaming laga-laga esports ini melalui saluran yang tersedia di YouTube, Nimo TV, dan Vidio.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Aura Fire Tundukkan ONIC

Sementara pada Jumat kemarin, digelar dua pertandingan MPL ID S9 yaitu antara Aura Fire vs ONIC Esports dan Alter Ego vs Rebellion Zion.

Di pertandingan pembuka pekan kedua MPL ID S9, Aura Fire berhasil menundukkan Onic Esports dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dalam laga tersebut, Aura Fire menurunkan High, Fluffy, God1va, Kabuki, dan Facehugger, sementara Kiboy, Butsss, Sir ft Lans, CW, dan Sanz memperkuat ONIC.

Kiboy dkk harus tumbang di babak pertama pada menit ke-16 usai digempur Aura Fire dan kembali takluk di menit ke-14 pada babak kedua setelah turret utama mereka dihancurkan.

3 dari 4 halaman

Rebellion Zion Libas Alter Ego

Pada laga kedua, Rebellion Zion sukses melibas Alter Ego dengan skor 2-0.

Alter Ego yang digawangi oleh Pai, Celiboy, Nino, DevKoch, dan Udil sementara Rebellion Zion menurunkan Dyrennn, Vall, JiiSaa, SwayLow, dan Birul.

Dengan bantuan lord yang sudah diperkuat, Rebellion Zion pun berhasil menghancurkan base Alter Ego dan mengantongi kemenangan di babak pertama.

Di babak kedua, Dyrennn yang memilih bermain menggunakan hero Khaleed tampak bersinar dan mampu memukul mundur Alter Ego dengan serangannya yang mematikan. Alhasil, Rebellion Zion kembali mencuri kemenangan.

Sejauh ini, puncak klasemen masih diduduki RRQ disusul BTR dan Aura Fire.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS