Sukses

Hasil Pertandingan MPL ID Season 9: Evos Legends Taklukkan Aura Fire

Tampil sebagai laga penutup pekan pertama MPL ID Season 9, Evos Legends vs Aura Fire berlangsung sengit.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan ke-7 MPL ID Season 9 hari ini Evos Legends bertemu dengan Aura Fire untuk pertama kalinya dalam kompetisi kali ini.

Tampil sebagai laga penutup pekan pertama MPL ID Season 9, Evos Legends vs Aura Fire berlangsung sengit.

Kedua tim tampil ngotot, namun Evos Legends yang berjuluk Macan Putih berhasl mencuri kill pertama di babak perdana ini.

Tak hanya itu, Rekt, Ferxiic, Clover, Antimage, dan Cr1te sukses memuikul mundur saat keduanya melakukan war di area dekat lord di map Land of Dawn.

Meski dipukul mundur oleh tim Evos Legends, Facehugger, Fluffy, Kabuki, High, dan Godiva dari Aura Fire pantang menyerah dan kerap menginisiasi war dengan sang Macan Putih.

Berbekal heroes Clint dan Yve yang dipilih oleh Kabuki dan Facehugger, mereka mampu membuat tim Evos Legends ketar-ketir saat war.

Namun apa daya, kemampuan Evos Legends masih lebih unggul dan beberapa kali meng-kill heroes lawan meskipun beberapa kali miss play dari Evos dengan heroes Fanny.

Walau begitu, sang Macan Putih pun berhasil mendesak Aura Fire tetap berada di dalam base, dansukses menang di babak pertama match ke-7 MPL ID Season 9 hari ini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aura Fire Curi Kemenangan di Babak ke-2

MPL ID Season 9 segera bergulir. Ajang bergengsi ini akan memertontonkan kemampuan setiap menjadi jawara di Land of Dawn.

Babak ke-2. Kabuki yang memilih hero Fanny berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan menyumbang damage besar saat war terjadi di lane dan jungle.

Evos Legends pun mencoba counter serangan Aura Fire dengan menggunakan skill ultimate Real World Manipulation milik Yve.

Berjalannya pertandingan, Kabuki menggila dengan menumbangkan tiga player dari Evos. Aura Fire pun berhasil membalikkan keadaan di babak pertama dengan menumbangkan base Evos Legends.

Facehugger dari Aura Fire pun berhasil mem-follow up serangan saat war sehingga mampu menambah damage dan menumbangkan para pemain dari Evos Legends.

 

3 dari 3 halaman

Babak 3

Tim yang bertarung dalam gelaran MPL ID Season 9 (Dok: MPL ID)

Antimage mencuri first kill dengan yu zhong menculik fluffy dari aura fire. Di babak terakhir ini, kedua tim saling tarik ulur dengan main berhati-hati agar tidak tumbang oleh lawan.

Namun pada menit ke-15, Evos Legends berhasil mendesak Aura Fire ke base mereka. Kesempatan ini tidak ingin disia-siakan oleh sang Macan Putih.

Berhasil menumbangkan base Aura Fire, Rekt dkk sukses meraih kemenangan di babak terakhir pertandingan ini.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.