Sukses

Tayang di AS Tahun Lalu, Ini Sinopsis Film Antlers yang Baru Rilis di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Antlers jadi salah satu film horor yang baru tayang di bioskop-bioskop di Indonesia bulan Januari ini.

Film ini bergenre horor dan misteri, dengan diproduseri oleh beberapa tokoh yang mungkin kamu tidak asing lagi seperti David S. Goyer, Guillermo del Toro, J. Miles Dale, dan Kevin Turen.

Sutradara Scott Cooper, berada di film yang sebenarnya sudah tayang di beberapa negara pada tahun 2021 lalu ini. Sementara naskahnya ditulis oleh Henry Chaisson, Nick Antosca, dan Scott Cooper.

Antlers sendiri berlatar di sebuah kota terpencil di Oregon dan bercerita tentang seorang guru sekolah menengah bernama Julia Meadows dan saudara laki-lakinya yang merupakan seorang polisi.

Mereka terlibat dengan muridnya yang penuh teka-teki, dan rahasia gelap yang kemudian membawa mereka pada pertemuan dengan makhluk mengerikan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tayang di AS pada Oktober 2021

Para aktor yang berperan di film ini adalah Keri Russell sebagai Julia Meadows, Jesse Plemons, Jeremy T. Thomas, Graham Greene, Scott Haze, Rory Cochrane, dan Amy Madigan.

Fakta lain dari film ini adalah, Antlers dibuat berdasarkan cerita pendek The Quiet Boy oleh Nick Antosca.

Bagi kamu yang tertarik menyaksikannya di bioskop, patut diingat film ini berdurasi 99 menit dan mendapatkan rating 17+ alias boleh ditonton oleh mereka yang sudah berusia 17 tahun ke atas.

Film ini sesungguhnya sudah tayang di layar lebar di beberapa negara pada 2021 lalu, misalnya di Amerika Serikat pada bulan Oktober.

Selain itu, mengutip Collider, Searchlight Pictures mengumumkan bahwa versi digitalnya sudah ada pada 21 Desember, diikuti Blu-ray dan DVD pada 2 Januari 2022.

3 dari 4 halaman

Ada Versi Digitalnya?

Namun, berdasarkan penelusuran Tekno Liputan6.com, versi digital yang legal dari film ini belum tersedia di Indonesia, termasuk di Disney+Hotstar (film ini didistribusikan Walt Disney Studios Motion Pictures).

Meski begitu, ketimbang mencari versi digital dari situs streaming ilegal, tentu saja lebih baik untuk menontonnya secara legal di bioskop.

Apalagi sudah banyak studi yang menemukan bahwa konten-konten di platform streaming ilegal berpotensi menyimpan bahaya yang bisa membahayakan pengguna, misalnya seperti malware.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Pemblokiran Massal Web Streaming Ilegal